Chap 3

796 142 9
                                    

njrit.. mata nya banyak, vote nya dikit. leh uga y🗿 vote nya dong. xiexie✊🤚

sudah seminggu Taeyong dirumah itu, sesuai perkataan Jeffri.

Jeffri juga sering datang mengunjungi nya. oleh karena itu, mereka mulai memiliki sedikit rasa antara satu sama lain. ya sedikit, segini 🤏🤏

kata Jeffri agar bisa membangun chemistry, biar nanti tidak canggung lagi.

hari ini adalah hari kepindahan nya. dia akan meninggalkan rumah ini, dan tinggal bersama Jeffri.

bisa dia lihat, Jeffri sudah setia menunggu di depan pintu rumah nya. tersenyum kecil ke arah Taeyong, dan beralih mengambil koper milik Taeyong.

meninggalkan taeyong, guna memberi pria mungil itu waktu sendiri untuk berpisah dari tempat tercinta nya.

"Jaehyun.. aku tidak akan merindukan mu lagi. namun aku akan tetap menjaga mu di hati ku, berjanjilah untuk tinggal dirumah ini dan jaga lah rumah ini untuk ku ya? aku menyayangimu. aku tidak rela, tapi aku harus pergi. aku akan sering berkunjung kesini, selamat tinggal Jae.. i love you"

setelah mengatakan semua itu, dapat Taeyong rasakan angin berhembus pelan. dan cuaca menjadi sedikit mendung.

Taeyong seperti merasakan kesedihan Jaehyun, merasa sosok Jaehyun berada di dekat nya. ia merasakan sebuah pelukan, "Jaehyun.." ucap nya lirih.

menepis pikiran nya, ia menutup pintu rumah itu dan mengunci nya. berjalan ke arah mobil Jeffri, dan menyerngit bingung ketika melihat seorang lansia di sebelah Jeffri.

Jeffri yang sadar akan kedatangan Taeyong pun, mengenalkan sosok di samping nya itu ke Taeyong, "Ah Tae, ini bi Atisa. dia yang akan merawat halaman rumah ini, agar tidak di tumbuhi ilalang dan rumput liar" ucapnya.

setelah itu Taeyong bersalaman pada bi Atisa, bi Atisa tersenyum ke arah Taeyong. "sungguh pria yang cantik nak, bibi berjanji akan menjaga rumah ini." ucap bi Atisa.

Taeyong hanya dapat mengucapkan kata terimakasih, dan pamit untuk masuk duluan ke dalam mobil Jeffri. disusul bi Atisa yang pamit ke Jeffri untuk memulai bersih bersih. Jeffri tersenyum, dan mempersilahkan Bi Ati.

sebelum masuk ke mobil, Jeffri menyempatkan untuk melihat rumah itu lagi. Tersenyum ketika melihat sosok pria berbalut baju putih sedang menatap ke arah nya dengan senyum sendu. Jeffri tersenyum, "mulai sekarang aku yang akan menjaga nya. seperti yang kau minta dahulu, Jaehyun. aku berjanji akan terus menyayangi nya, seperti yang kau lakukan dulu. terimakasih.. aku menyayangi mu J1" ucap Jeffri, kemudian masuk ke dalam mobil.

di dalam mobil, dia melihat Taeyong yang menangis pelan
iba akan hal itu, Jeffri berinisiatif memegang pipi Taeyong, dan mengelus nya pelan. "heyy.. everything's gonna be okay.. i promise.."

ucapan Jeffri barusan sedikit menenangkan Taeyong, mengangguk ke arah Jeffri. dan mobil mereka berjalan meninggalkan halaman rumah itu.

bi Atisa melambaikan tangan nya sebagai perpisahan, kemudian berbalik badan untuk lanjut membersihkan.

"ya tuhan!"

kaget bi Atisa ketika melihat pria berbaju putih rapi berdiri di belakang nya dengan senyuman hangat.

"maaf mengagetkan bi, mari saya bantu. saya dulunya juga tukang bersih bersih disini"

TBC

pendek? mangap, anw lanjut or unpub?

TWO MAN | JAEYONG [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang