Taeyong melongo tidak percaya melihat pemandangan di depan nya itu.
ia sudah sampai di tempat tinggal Jeffri, tapi tidak berekspektasi bahwa rumah itu sangat wow amazing oemgi.
bagaimana tidak? walaupun rumah itu terlihat sederhana, tapi desain yang di liat sangat keren. jendela yg terbuat dari kaca besar yang di jatuhi air seperti air mancur. kolam ikan yang berukuran seperti seekor beruang.
walau tidak terdapat lantai 2, tetapi rumah itu memiliki rooftop sebagai tempat penghijauan. banyak jenis tanaman, dan rumah kaca di rooftop itu. halaman yang luas, membuat Taeyong nyaman akan suasana yang menenangkan ini.
"aku tak tau rumah mu sebagus ini" ujar Taeyong, tatapan nya masih tak lepas menatap sekeliling.
Jeffri terkekeh kecil, "kita baru bertemu. tentu saja kau baru melihat rumah ku Tae.." ujar nya.
Taeyong hanya dapat mengangguk kecil sambil menyengir lucu.
"kajja! ayo masuk. kau pasti lelah kan? maaf, disini tidak ada pembantu karena aku terbiasa sendiri" ujar Jeffri ketika sudah sampai di ruang tamu.
Taeyong membalas dengan senyuman, "Tidak apa Jeff.. aku suka disini. tidak terlalu ramai dan menenangkan"
Jeffri tersenyum gemas melihat Taeyong, kemudian meraup bibir itu dengan cepat.
becanda sumpah.
Jeffri tersenyum kecil, kenapa manusia di depan nya ini lucu sekali?
"Ayo ku antar kau ke kamar mu"
Taeyong hanya mengangguk dan mengikuti Jeffri dari belakang.
sampai di depan kamar, Jeffri membuka pintu ruangan itu. dan mempersilahkan Taeyong untuk masuk duluan.
Taeyong tertegun sejenak, ini seperti kamar idaman nya. sederhana tapi mahal.
Taeyong mengitari ruangan itu, lupa akan keberadaan Jeffri di sana.
Jeffri hanya tersenyum, dia senang kalau Taeyong senang. "aku ke kamar ku dulu, kau istirahat lah. besok aku akan membantu mu meletakkan barang barang" ujar Jeffri.
setelah mendapat jawaban dari Taeyong, Jeffri langsung menutup pintu itu dan pergi ke kamar nya.
malam pun tiba, Taeyong baru terbangun ketika mencium bau lezat yang mengundang nya untuk makan.
ia yang lapar langsung saja pergi ke dapur untuk melihat siapa yang memasak malam ini.
ia tersenyum ketika melihat Pelaku nya adalah Jeffri. 'udah ganteng, kaya, jago masak, pinter. duh idaman bgt aa"
menyadari ada seseorang di belakang nya Jeffri langsung mempersilahkan Taeyong duduk.
"duduklah, kau lapar bukan? ini sudah waktu nya makan malam. tunggu sebentar hm? sedikit lagi ini selesai"
Taeyong hanya tersenyum lebar, 'tau saja kalau aku sedang lapar!'
20 menit, dan masakan Jeffri pun selesai. dia hanya memasak soup ikan dan udang goreng tepung.
Taeyong yang melihat makanan lezat itu pun mulai tergiur. setelah Jeffri mengambil nasi dan lauk pauk untuk Taeyong, Taeyong langsung saja melahap makanan itu.
Jeffri gemas, ingin sekali menggigit pipi mengembung yang sedang mengunyah milik Taeyong itu.
dan malam pun di akhiri dengan Taeyong yang bercerita banyak hal pada Jeffri. ntah lah, tapi Taeyong sudah merasa akrab dengan Jeffri.
seperti...
sudah mengenalnya sangat lama.
"apakah kita dulu pernah bertemu Jef?"
TBC
jiakh. udh up ni, vote nya leh ga?
KAMU SEDANG MEMBACA
TWO MAN | JAEYONG [DISCONTINUED]
Teen Fictionmantan tunangan Taeyong hidup lagi?! apa yang akan terjadi kalau itu beneran kenyataan? cerita tidak berlanjut sementara! harap hargai author dan team ya! ―――――――――――――――――――――― Warn! BxB! boyslove story! Jaeyong