12. rencana di mulai.

180 11 0
                                    


Baekhyun duduk termangu sembari menatap pintu.

Entah hari ini dia cemas. Dirinya takut Chanyeol berselingkuh di belakangnya. Walaupun pikiran itu telah di tepis, Baekhyun juga sadar.. ia tidak boleh terlalu stress karena bisa mempengaruhi janinnya.

Di sisi lain, Chanyeol telah berdiri pintu. Ia ingat apa yang di katakan oleh nuna nya. " Berpura-pura dingin seperti orang yang sedang berselingkuh" dengan menghela nafas kasar.

Chanyeol sangat frustasi, walaupun dia mantan aktor tapi ia tidak tega melihat istri mungilnya bersedih.

" Ok Chanyeol hanya 3 Minggu lagi, ini cuma sebulan doang!" Gumam Chanyeol.

Dengan perlahan membuka pintu, dirinya menghela nafas dan mulai memasuki rumah.

Benar sekali, kedatangannya telah di sambut oleh Baekhyun dengan senyuman.

" Selamat datang!!'' seru Baekhyun tapi hanya di bahas deheman Chanyeol.

Baekhyun melangkah untuk memeluk suaminya tapi tidak ada balasan dari Lawan pihak.

Ia hanya bisa tersenyum kecut.

" Apakah sayang sudah makan" tanya baekhyun tetap di jawab dengan anggukan kepala.

Tubuh Chanyeol melewati Baekhyun.

Di dalam hati, Chanyeol tidak tega melakukan itu. Tapi ini untuk Baekhyun.

Baekhyun menoleh ke arah Chanyeol, semakin lama tubuh nya semakin jauh. Tidak sadar juga air matanya jatuh begitu saja.

Sedangkan Chanyeol setelah memasuki kamarnya. Ia mendudukkan tubuhnya di lantai yang dingin. Sembari mengucapkan kata maaf.

" Maaf Baekhyun!!"

LOEY PARK.

  Baekhyun memasuki kamarnya tapi dirinya sudah melihat Chanyeol sudah tertidur pulas.

Dengan perasaan yang masih berkecamuk dalam pikiran, Baekhyun merebahkan dirinya di sebelah Chanyeol.

Tangan mungil itu mengelus Surai panjang Chanyeol dengan perlahan, banyak yang ingin Baekhyun katakan pada suaminya.

Tapi melihat wajahnya seperti kelelahan, dirinya lebih baik menyusul suaminya ke alam mimpi.

Mereka tidur dengan arah mempunggungi satu sama lain.

Tiba-tiba Chanyeol membuka matanya ketika tidak ada pergerakan dari Baekhyun.

Dirinya berbalik menatap perut Baekhyun, dan perlahan mengusap nya.

" Tolong jaga mama mu sebentar" batin Chanyeol.

Akhirnya Chanyeol kembali menyusul ke alam mimpi.

LOEY PARK.

Pagi ini Chanyeol terbangun karena Baekhyun tidak ada di sampingnya.

Ia bergegas menuju toilet untuk membersihkan tubuhnya dan mulai memakai pakaian khas kantornya.

Lalu dirinya turun sudah di sambut oleh Baekhyun di meja makan.

" Chanyeol makan dulu sayang" ucap Baekhyun tapi Chanyeol hanya menoleh sebentar dan melanjutkan jalannya.

" Aku tidak lapar, kau makanlah dulu jangan menunggu pulang seperti aku akan lembur!!" Chanyeol meninggalkan Baekhyun yang dari tadi senantiasa berdiri di tempatnya.

Hati nya mencelos, walaupun ini sangat menyakitkan... Baekhyun berusaha melupakannya agar tidak banyak pikiran.

  Setelah Chanyeol keluar, dirinya memasuki mobil.

Air matanya juga jatuh saat mengatakannya tapi dirinya tetap menyembunyikan.

Yang ia benci adalah melihat Baekhyun menangis..

Itu sangat menyakiti nya. " Maafkan aku Baekhyun"

TBC

Holla annyeong annyeong jgn lupa vote dan follow me

Oh ya mampir cerita gw. Ini tentang kisah cinta Sehun dan kai.

Tapi kalian jgn sedih. Di sini ada chanbaek nya kok

LOEY PARK.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang