Chapter 1

687 37 12
                                    

Permisi Minna

Sekedar perkenalan sedikit, saya penulis baru jadi bila ada kesalahan atau absurd, atau terlalu baku atau apapun, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Silahkan kritik dan saran pada komentar.

Untuk perkenalan karakter tidak ada, karena akan dimasukkan ke dalam bagian chapter.

Pembuatan Cerita sesuai imajinasi dan inspirasi dari berbagai sumber.

_______Enjoyyy Reading Kawan_____

.

.

.

.

.

.

.

.

.
-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

Pergi menjalankan misi di desa Konoha saat sedang damai merupakan sebuah hal yang menurut pria bersurai kuning membosankan.

Uzumaki Boruto bocah berumur 12 tahun yang masih Genin, pergi menjalankan misi menangkap kucing hilang dari pemiliknya.

Misi yang cukup membosankan tapi juga menyusahkan.

Menyusahkan karena Kucing ini bergerak dengan lincah dan sering berpindah tempat.

Jika menggunakan sebuah jurus maka akan dapat melukai kucing itu.

Untung Tim 7 bukan hanya Boruto tetapi ada 2 orang lagi yang menemaninya.

Uchiha Sarada anak dari Uchiha Sasuke dan Uchiha Sakura, sang pemilik Sharingan di Konoha saat ini setelah ayahnya.

Sarada memiliki Sharingan dengan 2 tomoe di umurnya yang sama dengan dengan Boruto yaitu 12 tahun.

Dengan Sharingan ini misi menangkap kucing akan lebih mudah kecuali jika Boruto tak terus-terusan mengeluh kepada Sarada.

Ketika Boruto mengeluh maka fokus Sarada akan buyar dan kadan juga Boruto yang gagal menangkap kucing itu.

Sarada beruntung ada Mitsuki anak buatan dari Orochimaru yang masuk kedalam tim nya.

Mitsuki dapat bergerak lincah seperti ular memiliki rambut kebiruan serta kulit putih.

Dengan perintah Sarada Mitsuki dapat bergerak untuk membantu Boruto mendapatkan kucing yang berusaha kabur.

Beginilah keseharian tim 7 Konoha generasi baru, untuk saat ini mungkin terlihat damai, akan tetapi tak ada yang tau saat masa yang akan datang.

Apakah akan berubah 180⁰ menjadi, kekacauan, kesedihan, kebencian tak ada yang tau bukan?

.

.

.

.

-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

.

.

.

.

"Bakaa jika saja kau mengikuti perintahku maka misi ini akan lebih cepat selesai" ucap Sarada

"Tapi ku pikir dengan cara itu dapat selesai lebih cepat lagi" ucap Boruto

"Hahhhh untung saja Mitsuki dapat menangkapnya, kalau tidak mungkin saat ini kita masih kejar kejaran lagi dengan kucing itu" ucap Sarada

"Kalian ini memang serasi yaa" ucap Mitsuki menengahi perdebatan Boruto dan Sarada

"Tidakk!!" ucap Boruto dan Sarada bersamaan

(Revisi)BoruSara ~ Sorezore No Michi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang