"Ihh ini gimana sihh, yosh gue kok gak ngerti ngerti ya!"
"Udah gue jelasin tiga kali loh suk, mashi, sahi, kalian ngertikan"
"NGGAKK INI GIMANA SIH YOSHI DEPRESOD GUEE"
"Santai shi, gue bantuin kok, lo nomor berapa?"
"Nomor tiga.."
"Anjing, tiga dari empat puluh soal dong!"
"Asa nomor berapa?"
"Nomor 20"
"Cepet juga lo sa"
Jadi, hyunsuk dkk lagi vc ngerjain tugas matematika, dan hyunsuk sama mashiho entah kenapa dari tadi nge lag terus sama rumus yang diajarin yoshi, hyunsuk sama mashiho emang anti matematika.
"Auah gak ngerti lagi, mending tidur" hyunsuk membanting pulpen nya frustasi.
"Gue juga gak ngerti!" Mashiho juga ikut ikutan nidurin kepalanya di meja belajarnya.
"Aelah turu semua nih orang, Sa, jangan ikut ikut ya!" Ujar yoshi, Asahi emang dari tadi fokus dan gak nge lag, karna asahi mah fun fun aja sama matematika. Asahi emang suka matematika tapi gak sesuka yoshi.
"Udah yok lanjut! Suk, udah nomor berapa?" Tanya yoshi yang langsung menggebrak meja belajar nya, mendengar suara gebrakan di sebrang sana, hyunsuk langsung mendongak.
"Euum, nomor 5 hehe" ujar hyunsuk, yoshi menghela nafasnya lelah.
"Mashi, Suk, udahlah, serius dikit apa!" Seru yoshi frustasi, mashiho yang mendengar itu langsung mendongak, mashiho merasa bersalah karna membuat yoshi kesal.
"Maaf yosh, habisnya lo ngajarin setengah setengah, jadi gue gak ngerti" ujar mashiho menunduk. Yoshi menghela nafasnya.
"Udah, udah, deadline nya besok, cepet kerjain, kalo gak paham Tanya gue aja ya? Udah jangan sedih" ujar yoshi, mashiho mengangguk.
"Nomor 26 kayak gimana yosh?" Akhirnya asahi buka suara, dia bener bener bingung kali ini, jadi dia nanya yoshi.
"Ooohhh, ntar, gue kirim rumus nya dulu ya, soalnya ini agak susah sih" ujar yoshi, asahi mengangguk.
"Asa udah sampe 26?! Gue aja nomor 6 nih gak tau kayak gimana! Bingung bangettt, yosh, boleh nengok gak? Gue capee" ujar hyunsuk, yoshi tersenyum frustasi lalu menggeleng.
"Kalo lo nyontek, lo sama aja nabung uang mainan Suk... Udah kerjain aja kalo gak tau nanya" ujar yoshi, hyunsuk mengangguk dan malah nyari di gulugulu alias gugel.
"Oke udah selesai nomor 4! Sekarang nomor 5!" Seru mashiho, yoshi tersenyum dan menepuk tangannya.
"Mashi kerenn, ayo terusin!" Mashiho yang di bilang gitu auto blush dipuji ayang, mashiho nyengir nyengir.
"Elah salting lo ya?" Ledek hyunsuk, mashiho langsung merubah raut wajahnya.
"APAAN SIH? NGGAK YA!" seru mashiho, hyunsuk tuh dah tau kalo si mashiho suka sama yoshi, cuma yoshi nya gak suka sama mashiho.
"Hehe, bercanda, udah ah mau lanjut"
....
"Ma... Itu siapa?" Tanya jihoon kepada si mama, ia tampak membawa perempuan yang entah dari mana asalnya, perempuan itu hanya tersenyum saja.
"Perkenalkan dirimu sayang..." Ujar si mama lembut kepada perempuan itu, jihoon jadi makin heran.
"Namaku Kim Jiho, salam kenal jihoon..." Ujar perempuan itu lembut jihoon hanya diam tak mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
NICE TRY - Hoonsuk
Random"Anjir, nt terus asu" WARNING BXB HOONSUK NOT SUKHOON 90% GAK BAKU HAPPY READING~