chap 7

489 79 5
                                    

"Tae?"

Jeffri baru pulang dari kantor tengah malam. sampai dirumah dia ga ngeliat Taeyong. mungkin tidur firasatnya.

sebelum ke kamar, Jeffri pergi ke dapur dulu ambil air minum, buat di kamar.

abis dari dapur, Jeffri langsung jalan ke arah kamar. tapi, malah salfok ke pintu kamar Taeyong yang sedikit terbuka.

pas di intip, Walah ternyata belum bobo anak nya.

"Tae?" panggil Jeffri.

Taeyeong yang di panggil pun kaget, ngeliat Jeffri udah balik. "loh? kamu kapan pulang? kok ga manggil aku?" tanya nya berdiri buat nyalamin Jeffri. duh udah kayak pasutri.

Jeffri yang di gituin pun cuma senyum. "ga enak. takut kamu udah tidur tadi, eh ternyata belum. lagi ngapain kok belum tidur hm?"

Taeyong yang di tanya cuma senyum lebar. "nonton Drakor! temenin aku yuk? tapi kalo kamu cape gapapa kok! kamu tidur. aku nonton sendiri" ajaknya.

Jeffri emang capek. lelah sehabis dari kantor. tapi untuk Taeyong? apa yang engga? hehe.

"ayo, tapi aku ganti baju dulu ok? 5 menit" ucap Jeffri.

Taeyong ngangguk, terus nungguin Jeffri yang lagi ganti baju.

5 menit pas, Jeffri udah balik. make piana tidur.

Taeyeong pun makin lebarin senyum nya.

"ayo!" ajak Taeyong narik tangan Jeffri buat ke kasur nya.

dan disini lah mereka. di kasur Queen size punya Taeyong. Jeffri yang bersandar di headboard kasur. sedangkan Taeyong bersandar di dada Jeffri.

"Biasanya Jaehyun yang bakal nemenin aku nonton kayak gini. tapi sekarang udah ga ada. dan di ganti kamu! aku tetep senang kok!" kata Taeyong.

Jeffri cuma nunjukin senyum tipis, kemudian meluk Taeyong. dia nyandarin kepala di bahu nya Taeyong.

Taeyong yang di gituin udah kayak terbiasa. padahal mereka baru kenal beberapa hari..?

"Aku ngerasa udah kenal kamu lama banget loh Jeff. Kayak nyaman aja gitu" kata Taeyong.

Jeffri cuma diam, dengerin omongan Taeyong doang.

"Biasanya aku ga suka skinship sama orang baru atau teman biasanya. kok sama kamu, nyaman nyaman aja ya? kayak kita udah kenal lama banget" lanjut nya.

Jeffri masih terdiam.

"kita pernah ketemu ga sih? atau gimana? duh. kok aku bingung sendiri" oceh Taeyong.

"kita pernah ketemu ga sih Jeff?" tanya nya.

Merasa tak ada jawaban, Taeyong noleh ke samping, ternyata Jeffri udah tidur.

"dih, katanya ga capek. eh malah tidur. tapi gapapa hehe, tidur ga sendirian. nighty night Jejeff" ucapnya sambil mengelus pelan kepala Jeffri.

keliatan Jeffri nyaman di gituin, hingga bibirnya membentuk senyuman kecil.

walaupun bibir nya tersenyum, tapi beda dengan pikiran dan hati nya.





























"maafkan aku Yongie".

TBC

silahkan berkomentar tentang theori dari kalian sendiri. vote nya jgn lupa manis.

TWO MAN | JAEYONG [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang