Ketahuan Kakak

760 13 0
                                    

"Hmp... Hmp...." Suara Marsha saat di cium Zee.

"Sha aku cinta sama kamu" Zee yang melepas ciuamannya.

"Aku juga sayang sama kamu Zee" Marsha melajutkan adegan panas itu. Lama sekali Zee mencium Marsha.

"Sha buka baju kamu dong?"

"Kamu bukain dong, itu ada retsleting di belakang"

Zee membuka retsleting baju Marsha. Lalu ia melepas baju nya.

"Sha kamu cantik banget" Zee memuji Marsha

"Hmp... Hmp... Hmp..." Mereka melanjutkan ciuman panas itu. Zee mulai menurunkan kepalannya dan membenamkan wajah ke payudara Marsha. Setrlah itu Zee membuka BH Marsha. Dan menghisap puting Marsha.

"Sstt..... Sstt... Aahh.. Terus Zee enak" desis Marsha saat putingnya di hisap oleh Zee. Zee melepas celananya sambil menghisap puting milik Marsha.

"Sha blowjob punya ku Sha"

Marsha mendorong Zee ke samping. sampai keadan berbalik kali ini Marsha di atas Zee di bawah. Marsha melepas CD Zee. Kemudian mengulum little dino milik Zee.

"Aahh.... Sha enak banget aahh...." Zee mendesha ke enakan.

"Terus Aahh.... Sstt... Aahh"

Marsha mengulum penuh little dino Zee.

"Aahh.. Sha mentok stop Sha nanti aahh... Aku keluar aahh..." Pinta Zee

Marsha pun melepaskan ulumannya dan segere menungging.

"Zee kamu yang lepas CD aku ya" pintany Marsha

"Iya Sha siap"

Zee melepas CD marsha. Dan kini Zee sudah siap memasuk kan little dinonya ke anus Marsha.

"Aah.... Sa-sakit Zee aahh... Sa-sakit" desah Marsha ke sakitan. Zee tidak melanjutkan Gerakannya.

"Sha aku masukin Ke missv kamu dulu biar dspet pelumas ya?"

Marsha hanya diam. Tanpa aba aba Zee memasukan little dini miliknya ke miss v Marsha.

"Sst....." Marsha menahan desahnya agar tidak ada yang mendengar nya saat little dino Zee masuk dengan sempuna di miss v nya. Zee agak menggenjot  sedikit agar punya di lumuri oleh cairan pelumas.

"Aahh.. Sha punya kamu masih sempit basah lagi"

"Hmmpp....." Marsha menhan desahannya.

"Sha jangan di tahannya desahan kamu, sekarang aku mulai"

Marsha mengangguk, Saat Zee mencabut little dinonya.

"Aahh...." Desah Marsha.

"Sha kamu tahan ya mungkin agak sakit di awal, kalau mau teriak teriak aja di rumah cuma ada kita berdua"

Marsha mengangguk tanda siap. Zee mulai memasukan little dinonya.

"Sstt...." Desis Marsha maat kepala little dino Zee masu ke anusnya. Zee Masih medorong miliknya agar masuk.

"Ssstt.... Aaahh.... Sstt... Aahh" desah Marsha dikuti nafasnya yang tak beraturan.

"Sha sabar dulu ya aahh.... Bentar lagi masuk aahh.."

Zee terus memsakan little dino masuk ke anusnya Marsha

"Ssttt.... Aaahhh....." Desah panjang Marsha saat little dino Zee masuk sepunuhnya di anusnya.

"Sha kamu enggak papa, anus kamu menjepit punyaku"

"Aahh... Pertama sakit sekarang udah enak aahh.. Genjot aku Zee sekarang"

Lingkaran GelapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang