"Jadi lo mau nya apa Mashi?"
"Ya gak tau gue Yoshh gue cuma gak tau harus ngapain si Hyunsuk badjingan ituhhh" ujar Mashiho yang sudah kelewat kesal.
"Udah shi, gak baik kayak gitu" ujar Yoshi sambil mengelus lembut rambut Mashiho.
...
"Ini udah malem, lo harus keluar" ujar Jihoon yang masih dengan ekspresi datarnya. Ia tak begitu suka dengan kehidupan pahitnya ini.
"Hm? Kenapa harus?" tanya Jiho yang masih setia menunggu keputusan Jihoon agar melakukan hal tersebut.
"Ini kamar gue setan!" seru Jihoon,
"Mau aku aduin ke mama? Atau papa? Hmmm" ancam Jiho.
"Kotor banget lo asu" Jihoon langsung saja mendorong Jiho agar pergi menjauh.
"Huh? Baiklah, pokoknya tubuh aku harus milik kamu!" Jiho keluar dan langsung membanting pintunya.
Jihoon menghela nafasnya berat, kalau begini, dirinya mungkin bisa pergi ke sekolah besok. Sebenernya tujuannya agar bertemu kembali dengan kawan kawannya.
Akhir akhir ini Jihoon sering gak masuk, mana tanpa keterangan lagi. Kan jadi dipandang buruk.
...
Mashiho masuk kelas dengan menghentak hentakkan kakinya, ia kesal dengan kelakuan Hyunsuk yang kemarin membuat nya darah tinggi.
"Mashi? Lo sehat?" Yoshi sebagai teman sebangku nya melihat sifat Mashiho yang sedikit berbeda dari biasanya.
"Sehat! Buktinya gue dateng!" serunya kemudian menarik kursi agar duduk di samping pemuda Kanemoto tersebut.
Tiba tiba pun Asahi datang menghampiri keduanya, entah karna Asahi juga bosen.
"Hyunsuk mana?-"
"GAK GAK PEDULI GUE SAMA DIA SUMPAH, GAK PEDULI!!" Potong Mashiho ketika Asahi sempat ingin bertanya tanya soal Hyunsuk.
Asahi memberi kode kepada Yoshi atas sikap aneh Mashiho, Yoshi pun mengedikan bahunya tanda bahwa ia juga tidak mengerti.
"Huffft gue cape banget sama Hyunsuk, masih soal yang kemaren sih, kalian gak kesel apa?" tanya Mashiho, Yoshi dan Asahi hanya diam menunggu kata kata selanjutnya yang akan Mashiho lontarkan.
Tapi entah berapa menit Mashiho tak melontarkan sepatah kata apapun lagi. Dan kalau mau pembicaraan tetap nyambung, salah satu dari mereka harus bicara dan memberi pendapat.
"Shi, lo suka sama Hyunsuk?" tanya Yoshi, ya itu sih sebetulnya yang Yoshi pikirkan sejak kemarin.
Sejujurnya Yoshi sedikit kesal dengan sifat Hyunsuk yang seperti people come and go itu, hanya saja kekesalannya tidak separah Mashiho, dan hal itu membuat Yoshi sedikit curiga dengan Mashiho.
Mashiho menatap tajam Yoshi, begitupun juga Asahi, ia juga menatap Yoshi dengan tatapan tajam, setajam jarum.
"A.. Apa?, jadi itu bener?" tanya Yoshi, ia begitu ketakutan karna dia sahabatnya ini menatapnya dengan tatapan yang begitu mengerikan.
"Ahhh, maaf bukan gitu maksudnya, ya kan siapa tau" ujar Yoshi lagi. Dan keduanya pun berhenti menatapnya dengan sangat tajam.
"Bukan gitu maksud gue Yosh, Hyunsuk yang gue kenal itu setia kawan walaupun disamperin atau diajak kemana mana sama orang tercintanya, pasti dia lebih milih sahabatnya dibandingkan dia, atau bisa aja Hyunsuk ngajak Byounggon buat ketemu Jihoon bareng bareng, kan bisa gitu sih...." ujar Mashiho, Yoshi hanya mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
NICE TRY - Hoonsuk
Random"Anjir, nt terus asu" WARNING BXB HOONSUK NOT SUKHOON 90% GAK BAKU HAPPY READING~