Happy reading„„„
Sekitar 7 jam berada di pesawat,akhirnya Christy sudah landing di airport Sidney,Australia.
Christy berjalan menjauhi pesawat,lalu segera berjalan ke arah bangku kosong,ia bersandar di sana sembari menunggu sopir suruhan kakeknya.
Tin tin
"Non Christy,saya Arnold suruhan Pak Abraham untuk menjemput non Christy,mari saya bantu bawa kopernya" ucap Arnold selaku sopir pribadi kakek Abraham
"Oh iya terima kasih" ucap Christy
Ceritanya mereka pake bahasa Thailand ya
Lanjut...
Mobil yang di naiki mereka sudah jalan menuju tempat di mana kakek Abraham tinggal. Di sepanjang perjalanan Christy terus menatap pemandangan Australia yang sangat asing baginya. Ya walaupun ia pernah sekali tinggal di sini,tetapi waktu itu Christy masih cukup kecil.
Beberapa menit mereka sampai di kediaman kakek Abraham. Christy segera turun di ikuti Arnold yang menarik koper milik Christy.
"Selamat datang cucu ku tersayang,kamu apa kabar nak" ucap Abraham yang menyambut kedatangan cucu kesayangannya.
Christy segera memeluk tubuh kakeknya lalu menyelami tangan berurat milik kakeknya.
"Kakek aku udah lama sekali tidak ketemu,kakek jarang sekali mengabari ku pada saat aku di Indonesia"
"Maaf ya kakek sibuk ngurus perusahaan yang disini,kemarin hampir saja kakek kecolongan.ya udah ayo masuk kamu istirahat dulu ya kakek antar kamu ke kamar"
Christy dan kakek Abraham berjalan sembari merangkul satu sama lain, menuju lantai 2 yang tersedia beberapa kamar kosong.
Mereka menaiki lift untuk ke lantai 2, pintu lift terbuka mereka melangkahkan kaki menuju kamar yang paling utama.Krek
Pintu kamar terbuka,terlihat kamar yang begitu rapi dan elegan. Dengan dinding yang bertema hitam bergaris-garis putih dan ada beberapa lukisan yang terpajang di sana.
"Nah Christy kamar kamu di sini,kamu istirahat dulu ya nanti kakek panggil kalo dah waktunya makan siang"
"Iya kek"
Kakek Abraham meninggalkan Christy di dalam kamarnya, sementara Christy segera merebahkan tubuhnya yang sudah sangat lelah akibat perjalanan yang sangat panjang.
Ia memejamkan matanya sembari memeluk guling.•••••
Tok tok
Krek
"Selamat siang nona,non Christy sudah di panggil oleh tuan untuk segera turun dan makan siang" ucap seorang pelayan
"Iya terima kasih,saya akan segera turun"
Pelayan itu segera pergi ke lantai 1Christy turun ke bawah menggunakan lift dengan pakaian yang masih menggunakan baju tidur. Ia malas untuk berganti karena akan memakan waktu yang lama
Terlihat di meja makan ada tuan baskara dan 1 orang yang menurutnya asing.
Christy melangkahkan kakinya mendekati meja dan segera duduk di samping kakeknya."Nah ini dia cucu ku dia namanya Christy,oh ya Christy kenalin dia anak dari rekan kerja kakek. Sengaja kakek undang kemari karena ingin mengenalkan kamu ke dia.sepertinya kalian seumuran, Ayo kenalan"
"Hai aku Rehandra Pradipta Cahyadi kamu bisa panggil aku Andra"
"Aku Christy "
Kakek baskara tersenyum melihat interaksi mereka, ia jadi tak sabar untuk menjodohkan mereka.Makan siang di mulai, mereka menikmati hidangan yang sudah di siapkan pelayan. Saat makan sesekali Andra melirik ke arah Christy yang sedang khidmat dengan makanannya.
Sebenarnya Christy menyadari hal itu,tetapi ia hanya acuh dan tetap fokus pada makanannya.•••••
"Christy,Andra mau pulang jadi kamu antarkan dia ke depan yah" ucap Abraham
Christy hanya mengangguk patuh,lalu ia berjalan mendahului Andra
"Terimakasih kek sudah mengundang saya untuk makan siang,saya sangat senang sekali apalagi bisa berkenalan dengan cucu kakek. Dia sangat cantik sekali" ujar Andra
"Haha cucuku memang cantik,apakah kau tertarik dengannya. Dia masih single,dia baru saja menaiki kelas 2 SMA satu tingkat di bawahmu"
"Sudah lah saya akan pulang,semoga kakek memasukan nya ke sekolah yang sama denganku" ucap Andra dengan senyuman manis
"Jika kau menyukainya maka saya sangat merestui kalian,ya sudah silahkan dan terimakasih sudah datang"
Andra segera keluar dari rumah tuan Abraham dan terlihat ada Christy yang berdiri sembari memainkan handphonenya.
"Christy saya pulang dulu,kapan kapan kita bertemu lagi"
"Hm ya,silahkan"
Andra tersenyum lalu segera membuka pintu mobilnya dan menjalankannya meninggalkan Christy yang masih berdiri di sana menatap kepergian mobil Andra.
"Oh iya aku lupa buat kabarin yang di indo,duh Christy bodoh bgt sih"
Christy mengutak Atik handphone nya memberi pesan singkat pada kedua orang tuanya dan Chika.
Setelahnya ia masuk lagi ke dalam dan akan kembali merebahkan diri di kamar karena sejujurnya ia bingung harus ngapain.(Gabut)
Rehandra Pradipta Cahyadi
Andra sama Christy cocok nih
Boleh lah di selir in:)Jangan lupa vote
Komentar nya Kaka di isi🥰...
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY SITTER CH2
FanfictionYessica Tamara/Chika,dia adalah anak tunggal yang tinggal bersama kedua orang tuanya.mereka tinggal dengan biaya kecukupan.pada suatu hari Chika mendapat tawaran untuk bekerja di rumah seseorang.apakah Chika menerima nya? jeng jeng jeng