Chapter 9

172 28 4
                                    


_______Enjoyyy Reading Kawan_____

.

.

.

.

Pulang misi adalah waktu yang sangat tepat untuk istirahat.

Berbeda dengan Boruto semenjak mendengar berita tentang ayahnya, ia memutuskan untuk terus berlatih.

Pagi hari, pulang misi ia akan gunakan waktunya untuk berlatih.

Dan malam akan lanjut untuk menjenguk dan menjaga ayahnya sampai jam jenguk selesai.

Dan setelah pulang ke rumah ia akan mencari buku buku lama ayahnya untuk melihat berbagai macam latihan dan kombinasi serangan.

Setelah membaca hingga jam 11 ia akan berbaring sejenak merenungkan kembali latihannya hari ini.

Begitulah yang Boruto lakukan belakangan ini, tubuhnya merasa penat, tapi hati dan pikirannya sejalan untuk terus berlatih.

Hinata juga mengkhawatirkan keadaan anak pertamanya itu, dia sering melihat kegiatan kegiatan Boruto.

Tak hanya Boruto bahkan Himawari juga lebih sering menginap di rumah Hyuga untuk latihan dengan Bibinya Hanabi dan kakeknya Hiashi.

Keadaan ini sering membuat rumah sepi, dan keadaan ibu rumah tangga itu cemas.

Terkadang Hinata pergi ke rumah keluarga Hyuga untuk melihat Hima berlatih.

Memang dia memiliki anak yang tekadnya sangat kuat seperti suaminya.

Jatuh bangun Hima latihan dengan Hanabi namun tak membuat ia menyerah begitu saja.

Sungguh Hinata jadi tersadar apa yang ia lakukan saat ini.

Bukan waktunya lagi ia bergantung terus kepada sang suami, sudah saatnya ia kembali berjuang bersama kedua anaknya untuk menjaga sang suami yang sedang berjuang dengan sakitnya.

Kembali ke Boruto ia sedang berlatih di hutan Konoha saat ini berlatih kelincahan menggunakan pohon adalah yang terbaik.

Boruto berlatih dengan cara menggunakan sebilah bambu untuk bisa menggores pohon pohon itu.

Mungkin mustahil dilakukan namun disini kontrol Cakra lah yang akan bermain.

Ketika sedang berlari Boruto akan menghilangkan efek Cakra pada bambu, dan ketika akan menyerang, secara cepat akan mengeluarkan kembalj Cakra yang ada bambu untuk menajamkan nya.

Jika Boruto tak punya karma maka hal ini tak akan bertahan lama.

Namun kali ini ia memiliki karma dari Momoshiki, jadi hal ini bisa dilakukan.

Saat ditengah latihan tiba tiba ia merasa sakit kepala, jadi ia beristirahat dulu di batang pohon.

Boruto sudah melakukan hal ini selama 10 hari tanpa libur, bahkan ia tak sempat untuk bertemu dengan kekasihnya selain misi.

Yahh berbicara tentang kekasihnya Uchiha Sarada, Boruto sangat merindukan bercanda bersamanya.

"Boruto?"

"Ehh Kaa-chan, ada apa ke sini?"

"Ini kaa-chan bawakan bekal makan siang"

"Terimakasih kaa-chan"

Boruto menerima makanan dari ibunya dan langsung memakannya

Hinata sudah sering begini mengantarkan bekal makan siang ke Boruto.

Hinata senang ketika melihat putranya makan dengan lahap setelah latihan.

"Nee Boruto?"

"Ada apa Kaa-chan?"

(Revisi)BoruSara ~ Sorezore No Michi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang