Chapter 57

1.4K 100 4
                                    

Happy reading ☄️





Sudah 2 tahun lamanya Christy berada di Australia bersama kakek Abraham.
Selama dua tahun pula Chika masih terus menunggunya. Tak jarang dirinya ingin menyusul Christy sendirian walaupun tak berhasil karena ia sangat di jaga ketat oleh orang suruhan bunda nya agar Chika tak nekat.

Di Australia Christy sudah menginjak jenjang kuliahnya di semester awal.
Ia mendaftar di salah satu kampus yang bisa di bilang cukup laris karena megahnya bangunan dan hanya orang orang yang punya prestasi saja yang bisa masuk.

Awalnya Christy tak yakin dengan nilai nya jika mendaftar di sana. Tetapi di akhir ujian sekolah nya ia berusaha belajar bersungguh sungguh untuk masuk di kampus impian.

Sementara Chika,dirinya sekarang sudah menjadi CEO di salah satu perusahaan pemberian dari Bobby. Bobby mempercayai Chika untuk memimpin salah satu perusahaannya karna Chika anaknya sangat lah tekun disiplin dan bertanggung jawab.
Setiap hari Chika selalu mengecek keadaan kantor untuk melihat lihat bagaimana cara mereka kerja untuk memajukan perusahaan.






"Christy kamu baru 2 tahun di sini,kenapa kamu mau balik lagi ke Indonesia"

"Kakek, Christy udah cukup lama disini.
2 tahun udah cukup untuk Christy menemani kakek"

"Hah cukup,harusnya kamu sebagai cucu saya itu menemani saya sampai titik kehidupan saya. Cuma 2 tahun itu nggak ada apa apa nya,lagi pula apa kamu merasa kurang di sini makanya ingin pulang ke Indonesia. Kakek udah penuhin kebutuhan kamu,apa kurang dengan semua itu"

"Nggak kok itu cukup,sangat cukup. Tapi aku juga punya kehidupan sendiri kek,aku udah muak dengan semua yang harus apa apa kakek tentukan. Aku mau ke Indonesia aja,di sana lebih enak nggak di atur atur terus. Pokoknya malam ini juga aku bakal berangkat ke Indonesia,utk tiket aku udah persiapkan dari kemarin."

"Berani sekali kamu keluar tanpa izin saya. Kan kakek udah bilang kalo kamu mau kemana pun itu kamu harus bilang sama saya"

"Ck udah lah aku mau ke kamar aja,pusing ngomong sama kakek tua"

Christy berjalan santai ke arah kamarnya
Sementara kakek Abraham sudah menatap marah ke arah Christy.
Menurutnya anak itu sudah sangat kurang ajar sekali,seperti tak punya sopan santun.

"Dasar,Bobby memang nggak bisa didik anak. Nyesel saya dulu pernah restuin anak saya dengan dia"












Di kamarnya Christy merapikan semua barang barangnya dan memasukkannya kedalam koper dan juga tas nya. Ia sudah bertekad untuk meninggalkan kakeknya lagi setelah 2 tahun menemaninya.

Christy sudah sangat muak dengan sikap kakek nya yang hanya ingin di dengarkan dan tak mau mendengarkan.
Malam ini juga diri nya akan pergi ke bandara untuk kembali ke Indonesia,dengan di bantu oleh salah satu bodyguard tuan Abraham yang sebenarnya tidak suka dengan sikap Tuannya yang semena mena.

Apalagi tuan Ibrahim juga termasuk orang yang suka bermain main dengan darah. (Maksud ga?)


















































































vote CH2 comeback
Mohon bantuannya ya

Jangan lupa vote


BABY SITTER CH2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang