13. rencana.

170 13 0
                                    


Baekhyun duduk di ruang tamu sembari menunggu kepulangan sang suami.

Jam sudah menunjukkan pukul 11 malam tapi Chanyeol tak kunjung datang.

Rasa kantuknya ia tepis untuk menunggu nya.

Sampai pukul 12 Baekhyun tertidur pulas di sofa. Dan Chanyeol baru saja pulang.

Chanyeol dengan keadaan capek dan pusing setelah selesai berkerja, dan langsung di hadapkan dengan Baekhyun tertidur pulas di sofa.

" Sudah kubilang jangan menunggu ku" gumam Chanyeol berjalan ke arah sofa panjang.

Tangan nya kini bergerak menepuk pelan pipi Baekhyun.

" Bangun"

" Baekhyun bangun sayang, jangan tidur di sini" ucap Chanyeol tapi sang empu tidak ada respon.

Dirinya menghela nafas lalu mengendong tubuh Baekhyun ala bridal style sampai kamar, dan meletakkan Baekhyun di atas ranjang.

Setelah selesai Chanyeol mulai mengikuti baekhyun ke alam mimpi dengan tangannya melingkar di perut sang istri.

LOEY PARK.

  Pagi ini Chanyeol seperti biasa terbangun tanpa baekhyun.

Walaupun ini hari Minggu, sebenarnya tidak ada kerjaan lagi tapi ia teringat kata-kata nuna nya.

Dirinya turun dari ranjang menuju kamar mandi untuk membersihkan diri nya.

Setelah itu ia turun, tapi langkah terhenti melihat eomma nya sedang membantu Baekhyun mempersiapkan makanan.

Chanyeol samgat ingin makan makanan Baekhyun tapi perkataan nuna membuatnya mengurungkan niatnya.

Dengan santainya Chanyeol melewati meja makan, tapi langkah nya terhenti ketika nyonya park membuka suaranya.

" Chanyeol kau mau kemana?, Sarapan pagi dulu!" Ujar eomma park.

Chanyeol mulai menghela nafas berat lalu mengatakan " aku sedang tidak ingin sarapan pagi eomma, aku masih ada kerjaan!!"

" Apa maksudmu? Ini hari Minggu.. tidak ada kerjaan lagi di hari Minggu!!" Protes nyonya park.

" Eomma sudahlah" ucap Baekhyun melerai tapi eomma park seperti merasakan apa yang dirasakan oleh Baekhyun.

" Tidak Baekhyun, " eomma park menatap Chanyeol dengan dingin." Kau tidak menghargai istri mu? Dia sedang hamil dan kau malah mengacuhkan nya!!?"

" Eomma aku bilang aku sibuk!! Bisakah eomma tidak perlu membahasnya!!"

" Chanyeol!! Dia istri mu dia sedang mengandung tapi kenapa kau seperti ini hah!!" Nyonya park -.

" Seharusnya aku yang mengatakan nya kenapa eomma seperti ini?!!!"

'' karena eomma itu adalah seorang perempuan Chanyeol!!! Jadi eomma tahu rasanya!!" Jelas eomma park membuat Chanyeol membisu seribu bahasa.

" Kau ini kenapa!! Apa salah istrimu sampai kau mengacuhkan nya!! Jawab Chanyeol, eomma dan Appa tidak pernah mengajari mu bersikap egois!! JAWAB AKU CHANYEOL!!"

  " Diamlah eomma, aku tidak ingin bikin masalah di pagi hari" tukas Chanyeol pergi keluar tanpa melihat belakang.

Pintu rumah di banting kuat membuat eomma dan Baekhyun terkejut.

Di sisi lain setelah melakukan itu Chanyeol menghubungi nuna nya sembari menangis.

" Halo?"

" Nuna aku tidak kuat hiks..hiks.. aku akan mengakhiri nya "

  " Apa maksudmu Chanyeol? Ini sudah di awal kamu harus bertahan sebentar lagi "

  " Kapan, sampai kapan aku bisa bertahan.. aku tidak bisa melihat Baekhyun menangis nuna hiks.."

" Bertahanlah, sedikit lagi.. aku akan membantu mu okay"

" Hmm"

Sambungan telepon berakhir.

Chanyeol pergi ke kawasan sungai Han untuk menenangkan pikiran nya.

LOEY PARK

Hari demi hari sudah berlalu,
Ulang tahun Baekhyun tinggal 3 hari lagi.

Chanyeol sudah kuat mendalami perannya walaupun hatinya sangat sakit melihat air mata jatuh di pipi Baekhyun.

Sedangkan Baekhyun, di perlakukan seperti itu ia hanya bisa memeluk tubuh sang suami ketika Chanyeol tertidur.
Dengan tangisan tertahan, Baekhyun selalu melakukan itu setiap malam nya dan Chanyeol selalu mendengar keluh kesahnya di setiap malam.

TBC
Annyeong annyeong maaf jarang up

Lagi galau ngk bisa nonton SC.

Gara² kalah war😭

LOEY PARK.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang