Baekhyun POV" Kenapa kehidupan ku seperti ini?
Aku hanya ingin hidup dengan kebahagiaan yang orang lain miliki.Kenapa?
Kenapa, kehidupan ku seperti ini
Andai semua itu tidak terjadi, andaikan saja..
Kenapa aku bodoh menerima keadaan ku sekarang..
Percuma aku menyerah, takdir tidak akan memihak ku."
Hari ku begitu gelap, semuanya telah direnggut...
Ingin aku ulangi hari, dan ingin ku perbaiki..
Tapi aku hanyalah seseorang yang tidak pantas mendapatkan kebahagiaan..
Baekhyun end POV.
Seorang wanita sedang duduk di tepi meja rias..
Dirinya sedang melamun, ntah apa yang di lamunkan..
Karena sepertinya dia sedang tidak baik-baik saja.
" Baekhyun " panggil Sohyun. Membuat Baekhyun mengadahkan kepalanya menatap seseorang yang memanggil nya.
" Hmm?"
" Kau baik-baik saja?" Cemas Sohyun, soalnya Sendari tadi Baekhyun terlihat pucat..
Tapi Baekhyun menjawab dengan gelengan kepala.
" Aku tidak apa-apa, Sohyun'a " Baekhyun tersenyum simpul membuat Sohyun merasa ada yang janggal.
Sampai Chanyeol datang memanggil Baekhyun, mau tak mau Sohyun harus mengundurkan diri..
" Hmm?"
" Ikut aku!" Chanyeol segera menggenggam tangan Baekhyun dan membawanya pergi..
" Kita mau kemana?" Baekhyun -.
" Ikut saja" ucap Chanyeol tanpa melihat kebelakang.
Mereka menaiki mobil dan tak lama mobil Chanyeol berhenti di sebuah rumah sakit, membuat Baekhyun mengerenyitkan keningnya..
" Kau ingin apa membawa ku kemari?" Tanya baekhyun tanpa dijawab oleh Chanyeol.
Chanyeol turun lalu berpindah ke samping untuk membukakan pintu Baekhyun.
Walaupun sedikit canggung, Baekhyun hanya mengikuti kemauan Chanyeol.
Mereka masuk dan berhenti di ruangan yang tertulis dokter kandungan..
Baekhyun berusaha mencerna yang apa dia lihat..
" Duduk lah" ucap Chanyeol menyuruh dirinya duduk di sebelahnya..
Itu pun langsung di turuti oleh Baekhyun." apa yang kita lakukan disini?" Tanya baekhyun sekali lagi tapi tidak ada jawaban..
Sampai seorang suster keluar dengan membawa papan yang ada ditangannya..
" Baekhyun'shi" panggil suster membuat Baekhyun tidak mengerti..
" Masuklah!!" Ujar Chanyeol spontan Baekhyun di tuntun oleh suster...
Baru saja dirinya memasuki..
Ia di suruh berbaring di atas ranjang rumah sakit..
Ntah yang dipikirkannya Chanyeol berencana ingin mengugurkan kandungannya..
Dengan ragu Baekhyun bertanya..
" Dokter, saya akan di apakan? " Tanya baekhyun langsung di jawab oleh dokter spesialis kandungan..
" Tenang, saya akan memeriksa kandungan anda, saya hanya memastikan yang didalam.. sehat atau tidak.." jelas dokter membuat ketakutannya sedikit berkurang..
Setelah memastikan, dan jawaban dokter sangat membantu Baekhyun sedikit lebih tenang..
Baekhyun keluar dari ruangan sudah di sambut oleh Chanyeol..
" Sudah?" Tanya Chanyeol langsung diangguki oleh Baekhyun..
" Baiklah kita pulang!!" Baekhyun melihat tubuh kokoh Chanyeol seperti menjauh darinya..
" Baekhyun, kau harus sadar diri" batinnya.
.
.
.
.
Baekhyun duduk di kursi mobil seperti tidak bisa diam, dirinya berulang kali memposisikan tubuhnya agar bisa melihat keluar..Chanyeol yang mengetahui Langsung bertanya..
" Kau kenapa?" Tanya Chanyeol.
Baekhyun hanya bisa menggeleng sambil tersenyum walaupun dirinya ingin memakan gulali..
Wanita mungil itu kembali menatap jendela..
Chanyeol bisa melihat itu, dirinya memberhentikan mobilnya lalu turun begitu saja, sampai Baekhyun tidak sempat bertanya..
Tidak berselang lama Chanyeol kembali dengan membawa gulali di tangan nya..
Baekhyun yang melihat itu matanya berbinar-binar..
Bentuk gulali itu sangat imut..Dirinya mencoba mengambil gulali itu dari genggaman Chanyeol..
Tapi tidak semudah itu, Chanyeol mempermainkan Baekhyun, sehingga Baekhyun memanyunkan bibirnya dengan imut..
Ntah melihat itu Chanyeol seperti terhipnotis..
" Sangat imut" batinnya.
" Chanyeol berikan kepada ku!!" Rengek Baekhyun membuat Chanyeol terkekeh geli melihat tingkah lakunya..
" Baiklah" Chanyeol memberikannya Langsung di sambut oleh pekikan Baekhyun..
Chanyeol tahu, Baekhyun mengalami masa ngidam untuk bumil..
Walaupun Baekhyun mengandung 1 bulan..
TBC.
Annyeong annyeong jgn lupa vote dan follow ya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
LOEY PARK.
Romancebercerita tentang seorang park Chanyeol bisa di sebut LOEY, karena dirinya adalah seorang idol yang sangat berkesan di dunia hiburan.. sampai dirinya tidak sengaja meniduri wanita, wanita yang di tiduri adalah wanita yang tangguh hidup sendiri ta...