Chapter 40

1.8K 161 2
                                    

Happy reading 🤟
















Ada yang masih mau baca gak sih...?
Udah nggak jelas nih alur....🗿

















Christy sudah di pindahkan ke ruang rawat,Bobby memesankan kamar inap VVIP.Christy di inapkan sekitar kurang lebih 5 hari.kini ia sedang bermain bersama Chika,mereka bermain mainan yang baru saja Chika berikan pada Christy.

kini ia sedang bermain bersama Chika,mereka bermain mainan yang baru saja Chika berikan pada Christy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Crocodile 🐊

"Ayo sekarang giliran kamu yang tekan"ucap Chika

Christy mulai menekan salah satu gigi mainannya dan...

Krek
Mulut buaya tertutup dan jari Christy tergigit oleh gigi giginya.

"Hahahaha kamu kalah jadi Kaka bakal hukum kamu"tawa Chika penuh kemenangan

Di sofa ada Bobby yang memperhatikan mereka,ia menatap bangga pada anaknya yang mau menerima keadaan.
Kemarin setelah Christy mendengar bahwa ia terkena penyakit autoimun,dia sangat Syok bahkan ia menangis karena kondisi nya yang kurang baik.ia juga mengatakan pada dirinya sendiri jika dirinya pasti akan sangat menyusahkan mereka.

Ceklek

Pintu ruangan terbuka,suster masuk membawa makanan untuk Christy.

"Selamat Siang,sekarang waktunya makan ya"ucap Suster

Suster itu mendorong troli dan menyiapkan meja kecil di atas bangsal christy. menaruhkan bubur dan segelas air putih.

"Saya permisi,selamat makan Christy"

"Iya makasih sus"

Suster itu keluar,Chika segera berdiri di samping Christy dan akan menyuapi nya.

"Aku mau makan sendiri aja kak,Kaka duduk aja sini"ucap Christy

"Udah ga papa sayang,aku pengin tau siapin kamu"bantah Chika

Chika segera menyuapkan makanan ke dalam mulut Christy,sedikit demi sedikit mangkok tersebut isinya sudah setengah.dan Christy menutup mulutnya pada saat Chika akan menyuapkan bubur nya kembali.

"Aku udah kenyang kak"cicit Christy

"Baru 8 sendok,kan harusnya 10"ucap Chika

"Emang kenapa harus sepuluh"tanya Christy

Chika hanya diam,ia menyuapkan lagi bubur ke mulut Christy dan dengan otomatis mulutnya terbuka sendiri.








































Skip

Sudah 5 hari Christy di rawat di rumah sakit,tepat hari ini juga dirinya sudah di perbolehkan untuk pulang ke rumah.

Sanju sedang memasukkan baju baju Christy ke dalam tas besar dengan di bantu oleh Chika.
Sementara Christy sedang di ajak ngobrol oleh bapaknya.

"Yuk pulang,udah semua kan jarumnya juga udah di cabut"ucap Sanju

"Sini mah,papah aja yang bawa tas nya berat"ujar Bobby

Sanju memberikan tas nya dan membantu Christy untuk duduk di kursi roda.

Mereka mulai berjalan di lorong rumah sakit untuk menuju lobby,Chika mendorong kursi roda christy.mereka bercerita cerita di sepanjang jalan,sesekali mereka tertawa karena hal random yang mereka bicarakan.bobby dan Sanju hanya diam saja tak ingin menimpali percakapan mereka.























Sesampainya di rumah,mereka duduk di ruang keluarga.terlihat di meja sudah banyak sekali makanan dan cemilan.mungkin bi Inah yang menyiapkan semuanya.

"BI Ara kemana yah"tanya Bobby yang tak melihat anak sulungnya

"Saya kurang tau pak,semenjak non Christy masuk rumah sakit non Ara jarang pulang.nggak pernah pamitan juga sama saya,saya kira pergi ke rumah sakit buat jenguk non Christy"jawab bi Inah yang sekarang ikut duduk di samping Sanju.

"Astaga,bentar papah telfon dulu"ucap Bobby yang melihat istrinya sangat cemas.

Bobby menelfon ponsel Ara sebanyak 5 kali,tetapi tak ada satupun yang tersambung.

"Ara nggak angkat telfon papah,sekarang Christy sama Chika ke kamar.mamah jangan khawatir yah,papah bakalan cari si Ara"ucap Bobby

Semuanya berpisah,CH2 ke kamar dan bi Inah yang kembali ke dapur.














"Kamu langsung istirahat yah biar cepet sembuh,biar kita bisa main bareng lagi"ucap Chika

"Istirahat Mulu,dari kemarin aku dah tiduran terus masa sekarang tidur lagi"cicit Christy

"Ini kan demi kebaikan kamu sayang,oh ya kita masih kan"tanya Chika

Christy menaikkan satu alisnya
Tetapi Chika hanya menatap lekat mata Christy.Christy yang paham hanya mengangguk saja.

"Iya kak,aku ngerti kok.aku juga kayaknya udah mulai suka sama Kaka"ucap Christy




















































































Sorry kemarin gak up,soalnya tak hapus nih WP.untung masih balik nih akun.
Bye gays nantikan chapter selanjutnya.
Jangan lupa vote.
Jangan lupa follow.

BABY SITTER CH2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang