Happy reading ✨
_________________________________________Pada malam hari nya,keluarga Bobby sedang makan malam.mereka saat ini sedang di restoran untuk makan malamnya.
Bobby yang mengajak keluarga nya untuk makan di resto karena ingin menikmati suasana yang baru.
"Ayo makan makan harus di habisin ya,belum habis ga pulang"ucap Bobby
"Gimana cara habisin nih semu,makanan nya aja sebanyak buat 1 kota"celetuk Ara
"Ya gpp biar cepet gede,ayo Chika di makan juga"ucap Sanju
Chika hanya tersenyum dan mulai mengambil beberapa lauk di meja.
Christy yang sedari tadi diam karena di depannya sudah ada piring berisi ikan salmon,Ayam beserta nasi.
Mereka mulai memakan makanannya sampai perut mereka kenyang.
Di pertengahan acara makan makan, handphone Chika tiba tiba berbunyi.ia meminta izin untuk mengangkat telfonnya.
"Em maaf,saya angkat telfon dulu"Ucap Chika
Lalu dirinya agak menjauh dari meja dan langsung mengangkat telfonnya yang ternyata dari sang bunda.
Di telefon
"Halo bunda"
"Chika kamu bisa kesini sekarang"
"Ada apa Bun,kenapa bunda kaya panik gitu"
"Ayah kamu tadi tiba tiba kejang,bunda udah minta tolong sama om Deni buat bawa ayah ke rumah sakit"
"Ayah,kenapa bisa ayah kejang bu.ya udah Chika bakal ke rumah sakit sekarang"
"Iya Chika nanti bunda share lokasi nya"
Tut
Chika langsung menuju meja kembali dengan tergesa gesa,ia akan berpamitan pada keluarga Bobby untuk pergi ke rumah sakit menemui ayah nya.
"Permisi pak Bobby,saya izin buat ke rumah sakit.tadi ibu saya nelfon ayah saya sakit pak"ucap Chika dengan gelisah.
Bobby sekeluarga ikut panik melihat Chika,tanpa sepatah kata lagi Chika langsung keluar dari restoran dan memesan Grab.
"Kak Chika"ucap Seseorang
Chika segera membalikan badannya dan melihat Ara yang berdiri di belakangnya.
"Ara mau anterin Kaka"ucap Ara"Eh ga usah kan lagi makan malam sama keluarga,Kaka udah pesen grab kok"tolak Chika
Ara menggeleng
"Ara bakal antar Kaka,tunggu ya"kekeh AraAra segera berjalan ke arah parkiran untuk mengambil mobil papah nya dan menyuruh Chika untuk segera naik ke dalam.
Di mobil
"Ra bisa cepetan sedikit nggak"ucap Chika dengan gelisah
Ara melirik ke arah Chika sebentar lalu menggenggam tangan Chika.
"Kaka tenang ya,ayah Kaka pasti baik baik aja"ucap Ara sembari mengusap tangan Chika
Sesampainya di rumah Sakit,Chika berjalan tergesa gesa menuju ruangan sang Ayah.Ara yang di belakangnya berusaha mengejar Chika yang sudah jauh di depan.
"Kak tunggu"ucap Ara
"Bunda gimana sama Ayah,baik baik aja kan"tanya Chika yang Cemas
"Sayang kamu udah datang,ayah kamu lagi di periksa sama dokter.kamu doa in yang terbaik ya buat ayah kamu"ucap Bunda Gracia
"Eh ini Ara ya,duduk dulu nak takut pegel kaki nya"ucap Bunda Gracia pada saat melihat Ara yang hanya berdiri sambil melihat ke arah mereka.
"Ah iya Tante,makasih"ucap Ara yang langsung mendudukan dirinya di kursi tunggu
Ceklek
Pintu ruangan telah terbuka,keluarlah dokter dengan wajah yang sulit di artikan.Bunda Gracia yang melihat raut wajah dokter,seketika menjadi tegang begitu juga Chika.
"Gimana keadaan suami saya dok"tanya bunda Gracia
Dokter sedikit menunduk dan menatap Gracia dan Chika secara bergantian.
"Haah"
Segitu dulu ya gays:)
Btw,vote itu gratis loh tinggal pencet;)
Ayo vote nya di banyakin dari part kemarin...heheBye gays🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY SITTER CH2
FanficYessica Tamara/Chika,dia adalah anak tunggal yang tinggal bersama kedua orang tuanya.mereka tinggal dengan biaya kecukupan.pada suatu hari Chika mendapat tawaran untuk bekerja di rumah seseorang.apakah Chika menerima nya? jeng jeng jeng