6. berita besar.

273 18 0
                                    


Kejadian kemarin.. tidak di ketahui oleh Chanyeol dan Baekhyun..

Di bawah guyuran air hujan.. seseorang wartawan memotret mereka, di saat Chanyeol sedang memegang pucuk kepala Baekhyun.

Dan di hari ini berita itu tersebar di media..

Kemunculan berita ini sangat memicu skandal..

LOEY PARK.

Baekhyun terbangun di pagi hari.. dirinya terbangun karena headphone nya tidak berhenti memunculkan notifikasi..

Dengan rasa kantuknya yang masih meliputi nya.. dirinya membuka headphone nya..

Seketika matanya melebar..

" Ini tidak mungkin!!" Baekhyun turun dari ranjang dan segera membersihkan dirinya...

Setelah selesai dan kembali memakai baju kasual nya..

Pintu apartemen di ketuk membuat Baekhyun menoleh dan berjalan menuju pintu.

Ragu yang di rasakan..

Dan headphone nya kembali memunculkan notifikasi..

" Wah Chanyeol sudah memiliki kekasih!!"

" Sepertinya kekasih nya sangat cantik..

" Aku penasaran wajah kekasihnya ..

Muncul nya komentar baik dari foto yang di tangkap kemarin..

Tapi Baekhyun kembali ragu ketika pintunya kembali di ketuk..

Dirinya mencoba melihat dari lubang pintu.. dan di kaget kan dengan mata juga melihat dari arah berlawanan..

Baekhyun jatuh terduduk..

Headphone nya kembali berdering nyaring..

Memunculkan nama Chanyeol. Tidak butuh waktu lama, Baekhyun langsung mengangkat telponnya.

" Halo Baekhyun'a"

" Chanyeol tolong aku, ada seseorang orang di depan apartemen ku.. dia mengintip dari celah pintu.."  ucap Baekhyun sesegukan.

" Tenang, jangan membuka pintu pada siapa pun.. ingat!!"

"Cepetan Chanyeol'a" sambungan telepon di matikan dari belah pihak.

Baekhyun kembali ketakutan sembari memegang perut yang rata..

" Ibu akan melindungi mu"

LOEY PARK

  Chanyeol memasukkan headphone ke dalam sakunya ingin berjalan keluar ruangan..

Tapi di hentikan oleh Suho.

" Kau mau kemana!!!" Suho.

" Aku ada urusan, baekhyun dalam bahaya" ujar Chanyeol mulai melangkah tapi suara Suho menginterupsi kan ' tidak boleh melangkah '

" Kau tidak peduli dengan keadaan sekarang? Gara² kau perusahaan ini di kelilingi oleh wartawan. Dan kau masih memikirkan Baekhyun!!" Suho-.

" Tapi Baekhyun saat ini membutuhkan ku!!" Tukas Chanyeol membuat Suho menyunggingkan senyumnya..

" Aku tahu, kau kasian kan dengan kandungannya?" Suho berjalan menuju sofa dan mengistirahatkan tubuh nya..

" Jaga ucapan mu!! Aku tidak mengasiani Baekhyun!!" Geram Chanyeol.

" TERUS!! KAU MAU MENINGGALKAN MASALAH YANG KAU BUAT HAH!!
AKU SUDAH BERSUSAH PAYAH MEMBANGUN AGENSI INI!!, DAN KAU MEMBUAT NAMA AGENSI INI HANCUR GITU ?"

"  Aku akan mengatakan semuanya ke media, aku akan jujur ke media!! " Ucap Chanyeol, mendengar itu Suho terkekeh ringan.

" Jika kau pergi selangkah lagi, aku tidak segan-segan menyuruh orang yang di depan apartemen Baekhyun.. untuk menyakiti nya!!" Suho.

" Jadi kau!! " Geram Chanyeol merasa di permainkan.

Suho memberikan intrupsi kepada orang bertubuh besar untuk menahan Chanyeol..

" Lepaskan aku!! Baekhyun dalam bahaya.." Chanyeol berteriak sembari memberontak..

" Tunggu sebentar lagi, sepertinya Baekhyun akan tidak bernyawa lagi " Suho meninggalkan Chanyeol begitu saja.

" YA!! SUHO JIKA TERJADI YANG TIDAK² KEPADA BAEKHYUN.. AKU AKAN MEMBUNUHMU.. CAMKAN BAIK-BAIK ITU"
.
.
.
.
.
.
 
  waktu menunjukkan pukul 3 sore.

Suho kembali keruangan Chanyeol di tahan..

Lirikan matanya mengintruksikan kepada anak buahnya untuk melepaskan Chanyeol..

Pria jakung itu tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, dirinya berlari keluar menuju mobilnya...

Dengan kecepatan tinggi Chanyeol melajukan mobilnya untuk menemui seseorang yang membuat nya khawatir..

Tidak berselang lama mobil Chanyeol sudah sampai di tempat tujuannya..
Tidak butuh lama, Chanyeol berlari ke apartemen Baekhyun..

Ketika di depan apartemen nya..

Rasa cemas Chanyeol memuncak.. di saat ia melihat pintu terbuka..

Dengan ragunya dirinya masuk . Langsung di suguhkan tubuh Baekhyun di penuhi Luka memar..
Dan cuma itu.. selangkangan Baekhyun mengeluarkan darah..

Pria jakung segera mengendong tubuh Baekhyun ala bridal style..

Sesekali dirinya memanggil nama Baekhyun berulang kali, tapi tidak ada respon..

LOEY PARK.

Chanyeol duduk di kursi rumah sakit dengan kecemasan yang sedang melanda nya..

Sampai headphone nya berdering nyaring memunculkan nama Suho.

Di genggam kuat ponselnya..

Mau tak mau ia mengangkat telponnya..

" Bagaimana dengan hadiah ku?" Ucap Suho di akhiri dengan tawa mengejek.

  " ...."

Chanyeol tidak bisa berkata-kata, dirinya menyesal karena membawa Baekhyun dalam masalahnya..

" Chanyeol jangan menangis, aku tahu ini berlebihan.. tapi kau harus tau.. ini tidak seberapa dengan kondisi perusahaan ku"

" Tapi ini sudah keterlaluan, lebih baik aku keluar" sarkas Chanyeol membuat Suho menyunggingkan senyumnya..

" Kau mengancam ku? Jika kau keluar dari agensi sedikit pun.. aku tidak akan segan-segan membunuh kebahagiaan mu" sambungan telepon di matikan sepihak..

Chanyeol juga tidak bisa melakukan apa-apa.. berdiri saja tidak bisa.
Lutut nya sangat lemas untuk berdiri.

TBC

Annyeong annyeong jgn lupa vote dan follow me 

LOEY PARK.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang