Minta koreksinya ya guys kalo ada typo
❄️❄️❄️
"Aku nggak minta Kakak buat cinta sama aku, cukup jangan paksa aku buat jauhi kakak, aku yang akan berjuang sendiri buat naklukin hati Kakak."
-Keyra Zakeisha"Berjuang sepihak itu nggak enak Key, lo mending cari cowok yang bisa mencintai lo."
-Briandra Aldric❄️❄️❄️
Jam istirahat tiba, Keyra buru-buru keluar kelas untuk mendatangi kelas Brian. Begitu sampai kelas Brian, Keyra melihat Brian, Juan, Glen, Feli dan Roki hendak keluar kelas.
Kalian mau kemana?" tanya Keyra.
"Kantin Key," jawab Roki.
"Ngapain?"
"Ziarah," celetuk Roki asal.
"Ziarah? bukannya orang ke kantin itu mau makan ya?"
"Udah tau ngapain nanya Key, gemes pengen gue karungin buat dibawa pulang."
Keyra nyengir dengan menampilkan gigi rapinya. "Jangan dong Kak, nanti kak Ian marah."
Brian mendelik, namun tidak membuat Keyra takut. "Udah dibilangin jangan pake panggilan itu! yang boleh manggil gitu cuma Sasa!"
"Tuh kan kak Ian beneran marah, kak Oki nggak bakal bawa aku pulang kok, Kak Ian tenang aja."
"Ckk! makin menjadi-jadi."
"Aku ikut ke kantin ya? tapi Kak Ian yang bayarin." Keyra menaik turunkan alisnya di hadapan Brian.
"Nggak!"
Detik kemudian Keyra mengerucutkan bibirnya. "Sama pacar sendiri nggak usah pelit deh Kak!"
"Lo yang nggak modal!"
"Iyain aja kenapa sih Yan! lo juga kaya!" sentak Feli kesal. Pasalnya setiap Brian bertemu Keyra pasti selalu ribut.
"Udah, biar Kak Jun yang bayarin Key."
Mata Keyra berbinar, ia kegirangan. "Makasih Kak Jun, baik deh."
"Iya Key."
"Yuk Kak."
Keyra menarik tangan Juan menuju kantin, sementara Brian memutar bola matanya malas melihat kelakuan Keyra.
"Kak Ian, sini duduk sebelah aku." Keyra menepuk kursi sebelahnya.
"Nggak!"
Brian mengambil duduk di depan Juan, semetara Keyra duduk di sebelah Juan.
"Hish! dasar jelek!"
"Dasar bocil!"
"Dasar tiang listrik!"
"Dasar pendek!"
"Dasar playboy!"
Mereka saling melempar tatapan tidak bersahabat.
"Heh bocil! gue tau gue ganteng, tapi gue setia ya sama satu cewek!" Brian tidak terima Keyra mengatainya playboy.
"Bohong! buktinya Kak Ian udah punya aku tapi masih deketin cewek lain."
"Halu terus__"
"Lo berdua kalo masih ribut gue bawa ke KUA, biar jadi pasutri sekalian!" Potong Feli.
"Ide bagus Kak," Keyra justru senang.
"Mimpi buruk gue." Brian langsung menggelengkan kepalanya.
Pesanan mereka semua akhirnya datang. "Jangan lupa berdo'a dulu ya Key sebelum makan."
KAMU SEDANG MEMBACA
BRIANDRA ALDRIC [REPUBLISH]
Teen FictionSepasang remaja dengan traumanya masing-masing. *** Hadirnya seorang siswi baru mampu mengacaukan hari-hari Brian, dia adalah Keyra Zakeisha. "Kak Brian, kenalin aku Keyra, pacar baru Kakak." "Gue nggak mau pacaran sama lo!" *** "Anterin ke kelas a...