"Mam-poss"
Jihoon menatap junkyu kesal, kini mereka sedang ada di gang sempit tempat biasanya nongkrong.
Biasanya yang ngikut tuh Jihoon, Junkyu, sama Jaehyuk, triple j.
Junkyu dan jaehyuk sedang tertawa melihat sohibnya yang sedang bingung tentang masalah percintaan. Padahal kesian lohh.
"Gue gak butuh kata kasar sekarang, bisa gak sih lo nyelesain dengan baik?" Jihoon udah kesel banget sama junkyu sama jaehyuk. Gak bisa diandelin jadi temen.
"Idih, sipaling gak ngomong kasar" julid jaehyuk, jihoon memutar bola matanya malas.
"Lo pada tau gak, si baygon baygon itu siapa? Gue gak tauu" jihoon mengacak rambutnya frustasi, melihat itu kasian juga mereka, coba kalo mereka yang ada di sisi jihoon.
"Gue tau sihh, tapi gak mau kasih tau" ujar junkyu.
"Anj-"
"Sipaling gak ngomong kasarrr" jaehyuk motong kata kata jihoon yang pasti jihoon akan mengucapkan anjing.
Jihoon menghela nafasnya berat, ia pun kembali menatap junkyu serius seolah meminta junkyu memberi tahu informasi tentang byounggon.
"Yayayyaa" junkyu pun iya in aja, dah habis itu junkyu minta imbalan ke jihoon.
"Apa ya, gue kasih lo motor" ujar jihoon, junkyu langsung bahagia, sementara jaehyuk natep kepengen juga motor.
"Yaudah, si byounggon itu...."
...
"JIHOON KAMU DARI MANA AJA HAH?!" Seru si papa yang melihat jihoon baru membuka pintu rumah.
"Mau tau aja" jihoon memilih acuh, dan berniat pergi tapi tahannya di tahan oleh sang papa.
"KAMU JANGAN SOK BERKUASA DISINI!" Papa nya langsung memukul wajah jihoon, jihoon oleng dan terbanting keras ke dinding, kemudian ia terduduk.
Mama jihoon menghampiri mereka dan ikut campur dalam urusan tersebut.
"INI APA? SIAPA DIA??!!" Mama park langsung menunjuk ponsel dan terdapat sebuah gambar yaitu chat dia dan hyunsuk. Sial, jihoon lupa kalau ponsel tertinggal di rumah.
"APA JIHO GAK CUKUP UNTUK KAMU? KAMU BISA GAK SIH SEKALI KALI DENGERIN KATA ORANG TUA KAMU, KITA INI ORANG TUA KAMU ATAU BUKAN?!" Bentak si mama, jihoon tersenyum hambar.
"Lo orang tua gue, tapi orang tua sekedar ngelahirin dan kayaknya... Gue mau digugurin kan sama kalian? Makannya kalian sebenci ini sama gue?" Jihoon sudah muak, dia selalu saja berperilaku lembut dengan orang tuanya tapi kelembutan nya tak di balas.
"GAK USAH SOK TAU KAMU! MULUT APA ITU?! BICARA SAMA ORANG TUA AJA GAK BISA"
"Jihoon... Mulai sekarang, ponsel kamu papa sita, dan gak ada lagi chat chattan sama orang LonT kayak dia" tegas si papa.
Jihoon yang dari tadi santai, langsung menatap keduanya kosong, tatapannya mengerikan, ia tak Terima orang seperti hyunsuk mendapat julukan seperti itu, Heyy itu gak mencerminkan bukan?
Nafas jihoon tak teratur, wajah nya sudah marah jelas. Ia langsung merebut ponselnya dari genggaman mamanya, kemudian ia mencet call disitu.
"Hm? Halo ji, kenapa? Mau larang gue lagi-"
"Diem"
"Hah? Apa sih?"
"Lo tau gak sih? Dia, dia, DIA SELEMBUT INI DIBILANG LON*T, LO JANGAN NGADI NGADI! MALAH KATA KATA ITU LEBIH COCOK SAMA JIHO DIBANDING SAMA DIA TAU GAKK!!!" Jihoon membanting ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NICE TRY - Hoonsuk
عشوائي"Anjir, nt terus asu" WARNING BXB HOONSUK NOT SUKHOON 90% GAK BAKU HAPPY READING~