Baekhyun terduduk di sofa ruang tengah. Tatapan kosong dan tangannya tidak henti mengelus perutnya.Walaupun waktu pukul 11, ia masih menunggu kedatangan Chanyeol.
Tidak berselang lama Baekhyun menoleh melihat suaminya baru pulang, dengan senyuman yang masih terpatri dalam hati.
" Chanyeol kau sudah makan?" Tanya baekhyun.
Dengan tatapan dingin Chanyeol membalas pertanyaan Baekhyun.
Dari tatapan itu dirinya seakan mengerti, sepertinya Chanyeol sedang lelah.
Baekhyun hanya diam ketika Chanyeol melewati nya ..
Entah kenapa air mata Baekhyun jatuh dari pelupuk matanya.
Rasa sakit ini tidak bisa berkata-kata lagi.
Isakan Baekhyun terdengar membuat Chanyeol berhenti melangkah.
Isakan demi isakan terdengar jelas. Chanyeol hanya bisa berdiri di tempatnya tanpa menoleh ke belakang.
" Hiks.. Chanyeol kenapa kau seperti ini" Baekhyun berbalik menatap punggung sang empu.
" Apa kesalahan ku!! APA AKU BERBUAT SALAH SAMPAI KAU MENGACUHKANNYA KU!!" Baekhyun berjalan dengan gontai ke arah Chanyeol lalu memukul punggung sang empu dengan kuat.
" Aku membenci mu Chanyeol!! Kau bukan Chanyeol yang aku kenal.. hiks..hiks.. " tangisan Baekhyun menjadi-jadi ketika Chanyeol tidak menanggapi nya. Di sisi lain Chanyeol juga menintikan air matanya.
" Apa salah ku pada mu.. hiks.. hiks.. jika.. aku memiliki kesalahan pada mu, tolong maafkan aku hiks.."
Mendengar kata Baekhyun, Chanyeol berbalik menatap wajah sendu baekhyun. Dan sedangkan Baekhyun juga terkejut melihat wajah Chanyeol basah dengan air mata.
" Maaf aku membuat mu seperti ini, aku tidak bermaksud menyakiti mu!" Chanyeol menenggelamkan wajahnya di ceruk leher Baekhyun lalu menangis.
" Apa maksudmu tidak bermaksud menyakiti ku? Apa dugaan ku benar, kalau kau berselingkuh?" Mendengar ucapan Baekhyun Chanyeol mengadahkan kepalanya sembari menggelengkan kepalanya.
" Aku tidak berselingkuh Baekhyun!! Percayalah padaku, aku tidak berselingkuh!!" Chanyeol -.
" Tapi aku telah melihatnya!! Ini sakit Chanyeol, INI BEGITU SAKIT CHANYEOL HIKS.. HIKS.. SANGAT DAN SANGAT!!. " Baekhyun -.
" aku tidak berselingkuh Baekhyun!!" Bela Chanyeol.
Mendengar perkataan Chanyeol membuat Baekhyun menghela nafas panjang.
" Mari berpisah "
Jduarr
Hati Chanyeol seperti tersambar petir mendengar perkataan Baekhyun.
" Mari berpisah Chanyeol! Aku sudah lelah!!"
"Tidak!! Aku bilang tidak!! Baekhyun itu salah paham!! Jangan seperti itu, aku bisa jelaskan semuanya!!" Chanyeol-.
"APA YANG MAU DI JELASKAN?! SEMUANYA SUDAH AKU LIHAT SENDIRI!!"
" apakah aku cuma mainan mu Chanyeol? Aku ini manusia bukan robot yang tidak memiliki perasaan."
Baekhyun menghela nafasnya dan tiba-tiba perut nya mengalami keram." Aakkghh sakit!! " Mendengar itu Chanyeol segera menopang tubuh Baekhyun.
" Tunggu sebentar aku akan ambil kunci mobil!!"
Chanyeol kembali dan langsung menggendong tubuh Baekhyun ala bridal style sampai mobil dan melanjutkan mobilnya menuju rumah sakit terdekat.
Chanyeol sangat panik ketika Baekhyun tidak berhenti meringis kesakitan, tangan Chanyeol jadi pelampiasan rasa sakit yang Baekhyun alami .
Tidak berselang lama mobil Chanyeol berhenti di depan rumah sakit. Chanyeol kembali terburu-buru menggendong tubuh Baekhyun masuk ke dalam.
Dirinya menghela nafas lega melihat Baekhyun sudah di tangani oleh dokter.
Kini Chanyeol menghubungi nuna dan eomma nya untuk memberitahu kan kondisi Baekhyun, dan satu lagi Chanyeol ingin memberi tahukan jika yang di lihatnya adalah nunanya sendiri.
LOEY PARK.
Keluarga Chanyeol telah menunggu di depan ruangan Baekhyun tapi dokter belum juga keluar.
" Chanyeol!! Jelaskan apa yang terjadi?" Tanya eomma park tapi Chanyeol hanya menundukkan kepalanya dengan sendu.
Di kala kesabaran eomma park habis Chanyeol baru mengatakannya.
" Aku dan Baekhyun habis bertengkar gara² aku selalu mengacaukan nya eomma tapi aku melakukannya ingin memberikan kejutan untuknya!! Tapi tidak seperti ekspektasi nya eomma!! Aku sungguh menyesal karena ini idenya nuna!"
" Apa yang kau katakan!! Yoora jelaskan ini !"
" Ah itu "
TBC.
Annyeong annyeong jgn lupa vote ya
KAMU SEDANG MEMBACA
LOEY PARK.
Romancebercerita tentang seorang park Chanyeol bisa di sebut LOEY, karena dirinya adalah seorang idol yang sangat berkesan di dunia hiburan.. sampai dirinya tidak sengaja meniduri wanita, wanita yang di tiduri adalah wanita yang tangguh hidup sendiri ta...