Happy reading„„
Sebelum membaca di usahakan vote ya teman teman!
Mohon bantuannyaSingkat cerita hari ini adalah hari keberangkatan Christy ke luar negeri lebih tepatnya di Australia.
Ia akan pindah sekolah kesana karena permintaan kakeknya. Karena sang kakek sudah merencanakan agar cucu kesayangannya bisa meneruskan perusahaan nya yang ada di Australia."Christy kamu udah kasih tau Chika atau belum,mamah takutnya kamu pergi diam diam nak" tanya Shani
"Udah koh mah,kemarin kan Christy seharian sama kak Chika" Jawab Christy
Flashback on*
Christy dan Chika sekarang baru saja mendudukan diri di sofa kamar Chika.
Mereka baru saja keluar untuk sekedar menikmati suasana panasnya kota.Sembari menggenggam tangan Chika, di dalam hati nya Christy sedang mengumpulkan keberanian untuk menyampaikan hal penting untuk Chika.
"Kamu kenapa sayang,kok kaya bengong gitu" tanya Chika, Christy tersadar dari lamunannya
Ia menatap Chika yang juga menatapnya."Kak besok aku harus pergi"
"Hah pergi,sekolah kan"
"Bukan kak,aku harus pergi jauh"
"To the poin aja ya" ucap Chika datar
"Aku harus pergi ke luar negeri kak, kakek yang suruh aku pindah sekolah di sana.dan kakek juga udah siapin semua nya di sana di mulai dari kuliah aku sampai nanti aku udah mencari uang sendiri. Mungkin aku bakal menetap di sana"
Chika perlahan melepas genggaman tangan Christy,pupus sudah harapan dia yang ingin membangun hubungan yang lebih jauh dari hubungan sekarang.
Chika menyandarkan tubuhnya pada sofa dan sedikit menundukkan kepalanya.
Christy hanya diam melihat Chika, ia juga sebenarnya tidak ingin berpisah dengan Chika. Tapi harus bagaimana lagi ia tak bisa membantah kemauan kakeknya itu.
"Em kak maaf kalo aku harus bilang ini,tapi aku mau kita akhiri saja hubungan kita"
Chika terpaku mendengar penuturan Christy,kenapa?. Ia bingung harus menjawab apa.
"NGGAK AKU NGGAK MAU,KALO KAMU MAU PERGI SILAHKAN AKU NGGAK LARANG TAPI KALO MAU PUTUS IN HUBUNGAN AKU NGGAK BAKAL MAU SAMPAI KAPAN PUN. BIARIN AJA KITA JAUH AN YANG PENTING HATI KITA MASIH TERCATAT NAMA MASING MASING"
"Sabar kak jangan teriak,iya iya aku nggak bakal putusin kamu,aku juga janji bakalan setia sama kamu. Sekarang tenang yah besok aku udah pergi loh,kita harus buat menikmati hari terakhir kita bertemu.
"Aku bakal ikut antar kamu ke bandara,dan nggak ada penolakan "
Christy hanya mengangguk pasrah,ntah besok akan ada drama apa lagi di sana.
Flashback off*
Christy,Shani,dan Bobby sudah berada di dalam mobil menuju bandara.
Pesawat Christy akan terbang sekitar jam 6 sore dari bandara. Sementara sekarang baru jam 5. Mereka akan menghabiskan waktu sekitar satu jam di bandara untuk sekedar mengobrol.Sementara Chika sekarang juga sudah ada di bandara,ia datang lebih dulu di banding keluarga Christy.
Ia datang sendiri karena Gracia yang masih sakit tidak memungkinkan dirinya membawa sang ibu.Tak beberapa lama datang dari arah belakang,ada Christy dan kedua orang tuanya yang baru saja datang dan mendekati Chika.
"Chika kamu cepat sekali datangnya" ucap Bobby
"Oh iya om, kan Chika nggak mau telat hehe"
"Masih lama kali kak terbangnya" celetuk Christy
Chika tak menjawab lagi ,ia memeluk Christy dengan erat. Tak sadar air mata nya menetes begitu saja jika mengingat dirinya akan berpisah dari Christy.
Christy mengusap lembut rambut Chika,sesekali ia mengecupnya dan menghirup aroma wangi dari rambut Chika.
"Kamu jaga diri baik baik ya di sini,aku pasti bakal sering kabarin kamu kok. Nanti kalo aku libur aku usahain bakal jenguk kamu di sini" ucap Christy
"Kamu yang harusnya jaga diri baik baik apalagi di negara orang. Harus selalu kabarin yang di sini ya harus itu nanti juga sampe sana jangan lupa langsung kabarin kita" ucap Chika
Christy pun mengangguk
Mereka sudah banyak mengobrol dan tak terasa sudah waktunya Christy terbang ke Australia. Mereka saling melambaikan tangan untuk menandakan perpisahan serta aliran tangis yang membasahi pipi masing masing.
Setelah pesawat Christy lepas landas, mereka memutuskan untuk pulang dengan Chika yang di ikuti dari belakang oleh kedua orang tua Christy. Mereka akan singgah sebentar untuk melihat kondisi Gracia.
Sedang memikirkan konflik yang bagus agar tambah menarik.
Jangan lupa vote
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY SITTER CH2
FanfictionYessica Tamara/Chika,dia adalah anak tunggal yang tinggal bersama kedua orang tuanya.mereka tinggal dengan biaya kecukupan.pada suatu hari Chika mendapat tawaran untuk bekerja di rumah seseorang.apakah Chika menerima nya? jeng jeng jeng