Chapter 10

3.6K 276 2
                                    

Happy reading ✨

Yang minta lanjutan!!!



































































Chika kembali masuk ke kamar Christy,ia akan mengecek apakah Christy sudah selesai dengan kegiatan mandi nya

Ceklek

"Christy kamu udah rapih aja,yuk langsung ke ruang makan.udah di tungguin dari tadi"ujar Chika

"Heem,tunggu bentar"ucap Christy

Setelah menunggu beberapa detik,CH2 langsung pergi ke ruang makan.

CH2:pagi mah/Bu.

Shani:eh kalian,pagi yuk duduk kita sarapan dulu.

Lalu CH2 duduk berdampingan

Menu masakan pagi hari ini adalah daging ayam,lele,dan Udang.

Chika mulai mengambilkan nasi di piring Christy lalu menaruh juga di piring nya.

Setelah selesai makan Chika dan Christy langsung berangkat ke sekolah Christy.

Di mobil

Christy:kak,Kaka mau nggak bantuin aku buat pecahin misteri foto yang waktu itu

Lagi dan lagi Christy membahas tentang foto yang ia temukan,sepertinya Christy sangat penasaran dengan foto itu.sampai sampai kemarin ia mencoba mencari tau nya sendiri tapi nihil,ia tak pandai dalam urusan seperti ini

Chika:hm,nggak ada salah nya sih kalo bantuin Christy.aku juga sebenarnya kepo yang di foto itu,apa aku bantuin aja ya kan siapa tau dia(batin Chika)

Christy:kak gimana(ucapan Christy mampu membuyarkan lamunan Chika)

Chika:ah...em iya dek Kaka mau kok,terus rencana nya mau gimana?

Christy:aku mau Kaka bantuin aku buat mendesak mamah sama papah biar mereka mau jujur soal foto itu,aku rasa ada yang mereka sembunyikan dari aku kak.aku mau tau aja sih yang di foto itu siapa.

Chika hanya mengangguk anggukan kepala nya saja.

Setelah sampai di depan sekolah Christy, Christy langsung berpamitan pada Chika dan berlari memasuki kelasnya.

Sang sopir langsung menjalankan mobilnya menuju rumah kediaman Bobby.


















Persingkat waktu

Malam harinya di meja makan hanya ada Bobby dan Sanju.CH2 tak ikut makan malam,di karenakan Christy yang sedang sakit.

tadi sore Christy bermain hujan hujan yang mengakibatkan kepalanya terasa pusing,alhasil ia menjadi demam.

Kamar Christy

Chika sedang mengompres badan Christy agar demam nya sedikit turun.tadi Christy sudah makan sedikit dan meminum obat.

Christy:kak pusing banget aaaa,hiks hiks sakit kepalanya(rengek Christy)

Chika langsung saja memijat kepala Christy

Chika:makanya jangan main hujan hujanan,kalo emang badan kamu gak bisa kena air hujan

Christy tak menjawab ucapan Chika,ia masih saja menangis kala merasakan pusing.







Di ruang keluarga

Setelah selesai makan malam,Bobby dan Sanju kini sedang duduk berdampingan di sofa.mereka sedang membahas tentang pencarian anak mereka.

"Mah,papah ada berita bagus buat mamah"ucap Bobby

Sanju langsung menatap suaminya untuk mengetahui apa yang akan suami nya katakan.

"Tadi bodyguard papah udah hubungi papah,katanya anak kita udah ketemu mah"girang Bobby

Sanju yang mendengarnya mata nya langsung berkaca kaca,rasa terkejut dan senang bercampur jadi satu.

"Pah,anak kita dimana sekarang"tanya Sanju yang tak sabaran

"Dia ada di rumah sakit,dia di temukan di jurang Deket hutan.beberapa hari lalu,papah suruh bodyguard buat cari sekali lagi di sekitaran hutan tempat terakhir anak kita kunjungi"ucap Bobby

"Ayo pah kita kesana sekarang,mamah udah nggak sabar buat ketemu anak kita"ajak Sanju sambil menarik narik tangan suaminya

"Mah,jangan sekarang.kita ke sana besok aja.kasian Christy dia lagi sakit"tegas Bobby

Sanju terdiam,di sisi lain ia harus tetap di rumah karena Christy sedang sakit.ya walaupun ada Chika yang menjaga nya,tetapi sebagai orang tua juga harus menemani anaknya yang sedang sakit.tetapi di sisi lain,ia juga ingin sekali bertemu anak sulung nya yang berada di rumah  sakit.Sanju sangat ingin bertemu dengan anaknya,hampir 1 tahun mereka tak bertemu dengan anak sulung nya.

Bobby mengelus tangan Sanju,dirinya mengerti jika istri nya sedang memikirkan anak mereka yang baru saja ketemu.














































Tu...wa...ga...afah?
Jangan lupa vote ya teman teman🌟
📄📄📄📄
📄📄📄📄
📄📄📄📄
📄📄📄📄
📄📄📄📄
📄📄📄📄
📄📄📄📄

BABY SITTER CH2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang