H -1 sebelum pernikahan Zee dan Marsha. Persiapannya pernikahan mereka sudah 100% hanya tinggal membagikan undangan. Di sekolah Marsha memberdi tahu sahabatnya. Mereka berkumpul di kanti tempat biasa mereka makan bersama.
"In, Kat, Shel. Mungkin ini pertemuan terakhir kita di sekolah, gua ada suatu benda buat kalian" Ucap Marsha yang memberikan sebuah undangan. Tertulis Zee dan Marsha. Sontak sahabatnya itu hanya bisa pernafas panjang.
"Pantas lu bilang seperti ini, kalau itu ke putusan Lu Sha kami bakal datang Sha" Ucap Indah
"Iya Sha kita bakal dateng" Ucap Katrin.
"Datenglah ya kali pernikahan sahabat enggak dateng" Ucap Ashel.
"Kalian jangan kasih tahu ke seluruh anak sekolah di sini ya, habis ini gua mau ngundurin diri dari sekolah. Gua harap kalian enggak terjerumus kayak gua" Pesan Marsha.
"Iya Sha ini juga udah mau selesai jam istirahatnya" Ucap Indah.
"Kita ke kelas dulu Sha"Ucap Katrin
"Dah, kita balik ke kekelas dulu ya" Ucap Ashel.
"Iya gua juga mau ke ruang kepala sekolah dah" Ucap Marsha.
Mereka berpisah Marsha kini pergi ruang kepala sekolah untuk pengundura dirinya. Sampai di sana Marsha Menyampaikan semua kepala sekolah alasan keluar dari SMA N 48 Jakarta besok. Kepala sekolah memperbolehkan Marsha besok ia sudah bukan Murid dari SMA N 48 Jakarta. Setelah selesai Marsha berjalan ke kelas ia sangat menikmati waktu pembelajaran di hari terakhirnya. Hingga tak terasa Waktu pulang sudah tiba. Marsha berjalan keparkiran untuk minta di antar oleh Zee
"Haduh Zee belum keluar ya" Batin Marsha.
Ia melihat hp dan ter dapat notif wa dari Zee.
[Sha aku sudah pulang dulu ada urusan buat acara besok jadi kamu pulang bareng sahabatmu ya] Isi pesan WA dari Zee.
Marsha yang hendak pesan ojol, tiba tiba Indah datang dari belakang.
"Hey!" Ucap Indah mengejutkan Marsha
"Astaga!, bikin kagaet aja kamu In" Ucap Marsha mengelus dadanya karena kaget.
"Maaf Sha ini liat isi pesan dari Ze" Ucap Indah.
Marsha Melihat isi pesan dari Zee untuk Indah.
"Udah lihat kan?" Tanya Indah
"Udah yok dimana motor lu?" Yanya Marsha balik
"Oh ikutin gua sini" Pinta Indah menrik tangan Marsha.
Indah menarik Marsha ke motor. Sampai di samping motor Indah Mereka naik ke motor.
"Sha gua enggak bawa helm dua enggak papa kan?" Tanya Indah
"Enggak papa In ayo kita pulang" Ucap Marsha.
Indah yang mendengarkan Marsha lansung menghidupkan dan memundurkan motornya. Merasa cukup untuk keluar tempat parkir Indah menarik gasnya. Melaju keluar sekolah dan menuju rumah Marsha. Beberapa menit kemudian mereka berdua sampai di depan gerbang.
"Mampir In ke rumah?" Ucap Marsha
"Enggak usah Sha, keliatannya keluarga lu lagi sibuk gua enggak mau ganggu. Oh iya besok jam berapa Sha acaranya?" Tanya Indah.
"Jam 15:00 In" Ucap Marsha
"Kayaknya kamu emang ingin sahabatnya datang ya Sha" Ucap Indah.
"Iya gua pengen liat sahabat gua di pernikahan gua" Ucap Marsha
"Kita bakal datang Sha kamu tenang saja. Ya sudah gua pamit dulu ada urusan, dah!" Ucap Indah berpamitan ke Marsha.
"Iya Indah, dah!" Ucap Marsha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lingkaran Gelap
רומנטיקהINI HANYA SEBUAH FIKSI BELAKA KARAKTER NYA SAYA AMBIL REFERANSI DARI IDOL IBUKOTA KITA CERITA INI MENGANDUNG 🔞DAN 21+ DAN DI BALIK ITU DI BALUT DENGAN ROMANCE enjoy read (/'°°'\)