NICE TRY 21

499 26 2
                                    

Bel pulang sekolah berdering, mimpi buruk Yoshi akan segera di mulai dari detik ini.

Saat murid murid berhamburan keluar kelas, mereka ber enam ngumpul di kantin tempat mereka duduk tadi.

"Jadi gas nih sekarang cari Jeongwoo?" tanya Junkyu meyakinkan semuanya agar mereka bisa serius.

"Gas lah" sahut Mashiho, Junkyu tersenyum menantang.

"Susah cok kalo dah gini, gue bingung harus mulai dari mana nih" Jaehyuk mematahkan semangat Junkyu dan Mashiho.

"Lo gak bijak banget sih, kan lo yang ngajak??" Asahi akhirnya membuka mulut nya, yang lain diam.

"Iya tuh, Jae, Kyu, ayo lah!!" seru Mashiho, Jaehyuk dan Junkyu saling bertukar pandang.

"Nightmare gue" Yoshi memegang kepalanya seakan akan itu akan meledak selama beberapa detik lagi.

"Gimana ya Ci, gue juga gak tau harus kayak gimana nih" Junkyu manatap Mashiho dengan ekspresi bingung, wajah Mashiho yang bengong masih menggemaskan baginya.

"Tolol bet" Yoshi lagi lagi menggerutu sendirian, tetapi saat ia sedang melirik random, Yoshi tak sengaja melihat Hyunsuk yang dengan tatapan kosong nya.

"Suk?" Suara Yoshi yang memanggil Hyunsuk membuat semua orang teralihkan menjadi pada mereka berdua.

"Eh iya??" lagi lagi senyuman palsu yang tampak memaksa keluar dari wajah cantik penuh dusta milik Hyunsuk tersebut.

"Lo kenapa..? Kayaknya ada yang buat lo gak enak" Yoshi bertanya dengan hati hati, takut itu agak menyinggung hati Hyunsuk.

"Jihoon..."

Semuanya langsung mendekat ke arah Hyunsuk se olah olah semua isi dalam pikiran orang orang itu akan terkeluar kan dari mulut Hyunsuk.

"Dia tadi nge chat gue"

Mereka semua kaget, tapi tetap diam agar Hyunsuk menjelaskannya dengan rinci lagi.

Hyunsuk menghela nafas berat, ia mengeluarkan ponsel nya dari saku celana nya dan membuka room chat nya dengan Jihoon.

"Baca sendiri, gue gak bisa jelasin" dengan berat, Hyunsuk memberikan ponselnya kepada teman temannya dan langsung di Terima oleh Mashiho.

Hoonieeeeeeekkkk🐕

|Suk, maaf gue gak masuk hari ini, ada urusan keluarga
Bilang ke temen temen juga sekalian kalo gue gak masuk karna itu
Dan.. Gue tau Suk gue orangnya suka boong, tapi yang kali ini bener Suk
Maaf, gue bukannya niat mau ngancurin hubungan lo sama Byounggon tapi liat ini

|kaget? Gue juga SukLo nanya ini siapa? Ini pacar lo sama Sujin anak kelas sebelahPercaya gak percaya ini bener Suk, maaf baru kasih tau sekarangByounggon udah punya 36 mantan, sedangkan Sujin 14

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

|kaget? Gue juga Suk
Lo nanya ini siapa?
Ini pacar lo sama Sujin anak kelas sebelah
Percaya gak percaya ini bener Suk, maaf baru kasih tau sekarang
Byounggon udah punya 36 mantan, sedangkan Sujin 14.
Kasian Suk, gue kasian sama lo, orang semanis lo bahkan dibuat mainan
Kenapa harus lo yang dijadiin bahan mainan hati dia?
Kenapa gak yang lain?
Sakit? Semangat ya Suk
Lo kuat, lo bisa, jangan merasa ke dorong dan jatoh, tapi lo harus ngerasa ke dorong dan bangkit, karna kalo lo jatoh terus ke masa lalu, lo akan hidup gelap dan gak nemu cahaya satu pun Choi.
Hiduplah dalem cahaya, karna pasti akan ada yang lebih parah dari lo atau mungkin ada yang lebih baik di luar sana

NICE TRY - HoonsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang