Chapter 4

218 29 8
                                    


_______Enjoyyy Reading Kawan_____

.

.

.

.

-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

Perjalanan misi kali ini Sarada cukup terkejut karena Boruto memang sedang dalam proses kedewasaannya.

Terlihat walau ini misi rank B Boruto tak protes sama sekali, dan serius dalam menjalani misi kali ini.

Dan saat tadi ia lupa membawa kunainya dan dimarahi oleh Sarada Boruto juga menerimanya dan tak melawan sama sekali ke Sarada.

Walau begitu entah kenapa Sarada ingin kembali berdebat dengan Boruto, tapi sepertinya ia akan jarang berdebat lagi dengan Boruto.

Dan juga tadi pagi Sarada bertemu dengan papanya di kantor hokage yang sepertinya sedang melaporkan misi perjalanannya kali ini.

Sepertinya organisasi bernama Kara ini membuat papanya itu kewalahan karena dari yang ia dengar selama ini papanya hanya mencari jejak dari organisasi itu.

Semenjak mulai terkenalnya organisasi itu, mereka jadi suka berpindah markas dan kadang meninggalkan barang rusak pada bekas markas itu.

Begitulah kesimpulan yang ia dapat dari menguping sebentar papanya.

Papanya juga mengatakan ke dirinya kalau ia sementara waktu ini akan berjaga di dalam desa Konoha.

Tentu saja Sarada mendengar itu sangat senang karena sudah lama ia tak berkumpul bersama papanya itu.

Tapi Sarada harus menahan rindunya itu dan pergi melaksanakan misi yang bisa saja menjadi lebih berbahaya ini.

Karena misi kali ini adalah mengantarkan sebuah surat dan sebuah hasil penelitian ke desa Sunagakure.

Walau hanya mengantarkan ini dapat memakan waktu cukup lama.

Dan jika ingin pergi ke Suna dengan cepat mereka harus menuruni sebuah bukit yang konon katanya banyak sekali buronan yang tinggal disana.

Bahkan kelas Jounin pun kewalahan ketika melewati daerah itu.

Jadi tim 7 akan melewati jalan memutar dari bukit itu, dan kira-kira akan memakan waktu selama 4 hari dengan istirahat 2x selama 30 menit dan tidur malam.

Sarada merasa selama ia berlari ini dia seperti mudah lelah karena perutnya belum terisi sama sekali.

"Sensei kita istirahat dulu sepertinya Sarada kelelahan" ucap Boruto tiba-tiba

Boruto menyadari kalau Sarada sepertinya kelelahan.

"Benar kata Boruto, biasanya kamu yang lebih semangat dalam misi tapi kali ini seperti tak ada semangat sama sekali" ucap Konohamaru

Boruto memperhatikan barang bawaan Sarada yang sepertinya lebih besar.

Boruto juga melihat perut Sarada yang terlihat sedikit kempes, dan Boruto yakin itu bukan diet tapi belum makan.

"Apa kamu belum makan Sarada?" tanya Boruto menyimpulkan

"Ahhh hehehe benar aku belum sarapan" ucap Sarada

"Hahh kamu ini" ucap Boruto mendekat

"Tadi pagi marah karena aku tak bawa kunai, tapi sendirinya malah belum sarapan" ucap Boruto yang seenaknya mengambil tas bawaan Sarada dan membukanya

Benar saja didalamnya ada kotak makanan.

Boruto juga bersyukur tadi ia sempat membawa satu botol air minum

(Revisi)BoruSara ~ Sorezore No Michi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang