Park Chanyeol.

216 13 0
                                    


Pov Baekhyun.

Hari ini aku begitu lelah. Lelah dengan artian lain, aku mencoba mencari kesibukan tersendiri tapi diriku malah mengingatnya.

Aku begitu lelah menangis, dan lelah setiap hari harus menahan rasa sakit yang di timbulkan dari janin ku.

Berada di balkon kamar membuat ku merasa nyaman, angin berhembus menyentuh kulit ku.

Rasa nyaman itu mampu membuat ku terlelap, setidaknya aku mengurangi rasa lelah ku.

Diriku hampir melupakan jadwal minum susu ku, akhirnya aku membawa tubuh ku menuruni anak tangga dengan perlahan.

Mencoba mengotak-atik kulkas, aku tiba-tiba ingin memakan buah pisang sembari menatap minum susu.

Setelah membuatnya, aku membawanya keruang bersantai.
Dengan perlahan aku mendudukkan bokong ku di sofa.

Mengunyah buah pisang sembari minum susu terasa nikmat di mulut ku. dan mata ku tidak berhenti melihat tv, aku senang melihat film yang aku sukai sambil memakan buah atau cemilan.

Pov end.

Baekhyun duduk di sofa dan mulut nya tidak berhenti mengunyah buah pisang.

Tiba-tiba atensinya teralihkan dengan suara tombol kunci pintu di tekan.

Baekhyun mengerutkan keningnya dengan heran. " Siapa yang datang?" Monolog Baekhyun setelah itu dirinya menegak susunya hingga habis.

Setelah menghabiskan susunya, tiba-tiba dirinya menangkap siluet seseorang yang ingin dia lihat.

Baekhyun menjatuhkan gelas nya, hingga gelas itu menjadi serpihan kaca.

Matanya membulat, dadanya tiba-tiba terasa sesak. Air matanya jatuh begitu saja.

" Chanyeol" ucap Baekhyun mencoba berdiri tapi Chanyeol menyuruh nya tidak bergerak.

" Jangan bergerak Baekhyun, kau akan terluka!!"

Chanyeol berjalan dengan tertatih-tatih mendekati Baekhyun.
Di peluklah tubuh sang empu.
Begitu juga tangisan menjadi pecah tidak terbendung lagi.

" Hiks.. hiks.. kau jahat Chanyeol!!" Baekhyun memukul dada bidang dengan putus asa. Dirinya hampir putus asa.

Sedangkan Chanyeol hanya tersenyum kecut, mulutnya seakan bungkam ucapan Baekhyun membuat menyayat hatinya.

Satu kata yang bisa Chanyeol ucapan adalah 'maaf'.

" Maafkan aku Baekhyun" ucap Chanyeol mencium kening Baekhyun.

† loey park †
.
.
.
.
.

Baekhyun tertidur di pelukan Chanyeol, seseorang akan tertidur setelah menangis.

Tangan besarnya mengelus rambut Baekhyun dengan lembut.

" Maaf aku bukan lah suami yang baik, maaf membuat mu sering menangis Baekhyun.. aku mencintaimu"  ucapan itu masuk ke alam mimpi Baekhyun membuat sang empu mengeluarkan liquid bening di sela tidurnya.

LOEY PARK.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang