Kabar Baik

690 18 1
                                    

Setrlah memakirkan mobil Zee dan Marsha masuk ke dalam rumah. Mereka berdua beristirahat di ruang tamu terlebih dahulu.

"Zee kamu lapar belum,biar aku masakan?" Tanya Marsha.

"Belum Sha ku masih kenyang. Kamu sudah lapar Sha?" Zee bertanya balik.

"Belum juga, kalau begitu aku mau tidur dulu Zee. Kamu kalau mau masih nonton tv silahkan" Ucap Marsha.

"Enggak Sha aku juga mau tidur aja udah cape banget" Ucap Zee.

Mereka berdua segera menuju kamar Marsha dan merebahkan tubuhnya dai kasur.

"Sha aku mau bilang sama kamu" Ucap Zee.

"Mau bilang apa?" Ucap Marsha wajah mereka saling bertemu.

"Kalau kita tinggal sendiri gimana kamu mau enggak?" Tanya Zee.

"Aku setuju aja tapi kamu harus selesain sekolah kamu dulu biar aku yang mengorbankan masa depan ku ya" Ucap Marsha

"Baik lah aku lulus kuliah kita tinggak sendiriya" Ucap Zee.

"Emang kamu udah ada uang Zee buat beli rumah?" Tanya Marsha.

"Kalau soalnya itu aku udah punya sejak kelas satu SMA Sha" Jawab Zee.

"Kamu menabungkan uang saku mu dari kelas satu?" Ucap Marsha.

"Enggak aku ada usaha, kamu ingat kenapa aku enggak naik kelas?" Ucap Zee

"Karena kamu bolos" Jawab Marsha.

"Iya aku bolos karena usaha yang aku jalani mengalami masalah. Tapi tenang sekarang sudah normal lagi dan berkembang pesat" Ucap Zee

"Astaga aku baru tahu kalau kamu itu pengusaha Zee. Terus sekarang kamu bagi waktunya gimana?" ucap Zee

"Soal itu aku kasih ke kak Freya soal dia juga lagi kuliah terus ngurus usaha ku juga. Sekarang aku sudah bisa urus usahanya, sekarang aku minta bantuan mu untuk mengurusnya" Ucap Zee.

"Aku enghak bisa Zee biarin kak Freya saja yang mengurusnya" Ucap Marsha.

"Kalau soal itu gampanga, besok Kak Freya akan ke sini kenjelaskan kamu caranya Sha" Ucap Zee

"Kalau itu mau kamu, aku hanya bisa menuruti dan menjalaninya apa yang ku bisa" Ucap Marsha.

"Baiklah Sha, good nigth" Ucap Zee

"Good Nigth" Ucap Marsha.

Mereka berdua tertidsr pulas dan tubuh mereka di tutupi oleh sati selimut yang sama. Pagi pun tuba Marsha bangu terlebih dahulu untuk menyiapkan sarapan. Tak lupa Marsha ke kamar mandi dan mengecek apa dia hamil. Setelah mengecek Marsha keluar dari kamar mandi dan memsak makan ringan. Setelah memasak Marsha membangukan Zee.

"Zee bangun sudah pagi mari kita sarapan" Ucap Marsha Mengguncang kan tubuh Zse.

"Zee bangun!"

"I-iya Sha aku bangu" Ucap Zee masih serengan sadar.

"Bangun cepat kita sarapan nanti ke buru dingin" Ucap Marsha.

"Iya Sha aku bangkit dulu dari kasur" Ucap Zee bangun dari tempat kasur.

Setelah Zee turun dari kasur, mereka berdua berjalan keluar kamar menuju ruang makan. Sampai di ruang makan mereka duduk bersampingan. Lalu mengambil masakan Marsha sebelum makan Marsha memberikan hasil tespek nya.

"Nih Zee kamu lihat" Ucap Marsha memberikan tespek.

"Sha kok ada dua garis?" Tanya Zee yang bingung.

"Iya tadi aku baca kalau satu garis negatif. Kalau dua gari positif" Ucap Marsha saat menjelaskan cara pakai.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 21, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lingkaran GelapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang