_______Enjoyyy Reading Kawan_____.
.
.
.
-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-
Pagi hari yang cerah di dalam hutan menyegarkan Sarada yang sedang dalam melaksanakan misi.
Mandi sudah, sarapan sudah, tinggal menunggu kedatangan kekasihnya yang mungkin sebentar lagi akan kembali.
Mitsuki sudah beristirahat lebih dulu saat Sarada bangun.
Sarada duduk di sebuah batu sambil menunggu kedatangan Boruto sekaligus menyiapkan Sarapan untuk Boruto.
'cepatlah pulang baka'
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ting
Ting
Ting
Sreett.....
Futon reppusho....
"Mau kabur kemana bocahh hahaha"
Boruto bertarung sengit dengan ketua musuh dari tengah malam hingga pagi ini.
Stamina Boruto sudah hampir habis dan kini ia berusaha kabur terlebih dahulu.
Boruto tak kabur ke goa tempat temannya berada, ia pergi berlari menjauh dari goa dengan tujuan ke gerbang desa untuk segera menjemput teman satu tim yang lain.
Sudah banyak luka yang Boruto terima dari musuh, tentu saja musuh juga sudah mengalami luka luka yang di dapat dari perlawanan Boruto.
Dari level musuh seperti ninja pelarian selevel jounin yang tentu Boruto tak akan mampu mengalahkannya.
Banyak informasi yang ia dapat mengenai musuh kali ini.
"Tak akan kubiarkan kau kabur ke Konoha bocahh"
Bandit itu melesat lebih cepat setelah mengetahui tujuan Boruto.
Tingg...
Boruto menangkis serangan musuh, dan berhenti untuk menghadapi musuh karna ia sudah sangat lelah.
Boruto mengeluarkan sesuatu seperti pistol dan menembakkannya ke atas.
Dorr...
Flare berwarna merah pun ditembakkan, dengan jarang yang tak jauh dari desa mungkin bantuan akan segera tiba.
Walau begitu kini bala bantuan musuh sudah mulai berdatangan.
Sekitar 12 orang mengelilingi Boruto dan siap untuk menghajarnya bahkan membunuhnya yang sudah sangat kelelahan.
Sebelumnya Boruto berhasil membunuh 7 orang bandit.
'Hahhh
Boruto membuang nafas, dan kembali menarik pedang kebanggaannya mencoba untuk melakukan perlawanan.
"Segera bunuh dia dan segera pergi dari sini!!"
"Tak akan kubiarkan..!!" ucap Boruto dan kembali melesat ke ketua musuh yang mencoba kabur.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Revisi)BoruSara ~ Sorezore No Michi
FantasyFanfiction BoruSara Bumi itu selalu berputar 360°. Begitu pula dengan takdir manusia. Terkadang berada di atas namun bisa berada di bawah pula. Engkau seperti hal nya bunga yang selalu ada lebahnya hingga aku sulit untuk menggapaimu. ...