Chapter 11

169 24 2
                                    


_______Enjoyyy Reading Kawan_____

.

.

.

.

   -_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

Malam hari nan indah, bulan purnama bersinar memancarkan cahayanya.

Termenung melihat malam hari tak biasa dilakukan oleh Uchiha Sarada.

Dikala ia biasa belajar di meja belajarnya, kini ia termenung memikirkan tentang seseorang yang belum lama jdi kekasihnya.

Setelah sekian lama bersama dan akhirnya menjalin hubungan baik tingkat, namun ia akan pergi jauh dengan waktu yang tak diketahui berapa lama.

Sarada tahu Boruto ingin menjadi lebih kuat, dan Sarada juga tahu bahwa Boruto juga mengagumi ayahnya yang berkelana mengelilingi dunia.

Tapi Sarada berharap bahwa Boruto akan ada disisinya terus dan menjadi kuat bersamanya.

"Hahh...."

Keluh Sarada, ia masih belum puas dengan jawaban Boruto.

Kalau begitu Sarada juga ingin ikut, kan ada papanya juga.

Tapi ketika ia mengatakan itu ke Boruto, Boruto mengatakan kalau Sarada lebih baik di desa, dan jadilah Hokage yang diakui oleh rakyat.

Perkataan Boruto membuat dia tak bisa berkata-kata, di satu sisi ingin bersama Boruto pergi berkelana, di sisi lain ingin jadi hokage yang diakui rakyat.

'Boruto...'

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Hari ini tim 7 sudah berkumpul di gedung Hokage untuk menerima misi mereka.

"Misi kali ini kalian akan pergi ke sebuah desa di selatan hutan Konoha untuk menangkap bandit yang membawa tahanan yg ada di desa itu"
"Sebenarnya ini misi gabungan tim 7 dengan tim 10, namun tim 10 baru akan kembali dari misi mereka esok, maka mereka akan menyusul kalian 3 hari kemudian setelah mereka istirahat"
"Untuk sementara kalian hanya akan mengawasi gerak gerik mereka, sambil mengumpulkan informasi tentang Bandi bandit itu"
"Untuk detail misinya, silahkan dibaca dan dipahami"
"Kalian akan berangkat senja nanti setelah semua siap"
"Mengerti!!" jelas panjang lebar Kakashi memberikan instruksi

"Kami mengerti" ucap tim 7

"Ohh satu lagi, Konohamaru tidak bisa ikut dengan kalian karna dia akan membantu disini, untuk kapten ku serahkan ke Sarada, siapp?"

"Siapp Rokudaime.."ucap Sarada

Mereka sudah diberitahu detail misinya kemarin namun, ada perubahan yang baru mereka dapatkan.

Jadi tim 7 dipanggil lagi untuk detail baru itu, yang cukup penting untuk kelangsungan misi ini.

.

.

.

.

.

.

.

Kini tim 7 sedang berada di tempat biasa mereka latihan.

Suasana canggung terjadi setelah mereka selesai membahas tentang detail misi nanti sore.

(Revisi)BoruSara ~ Sorezore No Michi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang