_______Enjoyyy Reading Kawan_____.
.
.
.
-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-
Masih lanjutan chap 9~
Hari ini Boruto berangkat latihan seperti biasa, namun, kali ini dia membawa bekal karena Ibunya Hinata kemungkinan tak bisa datang karena akan ada pengecekan rutin di ruang rawat ayahnya sekarang.
Boruto seperti biasa saat malam baru akan pergi ke rumah sakit bergantian setelah ibunya.
Ruang rawat Ayahnya sangat ketat dijaga oleh 5 Jounin, dengan 2 Jounin menjaga pintu depan, 2 Jounin menjaga sekeliling rumah sakit, dan 1 Jounin menjaga area sekitar rumah sakit.
Yang boleh masuk hanyalah keluarga saja dan itupun dibatasi 1 orang saja.
Pergi ke hutan Konoha saat pagi cukup membuatnya tenang, udara sejuk pagi hari, kicauan burung.
Latihan kenjutsu kali ini sudah menggunakan pedang.
Menurut Boruto dia sudah bisa lebih mengontrol Cakra pada katananya daripada sebelum sebelumnya.
Namun ini masih belum cukup untuk melawan organisasi Kara yang baru hanya anggotanya saja yang terlihat.
Tim 7 sudah diberi bocoran tentang anggota anggota Kara sebelumnya oleh Sasuke dan Kakashi yang menjabat sebagai Hokage sementara saat ini.
Setelah melihat beberapa informasi ini mereka memutuskan untuk fokus latihan agar bisa melawan mereka lebih baik lagi.
Sarada yang fokus latihan bersama ayah dan ibunya, Mitsuki yang kembali ke laboratorium untuk mengembangkan Sage modenya.
Sedangkan Boruto? Dia berlatih sendiri mengembangkan kenjutsunya.
Nah trus apa yang membuat dia ingin pergi berkelana? Padahal kondisi ayahnya sedang buruk.
Tentu saja dan tak lain adalah Sasuke, ketika Konoha kehilangan satu kekuatan besar, maka Sasuke jadi was was pergi keluar lagi karena ada kemungkinan musuh kembali menyerang desa.
Maka dari itu Boruto mengusulkan agar dia pergi berkelana sendiri mencari tahu informasi informasi yang bisa ia temukan.
Sasuke awalnya menolak, namun kegigihan Boruto yang membuat ia menyutujuinya.
Namun Sasuke juga tahu kalau ini berbahaya makanya ia akan melatih Boruto berkelana selama 1 tahun dan jika ia sudah dianggap cukup untuk berkelana sendiri maka Sasuke akan kembali ke desa.
Dan jika tidak maka Boruto dan Sasuke akan ditarik kembali ke desa.
Boruto menyanggupinya, dan berniat akan memberitahu hal ini kepada ibunya.
Pembicaraan antara Boruto, Sasuke, dan Kakashi ini dilakukan di ruang Hokage dan secara tertutup, bahkan satu tim Boruto tak ada yang tahu akan hal ini.
Ngomong-ngomong ia belum bertemu Sarada selama beberapa hari ini, nanti ia akan mencarinya dan memberitahunya akan hal ini.
Setelah merenung cukup lama Boruto kembali melanjutkan latihannya
Tak lama ia didatangi seroang Jounin membawa pesan dari Hokage sementara.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Revisi)BoruSara ~ Sorezore No Michi
FantasyFanfiction BoruSara Bumi itu selalu berputar 360°. Begitu pula dengan takdir manusia. Terkadang berada di atas namun bisa berada di bawah pula. Engkau seperti hal nya bunga yang selalu ada lebahnya hingga aku sulit untuk menggapaimu. ...