5. rumor bermunculan.

283 22 0
                                    


Kehamilan Baekhyun baru saja menginjak 1 bulan..

Dan hari-hari di penuhi dengan Chanyeol selalu ada di sisinya..

Walaupun bukan masa dirinya mengidam.. Chanyeol selalu memberikan Baekhyun yang diinginkan..

Ini bukan dengan barang, Baekhyun menginginkan makanan saja..

Lambat Laun..

Perhatian Chanyeol kepada Baekhyun menjadi rumor yang beredar di agensi..

Mereka seperti sepasang kekasih yang sangat harmonis..

LOEY PARK.

  Pagi ini Chanyeol sudah berada di ruangan Suho..

Sang pemilik agensi itu menghela nafas panjang lalu melempar sebuah foto ke arah Chanyeol.

" Apa hubungan mu dengan asisten pribadi mu, apa hubungan mu dengan Baekhyun.!!" Ujar Suho menggelengkan kepalanya, Chanyeol membuat masalah lagi..

" Cerita nya panjang" Chanyeol menjawab tanpa melihat Suho..

" Maksudmu?"

Chanyeol menceritakan semuanya, dari awal dirinya bisa bertemu dengannya..

" Ada cara untuk ini" Chanyeol berujar bahwa ada solusi saat ini..

" Kau seperti itu, hanya kasian atau kau mencintainya " tanya Suho membuat Chanyeol diam seribu bahasa..

" Sepertinya tidak begitu.. aku tidak mengasiani Baekhyun, tapi tubuhku bergerak secara naluri.. dan jika membahas perasaan. Aku tidak tahu bagaimana perasaan ku dengan nya.
Ada kala aku merasa nyaman berada di sisinya dan aku sering tidak suka Baekhyun dekat dengan pria lain" tutur Chanyeol.

Suho menghela nafas lalu dirinya menyenderkan tubuhnya di sofa.

" Sepertinya kau menyukainya!, Tapi jika kau menyayanginya.. kau harus menjauhi nya.. jika seperti ini terus berlanjut, media akan mengetahuinya." Ujar Suho mengangkat satu alisnya. " Bagaimana?"

" T-api "

" Dengar Chanyeol, kau mau membuat Baekhyun menjadi korban penyerangan media terhadapnya " suho-.

Chanyeol menggeleng cepat.

"  akan ku usahakan"

" Sebenarnya, ada satu cara! . Tapi jika fans mu mendukung.. aku bisa saja menyetujui hubungan kalian..
Tapi ini masalah skandal Chanyeol!" Ucap Suho membuat Chanyeol terdiam.

" Aku tahu!" Chanyeol -.

  * Di sisi lain.

Baekhyun baru memasuki gedung JBC ENTERTAINMENT.

Semua mata tertuju pada nya..

Dan bisikan terus membuat Baekhyun tidak nyaman..

Sampai Sohyun menghampiri dan membawanya ke sebuah ruangan untuk bicara.

" Baekhyun kau tidak menyembunyikan sesuatu kan? " Tanya Sohyun membuat Baekhyun tertegun dengan penuturan Sohyun.

" ..."

" Baekhyun jawab!!"

Akhirnya perempuan mungil itu menceritakan semuanya pada Sohyun..

LOEY PARK.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang