Chap 8 Flashback

460 80 3
                                    

"YOU DID WHAT!? What the fuck Jae?! aku menyuruh mu untuk menemani nya. bukan bertunangan dengan nya!!"

"aku kelepasan sial!"

"KELEPASAN?! are you out of your mind? tidak ada orang kelepasan malah bertunangan dengan kekasih orang lain"

"YAK! KEKASIH MU?! DIA BAHKAN TIDAK TAHU KALAU SEMINGGU INI AKU YANG MENEMANI NYA!"

"Aku tau aku tidak becus menjaga nya sialan. tapi itu demi masa depan ku bersama nya. AKU MENGURUS PERUSAHAAN AYAH YANG ADA DI USA JUST FOR YOU JAE!! kau menolak nya kan?! maka aku yang menggantikan. dan kau ku suruh untuk menemani kekasih ku untuk sementara! namun apa?! kau malah bertunangan dengan nya?! are you serious?!!"

Jeffri memandang kembaran nya ini dengan tatapan marah.

Jaehyun menghela nafas, "setidaknya nya kau yang akan menikahi nya Jeff" ucapnya lirih.

Jeffri memandang tak mengerti, "apa maksud mu bodoh?"

Jaehyun tersenyum miris, "hidup ku hanya tersisa sedikit lagi. aku sudah sekarat Jeff"

Jeffri terdiam, ia tak bisa mengeluarkan kata kata dari mulut nya.

"that's why. aku tau kembaran ku ini pecundang. aku melamar nya untuk bertunangan dengan ku, dan dapat menikahi mu" Ucap Jaehyun.

"aku mencintai nya kau tau? chimestry yang kami buat, malah membangkitkan dan menumbuhkan perasaan di dalam diriku" lanjut nya lagi sambil terkekeh miris.

"aku berharap kau yang mati sialan, jadi aku akan menikahi nya. tapi karena aku baik, jadi aku saja yang mati." ucap Jaehyun.

Jeffri diam. sedih, ketika melihat kembaran nya sendiri tengah berbaring di ranjang rumah sakit. nyawa nya hanya sebentar lagi.

"Jae.."

Jaehyun memandang Jeffri, dengan senyum teduh nya.

"Tolong jaga Dia untuk ku. aku.. aku menyayangi―"

ucapan Jaehyun berhenti, kala mesin itu berbunyi nyaring. tidak menunjukkan detakan kehidupan lagi.

mata Jaehyun terpejam. untuk selama nya.

Jeffri menangis, "sialan kau! kau meninggalkan ku di saat seperti ini Jae!" ucapnya dengan di selingi isakan pilu.

isakan nya semakin keras ketika menggenggam tangan dari kembaran nya itu. "aku bersumpah. aku bersumpah akan menjaga dia sama seperti yang kau mau Jae. aku akan menyayangi nya sama seperti kau mencintai nya!"

•••

"TIDAK JAEHYUN KU MOHON JANGAN TINGGALKAN AKU!!"

Jeffri terkesiap mendengar jeritan penuh pilu itu.

Dia memandangi pria yang sedang menangis di depan ruangan Jaehyun.

"Apa yang kau berikan Pada nya Jae? aku merasa tak pantas untuk bersanding dengan nya nanti"

Jeffri masih terus memandang pria itu, "Lihat Jae. dia masuk ke dalam perangkap cinta mu. sialan! seharusnya aku cemburu. tapi aku bisa apa? aku hanya bisa berpura pura baru mengenalnya.."

'rasanya sakit Jae'.

TBC

bantu like nya yu?
follow juga sekalian, biar gua makin semangat upload cerita.

See u next week y'all!





TWO MAN | JAEYONG [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang