NICE TRY 19

246 26 10
                                    

"Gue suka sama dia"

Jihoon terdiam tak percaya, bengong setengah mati si Jihoon. Yujin kerasukan apa sampe suka sama si Byounggon?

"Jin sehat lo?"

"Dih iya lah, cuma gue berusaha move on dari dia, cuma gak bisa" ujar Yujin masih menatap yang ia tatap kali ini.

"Lah kenapa? Bagus lah lo move on" ujar Jihoon, hmm maksudnya apa nih Ji? Mau rebut Hyunsuk ya?

"Bukan gitu!" elak Yujin.

"Terus apa sih?!"

"Dia udah ada cewek.."

Jihoon mah biasa aja dengernya orang ceweknya itu si Hyunsuk- wait, cewek dia bilang?

"CEWEK? SERIUSAN BUKAN COWOK?!!" seru Jihoon dengan keras membuat Yujin rasanya ingin tutup telinga sekarang.

"Maksud lo Hyunsuk kan? Itu mah gue tau kalo si Byounggon sama Hyunsuk itu ada hubungan, cuma kan si Byounggon itu cuma mau coba coba aja jalin hubungan sama Hyunsuk, ya karna Byounggon tertarik aja gitu. Katanya Hyunsuk tipe tipe para seme gitu atau gak cewek juga, gue sempet suka juga sama Hyunsuk-"

"HAH? SUKA? WHAT THE HELL??" elak Jihoon, ingin rasa Yujin menendang Jihoon sampai Mars sekarang.

"Iyaa, ntar dengerin dulu anjing, jadi kan gue emang pernah suka sama Hyunsuk tapi dah nggak soalnya dia deket sama Yoshi takutnya suka dia, ternyata hanya bespren haha, dan gue pastinya juga tau kalo Yoshi udah ada Mashiho, dan.. Kenapa gue suka sama Byounggon..? Tanya lah pada ikan" akhir yang ngeselin ya:)

"Elah gantung betul cerita lo, lanjut apa lagi seru ni" ujar Jihoon, Yujin hanya menatap Jihoon malas, tapi ia melanjutkan nya.

"Ya pasti tau kan? Dia itu keren kece, siapa yang gak suka? Cuma ternyata dia itu Playboy cok, gak pernah serius jalin hubungan, kalo gak salah kata si Wony, si Byounggon udah ada 35 mantan, dan kayaknya Hyunsuk bakal jadi ke 36 nya deh, kasian gue sama Hyunsuk. Sakit sih, tapi sebenernya gue juga mau sih jadi pacarnya Byounggon hehe" akhir cerita Yujin hanya sampai hehe saja. Jihoon menatap Yujin malas.

"Alah, gantung betul Jin, lanjut apaa" pinta Jihoon, Yujin hanya diam saja dan tak berniat melanjutkan.

"Gak ah, orang cuma segitu doang sih" ujar Yujin, memang hanya sampai situ saja tapi rasa penasaran Jihoon nya yang gak sampe situ.

"Kalo gitu, siapa nama cewek itu?" tanya Jihoon, Yujin kemudian menengok ke belakang lagi meneliti wajahnya.

"Sujin, anak kelas A" ujar Yujin, Jihoon ber oh ria. Seperti nya Sujin juga pernah memberikannya surat cinta, tapi Jihoon tolak.

"Kalo gak salah namanya Lee Sujin kan ya? Ah gue tau itu" tebak Jihoon, kemudian Yujin mengiyakan tebakan Jihoon itu.

That's my life is areumdaun galaxy
Be a writer, jangneuroneun fantasy~

(Ringtone mbak Yujin)

"Halo" "Oh oke oke, gue kesana" "Oke Won, babai"

"Ji, gue cabut ya dada semoga harimu selalu senin hahhaha" ujar Yujin sambil meninggalkan Jihoon, Jihoon hanya mendengus kasar.

Ia kembali menengok ke arah belakang, rupanya masih ada orang pacaran di belakangnya. Diam diam, ia mengambil ponselnya.

Ckrek

Satu foto telah diambilnya, itu akan menjadi bukti bila ia cepuin ke Hyunsuk soal ini.

"Kena lo babi"

Jihoon kini berada di depan pintu rumahnya, seperti bisa ia melakukan ritual masuk rumah kemudian masuk dan menutup pintu cepat cepat dan langsung pergi ke kemarnya.

NICE TRY - HoonsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang