_______Enjoyyy Reading Kawan_____.
.
.
.
-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-
"Jadi apa yang akan kita lakukan saat ini?" tanya Konohamaru ke Sasuke karena tak menemukan jalan keluar
"Mari kita beritahu dan tanyakan ke Hinata terlebih dahulu"Akhirnya mereka memanggil Hinata dan menceritakan semua yang terjadi.
Mitsuki bahkan sampai bersujud meminta maaf karena tak bisa menemukan Boruto.
Hinata juga syok dan lemas, untung ada Sarada yang menopangnya.
Namun Hinata masih belum percaya kalau Boruto sudah tiada, mungkin ia akan digunakan oleh musuh sebagai senjata.
Mengingat masih ada Momoshiki di tubuh Boruto yang masih belum bisa bangkit untuk saat ini.
Mereka mungkin bisa untuk menghentikan kebangkitan Momoshiki, karena dari laporan Sasuke 2 tahun yang lalu, ada satu anggota yang bernasib sama seperti Boruto.
Dia masih belum bisa mengendalikan segel karma nya.
Sasuke juga setuju dengan pendapat Hinata.
Untuk saat ini mereka akan mengirimkan Mitsuki untuk mencari Boruto, dan aka menjadi misi Rahasia.
Sebenarnya Konohamaru ingin tim 10 dan Mitsuki Sarada yang akan pergi.
Namun, Sasuke mengatakan hanya Mitsuki saja yang akan pergi, karena mereka masih sangat waspada terhadap serangan musuh ke desa.
Jika mereka pergi maka desa akan kekurangan ninja berbakat.
Sarada awalnya memaksa untuk ikut namun Sasuke melarang keras karena kekuatan musuh belum sepenuhnya ketahuan.
Hinata pun mengatakan kalau Sarada harus percaya kalau Boruto masih hidup diluar sana, dan melarang Sarada pergi.
Sarada pun nurut dan akhirnya hanya bisa berharap bahwa Boruto bisa bertahan.
.
.
.
.
.
.
.
Enghhh
Boruto kini terbangun di ruang yang tak ia kenal sama sekali.
Tunggu megah dan sangat luas ruangan ini.
"Kau sudah bangun bocah?" ucap seseorang yang sedikit familiar bagi Boruto
"Siapa kamu tunjukkan wajahmu?" teriak Boruto
"Untuk sekarang tak bisa, tapi suatu saat mungkin bisa" ucap seseorang itu
"Namaku Toneri, aku akan melatihmu agar bisa mengendalikan Karma yang ada di tanganmu" ucap Toneri
"Hahhh aku tak percaya!!!" jawab Boruto yang masih berusaha mencerna apa yang terjadi
"Aku yang menyelamatkan mu, dan aku yang menyembuhkan mu, dan kini aku akan melatihmu, apa kamu mau terus ditelan oleh Momo-chan itu?" ucap ToneriTiba tiba di alam sadar Boruto' Momoshiki memberontak, tentu saja Boruto tak membiarkan hal itu.
"Sialan kau Toneri!!!!" teriakk Momoshiki
Melihat reaksi Momoshiki Boruto jadi yakin kalau Toneri bisa membantunya.
"Dan ada satu hal yang membuat kau diincar oleh Kara, dan sangat ingin dikuasai oleh Momoshiki" ucap Toneri
"Apa itu??"
"Mata kananmu, adalah mata yang sangat spesial" ucap Toneri
KAMU SEDANG MEMBACA
(Revisi)BoruSara ~ Sorezore No Michi
FantasíaFanfiction BoruSara Bumi itu selalu berputar 360°. Begitu pula dengan takdir manusia. Terkadang berada di atas namun bisa berada di bawah pula. Engkau seperti hal nya bunga yang selalu ada lebahnya hingga aku sulit untuk menggapaimu. ...