_______Enjoyyy Reading Kawan_____.
.
.
.
-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-
Maaf yah lama update selesai up chap 15 malah 1 hari nge blank otak ga bisa mikir apa apa hehehe....
Langsung time skip aja nihhh hehehe.....5 tahun kemudian...
Desa Konoha
Sebuah desa maju yang masih dipimpin oleh seorang hokage kedelapan.
Walau sebenarnya jika kondisi hokage ketujuh masih sehat maka mungkin saat ini masih ialah yang memimpin.
Kondisi Hokage ketujuh masih terbaring di rumah sakit dengan banyak peralatan menopang kehidupan di tubuhnya.
Yahh betul 5 tahun lamanya ia terbaring di ruangan yang sama.
Bahkan sudah menjadi kegiatan sehari hari, Sakura mengecek keadaan Naruto selama lima tahun itu.
Walau begitu, suaminya juga ikut membantu untuk menjaga Naruto bersama dengan keluarga Uzumaki lainnya.
Sasuke Uchiha suami dari Sakura Uchiha, sudah kembali dari berkelananya sejak 2 tahun yang lalu.
Saat organisasi Karan mulai kembali bergerak, Sasuke memutuskan untuk kembali karena ia takut Konoha tak bisa melawan dengan keadaan sahabatnya yang lemah seperti itu.
Bahkan kini anak gadisnya Sarada Uchiha sudah memegang kendali rumah sakit sejak 1 tahun yang lalu.
Sarada sudah diakui sebagai ninja medis yang hebat sejak 3 tahun yang lalu.
Ia menjalankan pelatihan berat selama 2 tahun bahkan ia sempat sakit karena beban latihan yang begitu banyak dibawah naungan Hokage ke lima dan Ibunya sendiri.
Namun usaha tak akan mengkhianati hasil, setahun yang lalu ia berhasil menjalankan operasi usus buntu pertamanya.
Bahkan 1 Minggu sebelu hari ini, ia berhasil menjalankan operasi Caesar pada ibu yang akan melahirkan.
Sudah banyak orang yang mengenali Sarada sebagai dokter jenius di usianya yang masih muda.
Walau begitu setiap operasi yang dijalankan Sarada masih diawasi dengan ketat oleh Ibunya dan Hokage ke lima Tsunade.
Sungguh memegang kendali 1 rumah sakit saja sudah cukup berat apalagi 1 desa ini.
Begitu pikir Sarada, namun tak bisa mematahkan semangatnya untuk bisa menjadi Hokage.
Bahkan ia anggap ini sebagai latihan jika nantinya ia akan bertemu dengan dokumen dokumen yang sangat banyak.
Bahkan membuat idolanya saja kesusahan dan jarang pulang, dan Boruto yang selalu membuat masalah untuk mencari perhatian ayahnya.
Mengingat Boruto membuat Sarada kembali bersedih.
Sudah 5 tahun ia tak memberi kabar, dan ketika ayahnya ditanya kabar Boruto ia hanya menjawab dengan wajah tak bisa dibaca.
'percayalah ia baik baik saja' begitulah yang Sasuke katakan, tentu saja Sarada tak yakin.
Sasuke juga mengatakan bahwa Mitsuki ikut bersama Boruto berkelana saat ini.
Mitsuki mengikuti Mereke berkelana sejak 3 tahun yang lalu.
Saat Sasuke datang ke labolatorium Orochimaru, untuk memastikan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Revisi)BoruSara ~ Sorezore No Michi
FantasiaFanfiction BoruSara Bumi itu selalu berputar 360°. Begitu pula dengan takdir manusia. Terkadang berada di atas namun bisa berada di bawah pula. Engkau seperti hal nya bunga yang selalu ada lebahnya hingga aku sulit untuk menggapaimu. ...