*
*
*
*
*
Alana beserta anggota ASIVER sudah siap untuk turun ke jalanan.
“ Ingat!!!, jangan bertindak gegabah dan jangan sampai ada yang menggunakan senjata tajam, kalau mereka belum.nyerang kita jangan maju.” Ucap Alana dengan tegas. Semua anggota menyetujui perintah sang ketua.
“ Na, kalo misalkan kita nggak bawa senjata buat jaga – jaga gua takut ALOSER curang, mereka pasti bawa senjata buat ngalahin kita.” Ucap Vana.
“ Lo tenang aja Vana.” Jawab Alana dengan tatapan menyeringai.
BRUMMM .......BRUMMM ..........BRUMMM
“Alana, lo bakal kalah kali ini, dan ASIVER bakal ada di bawah naungan gua.” Kata Jake sang ketua ALOSER.
“Terlalu percaya diri itu tidak baik tuan.” Ejek Deo. Alana melangkah menuju sang ketua ALOSER.
“ Gua kasih satu kesempatan buat lo mikir untuk mundur sebelum nanti lo akan menerima kekalahan.” Ucap Alana dengan nada dingin.
“Nggak usah banyak omong lo.” Kata Jake sekaligus untuk menjadi pembuka dalam pertempuran malam ini.
Banyak anggota ALOSER yang sudah tak berdaya begitu juga sang ketua yang terus dikalahkan oleh Alana.
“ Stopppp!!” Teriak Alana.
“ Camkan Kata- Kata gua, ASIVER nggak akan pernah tunduk atau bahkan kalah dari kalian semua.” Ucap Alana dengan tegas.
Pertempuran sudah berakhir dan yang pasti ASIVER lah yang memenangkan nya. Banyak anggota ASIVER yang mengalami luka – luka tapi tidak separah ALOSER.
“ Obati luka kalian, kalo udah terserah kalian mau pulang atau nginep di markas.” Kata Alana.
“Gua pulang dulu.” Lanjutnya.
Di depan rumah Alana, terlihat ada seseorang yang sedang berdiri seperti sedang menunggu seseorang.
“ Lana, lo nggak papa kan ?” Tanya Gala khawatir.
“ Gua nggak papa.” Jawab Alana seadanya.
“ Lo ngapain kesini ?” Kini giliran Alana yang bertanya,
“ gpp.” Jawab Gala singkat. “Karna lo udah pulang dan lo nggak kenapa – kenapa jadi gua balik dulu.” Lanjut Gala sambil mengusap surai hitam milik Alana.
°°°
Setelah kembali dari rumah Alana, malam ini Gala harus mendengar keributan dirumah nya yang disebabkan oleh papa nya sendiri.
“ Mas, sekali aja kamu memperlakukan Gala dengan baik apa nggak bisa ?” Tanya Nita.
“ Saya nggak sudi.” Jawab Abimanyu.
“Saya juga nggak sudi diperlakukan baik oleh anda.” Pasangan suami istri tersebut menoleh ke arah sumber suara.
“ Galaa.” Panggil Nita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Pergi
Genç Kurgu"Gua pernah bilang sama lo jangan pernah lo deket apalagi ngobrol sama Gala." Kata Alana marah. " Aku nggak pernah dekat sama Gala dia sendiri yang deketin aku." Sangkal Erica. Dengan amarah yang sudah meledak Alana menjambak surai hitam milik Eric...