Chapter 39

1.8K 161 3
                                    

Happy reading 🤟












Hubungan Chika dan Christy sudah memasuki 1 Minggu,mereka bersikap layaknya sepasang kekasih yang sangat romantis dan lucu.satu Minggu ini juga,perasaan Christy masih sama.yaitu perasaan seorang adek yang menyayangi kakak sendiri.

'huhu sedih'

Berarti masih ada waktu 3 Minggu lagi untuk Chika membuat Christy jatuh hati padanya.
'kira kira Chika bakal bisa nggak yah'

Sekarang Chika sedang duduk di taman sendirian,ia sedang menikmati sunset yang sangat indah.wlek.
Ia juga sedang berfikir bagaimana cara menumbuhkan cinta di hari Kekasihnya itu.

"Waktu gw tinggal 3 Minggu,kalo misal Christy tetap nggak bisa cinta sama gw.terpaksa hubungan ini harus berakhir"batin Chika sembari menatap langit langit dan bersidekap dada.

Di kejauhan ada Christy yang sedang berdiri dan memperhatikan Chika yang sedang menatap langit.ia jadi merasa sedih,tapi ia tak bisa memaksakan hatinya untuk mencintai Chika.jika itu terjadi,sama saja ia membohongi Chika dan akan menimbulkan perpecahan antara mereka.

"CK,balik aja lah"kesal Christy
Entah mengapa ia jadi kesal sendiri saat melihat Chika yang sedang termenung sendiri.

Chika melihat ke arah samping dan ia melihat Christy yang berjalan memunggunginya.

"Christy"gumam Chika

Chika menyusul Christy yang masuk ke dalam rumah,ia akan menghabiskan waktu sore harinya bersama sang kekasih.wlek.





Di kamar Christy

Christy sedang duduk di tepi kasur,ia sedang melamun entah memikirkan apa.
Tiba tiba kepalanya sangat sakit dan berkunang kunang.ia memegangi kepalanya yang pusing tak lama dari itu hidung Christy mengeluarkan darah yang amat banyak.pandangan Christy lama kelamaan menjadi buram dan ia langsung terjatuh pingsan di atas kasurnya.

Chika yang sudah di depan pintu kamar Christy segera membuka pintu nya dan pemandangan pertama yang ia lihat adalah Christy yang terlentang di kasur pun langsung menghampiri nya.

"Christy,hei bangun kok hidung kamu banyak darahnya sih"

"BI bibi tolong BI"teriak Chika memanggil bi Inah

"Ya ampun mba Chika,non Christy nya kenapa kok bisa begini"tanya bi Inah dengan khawatir

"Udah nanti dulu tanya nya,tolong bilang pak Adi suruh siapin mobil aku bakal angkat Christy ke luar"ucap Chika

Dengan langkah tergesa gesa bi Inah segera berteriak memanggil mang Adi.
Sementara si Chika mengangkat tubuh Christy dan membawanya keluar rumah.

'halo Bu ini Christy pingsan,saya lagi bawa dia ke RS ****'

'hah iya iya Chika saya kesana sekarang'

Chika menghubungi Sanju mengenai tentang Christy.Sanju dan Bobby tadi siang pergi ke acara pertemuan pemimpin perusahaan.

Sesampainya di rumah sakit, Christy langsung diletakkan di brankar dan di dorong ke ruangan pemeriksaan.

"Astaga naga,kenapa Christy bisa kaya gitu yah"lenguh Chika,dirinya langsung duduk di kursi tunggu sembari merapal kan doa untuk Christy.

"Chika gimana keadaan Christy"tanya Bobby yang baru saja datang bersama sang istri tercintahh.

"Masih di periksa pak,tadi pas saya masuk kamar Christy dia sudah tak sadarkan diri di kamar"jawab Chika

Bobby mendekati pintu ruangan dan bersidekap dada sembari menunggu dokter.Sanju duduk di samping Chika yang masih menyandarkan punggung nya pada tembok.

Setelah beberapa menit akhirnya pintu ruangan terbuka.dokter keluar dengan kertas yang ada di tangannya.

"Permisi dengan keluarga pasien"tanya Dokter

"Saya orang tua dari pasien"ucap Bobby

Chika dan Sanju segera merapat ke arah Bobby dan dokter.

"Dari hasil pemeriksaan,saya menyatakan jika pasien mengalami penyakit autoimun.penyakit ini di akibatkan sistem kekebalan tubuh atau sistem imun yang menyerang sel sel sehat dalam tubuh pasien"Jelas dokter

Ketiga makhluk itu yang mendengarnya langsung lemas,mereka menganggap jika Christy selama ini baik baik saja.
Sanju langsung menangis dan dengan sigap Chika memeluknya dan menenangkan.chika juga ikut menangis atas apa yang terjadi pada Christy.
Sementara Bobby duduk dan menutup wajah dengan kedua tangannya.































































Udah ada kuota nih,jadinya up deh.
Jangan lupa vote nya Bosque.
Komentar juga boleh,silahkan keluarkan unek unek reader di sini🐶🐟🤪😜🔥🙂😁🗿😜😃🙂😜😌🙂😃😝😌🤜📖😝✌️🙂















































BABY SITTER CH2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang