"Rumah gue kesitu, dadah Park" lambai Hyunsuk kepada Jihoon. Jihoon hanya menoleh kepada Hyunsuk.
Hyunsuk melambaikan tangannya dan pergi begitu saja. Tapi tak lama..
"GILAK, RASANYA KAYAK NGANTERIN LO YA SUK, MALES DEHHHHHH" Pekik Jihoon membuat Hyunsuk menoleh dengan ekspresi kesalnya.
"DIH, PULANG LO JI, GAK USAH BANYAK BACOT!!!" Seru Hyunsuk juga, Jihoon tertawa kemudian melambaikan tangannya sambil berlari kencang.
"Love u Suk!!!"
"Nice try!!!"
Setelah itu, mereka pulang ke rumah mereka masing masing dengan perasaan tak normal, dan tak seperti biasanya.
Dan di perjalanan pulang, ia bertemu Junkyu dan Jaehyuk yang sedang nongkrong di tempat mereka biasanya, di warung mie.
"Gilak, nongkrong kok gak ngajak?" ujar Jihoon, Junkyu dan Jaehyuk hanya tertawa melihat ekspresi Jihoon yang seperti tak Terima.
"Yadeh, lo kan orang terhormat, lo boleh join circle kita" canda Jaehyuk, Jihoon ingin rasa menampol semua makhluk titisan Syaiton ini.
"Oh iya ya, circle nya kok berdua mas" karna Jihoon bisa diajak bercanda, jadi ia balik bercandain aja, ia duduk di samping mereka berdua.
"Soalnya satunya ngilang, eh ternyata dia sama doi nya HAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHQHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHQHAHHQHAAHAHAHHA HAHAHA HAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAAHAHAHA" Tawa Junkyu gak jelas, panjang amat ketawanya Kyu:), sebenernya si Jaehyuk juga join ketawa Junkyu.
"Heran anjir gue sama selera humor lo berdua, lagian baru pulang berdua dah di bilang yang nggak gak" ujar Jihoon, Junkyu dan Jaehyuk masih tertawa sedikit.
"Lagian tumben tumbenan lo sama si Hyunsuk, akrab bener lagi, jangan jangan.... " goda Junkyu, Jihoon menoyor kepala Junkyu membuat si empu mengaduh sakit.
"Dia masih sama Byounggon" ujar Jihoon, Junkyu dan Jaehyuk rasanya mau ketawa lagi liat sohib nya sendiri yang lagi NT. Kasian sih, tapi kocak.
"Tapi Byounggon sendiri juga dah punya yang lain tuh" ujar Jihoon, membuat Junkyu dan Jaehyuk mengubah komuk nya menjadi serius, melebihi kata serius.
"Apa lo bilang? Dah ada yang lain? Yakin lo?" tanya Jaehyuk, Jihoon mengangguk.
"Kata Yujin, si Byounggon dah ada 35 mantan, kayaknya Hyunsuk bakalan jadi yang ke 36 nya"
"Gilak si Byounggon ya, terus yang baru itu siapa?" tanya Jaehyuk lagi. Seperti nya ia tertarik dengan topik ini.
"Sujin namanya, tau kan? Dari anak A itu, lumayan cantik sih menurut gue ya" ujar Jihoon, keduanya berfikir sejenak dan langsung mendapati sosok Sujin yang ada di otak mereka masing masing.
"Sujin juga playgirl loh, 14 mantan dia" ujar Junkyu, keduanya terkejut karna ucapan Junkyu barusan.
"Lo tau dari mana?" tanya Keduanya, Junkyu hanya senyum senyum.
"Dari Haruto!" seru Junkyu, Jihoon mengangkat satu alisnya berniat menggoda sohib nya itu.
"Haruto? Yakin lo? Jangan jangan..." senyum Jihoon berubah menjadi smirk, begitu pun juga dengan Jaehyuk.
"A- LO BERDUA GAK USAH NGADI NGADI DEH, CAPE GUE AH!!" Junkyu memalingkan wajahnya, keduanya tertawa puas dan dengan serempak Jihoon dan Jaehyuk tos tangan karna berhasil membuat Junkyu salah tingkah begitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NICE TRY - Hoonsuk
Random"Anjir, nt terus asu" WARNING BXB HOONSUK NOT SUKHOON 90% GAK BAKU HAPPY READING~