.
Kejadian kemarin membuat eomma park marah terhadap anaknya." Kalian bodoh atau gimana?!! Baekhyun itu sedang hamil! Dia sangat sensitif jika sedang hamil!!" Nyonya park menghela nafas panjang dan duduk di kursi rumah sakit.
Penyesalan yang Chanyeol rasakan.
Tapi pepatah mengatakan bahwa nasi telah menjadi bubur, yang sudah terjadi tidak bisa di ulang.
Tidak berselang lama, dokter keluar dan menghampiri keluarga pasien.
" Teruntuk nyonya park! Silahkan masuk, pasien ingin menemui anda dan saya ingin menyampaikan bahwa pasien baik'saja!" Setelah mengatakan nya dokter pergi. Dan nyonya park masuk ke ruangan Baekhyun di rawat.
Chanyeol berjalan mondar-mandir di depan pintu sembari menggigit bibir bawahnya.
3 jam eomma park tidak keluar dari ruang rawat Baekhyun.
Entah mereka membahas apa sampai memakan waktu yang cukup lama.
Tidak terasa waktu sudah lama dan menunjukkan pukul 7 pagi. Ya Chanyeol bergadang semalaman untuk memastikan bahwa Baekhyun baik² saja.
Tubuh pria jakung itu tertidur pulas dengan posisi menyandar di kursi rumah sakit.
Administrasi pembayaran rumah sakit telah di bayar oleh nyonya park, awalnya nyonya park ingin membangunkan Chanyeol tapi langkah nya berhenti melihat anaknya sangat kelelahan.
Jadi nyonya park berinsiatif untuk membayar tagihan rumah sakit.
Dan pagi ini Baekhyun sudah boleh pulang.
Baekhyun keluar sembari mengelus perutnya, ia membuka pintu rawat inap nya, sudah di suguhkan oleh Chanyeol yang masih tertidur dengan keadaan terduduk.
Dirinya mengulas senyum, ia sudah salah paham dan semalam eomma park telah menceritakan semuanya.
Baekhyun berjalan mendekati Chanyeol Lalu menepuk pelan pipi nya.
" Chanyeol'a mari pulang!"
Mendengar suara Baekhyun Chanyeol langsung terbangun menyesuaikan henzel mata dengan cahayanya.
" EO?" Baekhyun terkekeh melihat Chanyeol linglung saat bangun tidur.
" Mari pulang!"
Chanyeol menatap wajah Baekhyun dan langsung memeluk tubuh sang empu.
Dirinya menangis dan menyesali perbuatannya.
" Maaf! Hiks.. hiks.. aku tidak berniat seperti itu!" Ucap Chanyeol dengan sesegukan.
Baekhyun membalas pelukannya dan mengelus pelan punggung Chanyeol.
" Sudahlah? Mari lupakan! " Baekhyun -.
" T-api!"
" Sudahlah! Anggap saja ini masa lalu ya! Jangan di pikirkan, mari. Kita pulang!" Baekhyun-.
Chanyeol senantiasa menggandeng tangan mungil itu dengan lembut.
Chanyeol sangat menyesal menuruti ide yang tidak masuk akal dari kakaknya.
Sedangkan yoora sendiri sudah berada di rumah Chanyeol bersama eomma park.
. Mereka bersiap menyambut kedatangan Chanyeol dan Baekhyun pulang kerumah,
Dan eomma park berharap Baekhyun tidak meminta cerai kepada Chanyeol.
Eomma berharap seperti itu.
LOEY PARK.
Baekhyun turun dari mobil. Ia berjalan menuju pintu rumah dengan Chanyeol di sampingnya.
Kandungan telah menginjak 8 bulan, dan Baekhyun sering mengalami kecapean walaupun ia hanya berjalan sebentar, itupun sudah membuatnya lelah.
Pintu terbuka menampilkan senyum eomma park.
" Kalian telah pulang! Mari masuk" nyonya park menyambut kedatangan Baekhyun dan Chanyeol.
" Terimakasih eomma!" Ucap Baekhyun.
Eomma park hanya tersenyum dan menatap Chanyeol.
" Chanyeol kau mandi sana, biar kau terlihat segar!!" Tutur eomma.
" Tapi! "
" Chanyeol" Baekhyun membuka suaranya dengan lembut. Seperti menginterupsi kan nya untuk tidak membantah.
Chanyeol berjalan meninggalkan mereka di sana dan berlalu memasuki kamarnya.
Di sisi lain.
Baekhyun sedang duduk di meja makan bersama eomma dan nuna.
Yoora telah mengakui kesalahannya, ia terlalu candu dengan drama di tv jadi dirinya membuat ide seperti itu.
" Baekhyun'a.. maafkan aku!" Cicit yoora.
Mendengar itu Baekhyun hanya menggeleng perlahan sembari mengulas senyum.
" Tidak perlu minta maaf, eonni telah menjalankan tugas sebagai kakak tapi jalannya yang salah! Tapi tenang eonni tidak perlu minta maaf, karena aku telah tau semuanya!"
" Kau telah mengetahuinya?"
Baekhyun hanya tersenyum dan mengangguk.
" Eomma telah memberitahukan semuanya pada ku! Jadi eonni tidak perlu minta maaf ya!"
Mendengar itu yoora langsung menangis tidak bisa berkata-kata lagi karena ucapan Baekhyun membuat hatinya tenang.
TBC.
Annyeong annyeong jgn lupa vote dan follow me.
Nanti malam insyaallah up ya
KAMU SEDANG MEMBACA
LOEY PARK.
Roman d'amourbercerita tentang seorang park Chanyeol bisa di sebut LOEY, karena dirinya adalah seorang idol yang sangat berkesan di dunia hiburan.. sampai dirinya tidak sengaja meniduri wanita, wanita yang di tiduri adalah wanita yang tangguh hidup sendiri ta...