Happy reading ☄️
•••••
Di sebuah gedung besar,tempat dimana para siswa siswi mencari ilmu.
Ramai sekali anak anak berlalu lalang berjalan kesana kemari untuk menuju kelas masing masing.Christy yang baru saja datang dengan di antar oleh Pak Arnold tepat di tengah tengah sekolah. Karena jarak gerbang dan kelas sangatlah jauh,yang mengharuskan berjalan kaki sekitar beberapa menit untuk sampai kelas.
"Nona Christy,ini ada peta denah sekolah. Kalo gitu saya pamit ya non,nanti jika sudah waktunya jam pulang saya sudah ada di sini non"
"Baik pak,hati hati makasih udah antar saya"
Arnold segera memasuki mobilnya dan meninggalkan area sekolah.
Christy berjalan dengan mengikuti arahan peta. Saat tengah melihat peta,ia tak sengaja menabrak seseorang yang membuat kertas di genggamannya terjatuh.
"Eh maaf maaf aku nggak liat tadi,apa ada yang luka" tanya seseorang yang tak sengaja ia tabrak
"Duh maaf yah,aku yang salah karena nggak lihat jalan"
"Eh kamu anak baru kah,aku baru lihat kamu di sini"
"Iya aku baru saja pindah dari Indonesia,nama ku Angelina Christy Azkanio kamu panggil aku Christy "
Christy menjulurkan tangannya dan di balas oleh perempuan itu
"Nama Chelsea Davina ,panggil aku Chelsea aja. Ayo aku antar kamu ke ruang kepsek dari pada kamu bingung liat peta itu. Nanti aku juga bakal kasih tau semua tempat yang ada di sini"
Mereka berjalan dengan chelsea merangkul Christy dan mereka mengobrol di sepanjang jalan seperti sudah teman lama.
•••••
Indonesia, Jakarta. 20:30
Malam hari yang sangat sunyi,Chika membuka matanya dari pingsannya beberapa menit lalu.
Ia melihat sekeliling nya yang tampak gelap hanya ada cahaya dari arah ventilasi.Ia jadi teringat terakhir sebelum ia pingsan, dirinya sedang menangisi Christy yang tak kunjung menjawab telfonnya. Ia gelisah dan berujung tak sadarkan diri.
Chika bangkit dari tidurnya dan berjalan pelan keluar kamar untuk mencari seseorang.
"Chika kamu kenapa kok dari tadi sore pintu kamu terkunci terus,mamah khawatir sama kamu" ucap Gracia
"Mamah, Chika nggak papa kok tadi Chika hanya tidur dan tak sadar jika hari sudah malam"
"Mata kamu sembab kenapa, Christy lagi" tanya Gracia
Chika mengangguk lalu berjalan ke arah dapur untuk sekedar minum. Ia sudah sangat haus sekali, kerongkongan nya terasa sangat kering
"Mah kapan Christy pulang,Chika sudah sangat merindukannya"
"Mamah juga nggak tau Chika,kamu sabar aja ya tunggu aja dia pulang. Mamah yakin kalo Christy pasti akan pulang kok"
•••••
"Aku nggak nyangka Christy kita akan satu kelas,em kamu mau yah duduk sama aku biar Celine duduk sama Indira"
"Oh ya mereka temen aku,jadi sekarang aku bakal kenalin kamu ke mereka"
Christy hanya mengangguk saja,memang sedari tadi di jalan hanya chelsea saja yang bicara sementara Christy hanya menjawab seperlunya saja.
"Chelsea gw cariin juga ternyata Lo di sini"
Indira putri seruni anak dari salah satu guru di Sekolah mereka"Nah ini Indira dan Indira ini Christy" ucap Chelsea
Indira dan Christy berjabat tangan sebagai tanda berkenalan.
Mereka saat ini sedang duduk di depan kelas sembari melihat anak anak yang sedang bermain di lapangan.
Christy sangat sangat merasakan akan perbedaan dia sekolah di Indonesia dan di Australia. Yang mana jika di Indonesia pada saat jam pelajaran belum di mulai mereka akan pergi ke kantin atau ke roftoopSaat mereka tengah asik duduk sembari mengobrol bel masuk berbunyi.
Mereka segera bergegas masuk kelas sebelum guru datang.
Hari pertama Christy sekolah cukup seru karena ia sangat cepat mendapatkan teman dan juga temannya sangat asik malahan mereka terlihat satu frekuensi.
Tapi di satu sisi ia juga rindu dengan teman temannya yang ada di Indonesia.Apalagi sama Chika si mba mba grad:)
Halloo,author up lagi nih
Kira kira mau sad end or happy end?Rencana author kalo cerita ini udah tamat mau buat versi Chikara nya.
Tapi kita bakal buat Chika versi cowo
Ada lah beberapa yang minta "Thor kapan kapan bikin Chika nya jadi cowo"
Boleeeeh,tapi ntar tunggu ini tamat duluOkeh bye semuanya tetap semangat walau di tinggal oshi grad
!?!?!?!?!???!!!?!?!!
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY SITTER CH2
FanfictionYessica Tamara/Chika,dia adalah anak tunggal yang tinggal bersama kedua orang tuanya.mereka tinggal dengan biaya kecukupan.pada suatu hari Chika mendapat tawaran untuk bekerja di rumah seseorang.apakah Chika menerima nya? jeng jeng jeng