Balikan Dan Mahkota

818 16 0
                                    

Marsha terbangun dari tidur dia lihat jam di hpnya menunjukan setengah lima pagi. Terdapat juga chat dari Zee.

"Maaf mengganggu mu aku ingin kamu datang ke taman belakang sekolah istirahat,ya ada sesuatu yang aku omongin ke kamu"

"Pagi pagi udah ganggu aja ya dia" batinnya

Marsha pun berjalan ke daour untuk membantu ibunya memasak sarapan.

"Ma mau ku bantu enggak buat sarapannya?"

"Iya Sha bantuin Mama dong"

"Siap Ma"

Marsha membantu ibunya, setelah selesai Marsha dan ibunya makan di ruang makan.

"Sha nanti Mama mau pergi seperti akan menginap selama 1 hari itu"

"Iya Ma serahin aja rumah sama Marsha"

"Ya udah lanjut makan yuk"

Mereka melanjutkan makan sabil bersenda gurau di pagi hari.

"Ma Marsha mandi dulu ya?"

"Ya Sha Mama pergi sekarang ya Sha kamu sekolah yang bener jangan pulang malam ya?"

"Iya Ma, hati hati di jalan ya"

"Iya nih kunci kamu yang bawa ya"

"Ya, Mama enggak usah khawatirin aku ya. Aku bisa jaga diri"

Setelah mendengar perkataan Marsha. Mama pun keluar dengan tiada beban. Berbarengan dengan Marsha yang ke kamar mandi.

"Gimana ya apa harus aku temui, jika aku menemuinya pasti aku harus jawab iya atau tidak. Sementara ibu dan sahabat ku memilih untuk balikan dengan Zee" batin Marsha.
Marsha mandi lama sekitar 30 menitan Marsha pun selesai dan memakai baju sekolah dan berangkat.

"Sha lu berangkat naik ojek?"

"Iya In gua naik ojek"

"Kok lu enggak ngabarin gua.kalau tau lu naik ojek gua jemput Sha".

"Enggak papa kok In udah biasa kali"

"Yaudah Sha gua balik ke tempat dudu dulu ya"

Indah pun balik ke rempat duduknya saat bel berbunyi. Tidak lama setelah bel masuk guru pun datang dan segera memulai pembelajaran. 3 jam telah berlalu jam istirahat berbunyi. Marsha menepati janjinya untuk pergi ke taman belakang.

"Hai Sha" Zee yang melihat Marsha. Marsha yang mendengar itu mendekatinya.

"Sha kamu enggak kupa dengan tempat ini?"

"Baru juga 2 minggu hubungan kita renggang, mana mungkin aku lupa tempat ini"

"Iya juga, langsung intinya aja ya Sha, aku mau kita kembali sepert waktu kamu mau enggak?"

"Ada Syaratnya Zee"

"Apa itu syaratnya?"

Lingkaran GelapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang