Happy reading 🐟
2 hari berlalu setelah kepergian Christy yang membuat orang yang sangat sayang padanya terpukul. Bahkan Chika tak mau pulang ke rumah,ia ingin tetap di sana karena ia yakin Christy masih berada di sekitar mereka namun tak ada wujudnya. Chika juga seharian mengurung diri di kamar Christy,makan hanya se nafsu nya saja. bahkan ia juga jarang ngobrol dengan orang rumah ataupun bunda nya sendiri.
Tok tok tok
Terdengar suara ketukkan pintu 3 kali namun tak ada suara orangnya. Chika tak berniat untuk membuka,ia hanya fokus rebahan sembari melihat lihat fotonya dan foto Christy.
Tok tok tok
Ketukan terdengar kembali,namun Chika masih saja tak menggubrisnya.ia menutup seluruh tubuhnya dengan selimut dan menutup kedua kupingnya dan memejamkan mata.
Setelah beberapa detik,ia tak mendengar suara ketukan pintu lagi.ia membuka selimutnya lalu duduk dan bersandar sembari melanjutkan scroll galeri.
Tok tok tok
Setelah beberapa menit hilang,suara ketukkan kembali terdengar Chika yang memang sudah geram segera membuka pintu dengan kasar.
Damn!
Saat pintu terbuka ia tak melihat siapa siapa di sana.saat akan kembali menutup pintu, Chika mendengar suara kucing yang sangat jelas di telinga.
Ia melirik kanan kiri dan melihat ada kucing yang sedang berjalan ke arah nya tetapi kucing itu malah berbelok sembari mengendus endus. Rupanya kucing itu pergi ke arah kolam renang,Chika yang melihat nya langsung menghampiri ingin mencegah kucingnya agar tak tercebur kolam.Tapi naas kucing itu tercebur kolam,Chika yang panik langsung saja menyebutkan diri ke kolam yang sangat dalam.ia merangkul kucingnya tetapi pada saat akan ke permukaan ia tak bisa.karena ia tak bisa berenang.posisi nya ada di tengah kolam dan kakinya tak menyentuh dasar kolam. Chika semakin sesak nafas di dalam air,ia akhirnya lemas dan kucing yang akan selamatkan sudah terlepas di pelukannya. Matanya terpejam dengan tubuh yang lemas, mulut sedikit terbuka yang menyebabkan banyak air masuk.karena sudah tak kuat Chika akhirnya tak sadarkan diri di dalam kolam.
Yey mati kabeh...🥺
..
Nit nit nit
Suara alat pendeteksi jantung terdengar berbunyi normal. Suster segera masuk untuk mengecek pasien,dan tak lama dokter ikut masuk."Dok jantung nya kembali normal,masih ada harapan untuk pasien sadar"
"Iya sus,kita tunggu sebentar.kita lihat reaksi pasien seperti apa"
Tanpa di lihat dokter dan suster, pasien tersebut menggerakkan sedikit jarinya dengan mata yang sedikit demi sedikit terbuka.
"Chika ayo kamu pasti bisa,aku yakin kamu bisa Chika.lihat di luar sana banyak orang yang menunggu kesadaran kamu.ayo kamu harus kuat demi orang yang kamu sayang."
"Dok pasien membuka matanya dok"
Dokter yang tadi membisikkan sesuatu di telinga Chika langsung teralihkan pada suster.
"Alhamdulillah Chika akhirnya kamu sadar" ucap dokter itu lega
Setelah penantian cukup lama bahkan pihak pasien sudah hampir menyerah menangani pasien yang bernama Chika.Hari ini,waktu ini,segala galanya. Chika kembali sadar dari koma nya yang sudah bertahan selama 2 tahun.
"Permisi keluarga Chika,pasien sudah berhasil melewati koma nya"
Semua yang berada di depan ruangan langsung menangis bahagia.mereka saling memeluk satu sama lain.
"Dok saya mau ketemu anak saya,boleh kan"tanya Gracia
"Boleh,nanti ya saya akan pindahkan ke ruang rawat"
Chika di pindahkan ke ruang rawat VVIP
Semua yang menunggu mengikuti langkah dokter dan suster yang sedang membawa Chika ke ruang rawat.
Mereka tak ikut masuk karena dokter tak memperbolehkan.
Setelah beberapa menit menunggu Chika sudah bisa di jenguk.
Satu persatu masuk dengan urut dan langsung berdiri di samping kanan kiri Chika."Chika syukur lah kamu udah sadar dari koma" ucap Sanju
"Koma,Bu apa yang terjadi sama saya terus bunda saya mana" tanya Chika yang kebingungan
"Kamu jangan banyak ngomong dulu kan baru aja sadar,banyakin istirahat yah" ucap Sanju
Chika kembali diam,ia melihat ke sekeliling dan mencari keberadaan bunda nya. Tiba tiba pintu terbuka dan menampilkan seorang remaja yang masih menggunakan seragam sekolah yang di tangannya ada botol minuman.
"Christy"🥺
JANGAN LUPA VOTE
VOTE NYA BANYAKIN
BYE;)
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY SITTER CH2
FanfictionYessica Tamara/Chika,dia adalah anak tunggal yang tinggal bersama kedua orang tuanya.mereka tinggal dengan biaya kecukupan.pada suatu hari Chika mendapat tawaran untuk bekerja di rumah seseorang.apakah Chika menerima nya? jeng jeng jeng