6

474 50 0
                                    

Keesokan pagi nya kami berjalan kembali menuju benteng kami.

Kami akhirnya pun sampai. Kami disambut oleh Reepicheep, Glenstorm dan beberapa Narnian lainnya sebelum berjalan menuju benteng kami.

" We have anxiously awaited your return, my liege... Our hearts and swords are at your service" ucap Reepicheep sambil membungkuk kearah Peter. Peter pun tersenyum.

" Oh my gosh he is so cute... " bisik Lucy kepada ku dan Susan. Aku sedikit tertawa mendengarnya

" WHO SAID THAT! " ucap Reepicheep sambil mengeluarkan pedang mungilnya.

" i'm sorry..." balas Lucy dan menghampiri Reepicheep.

" Oh! Uh... Your majesty, with the greatest respect, i do believe 'courageous' , 'courteous', or 'chivalrous". Might more befit a knight of Narnia " ucap Reepicheep sambil memasukan pedangnya.

" Well, At least we know some of you can handle a blade " ujar Peter sambil tersenyum kepada Reepicheep.

" Yes, indeed. And i have recently put it to good use. Securing weapons for your army, sire..." ucap Reepicheep

" Good. Because we're goin to need every sword we can get " jelas Peter.

" Reepicheep, what about the extra troops? " ucapku kepada Reepicheep.

" They agreed to our offer, your majesty " jawab Reepicheep. Aku mengangguk.

Didepan kami sudah terlihat para Centaurus bersejajar dan mengangkat pedang mereka didepan pintu masuk benteng.

Aku, Peter, Susan, Edmund, dan Lucy jalan bersama melewati mereka dan rakyat Narnia menyambut kedatangan kami. Sedangkan Caspian berjalan di belakang kami bersama Reepicheep dan Glenstorm.

Sheeka POV's

Kami memasuki benteng, sudah terlihat para rakyat Narnia mulai bersiap untuk membuat senjata dll.

" If may not be what you are used to, but it is defensible " ucap Caspian kepada ku dan Peter.

Aku dan Peter mengangguk dan melihat sekitar kami.

" Peter! Sheeka! You may want to see this " panggil Susan kepada kami.

Aku dan Peter menghampiri mereka diikuti Caspian dibelakang kami.

Kami belihat sebuah ukiran dibatu yang menggambarkan 3 perempuan dan 2 laki-laki yang berdiri di masing-masing tahta.

" It's us.. " kata ku pelan sambil melihat gambar-gambar yang lainnya. Gambar-gambar ini adalah sejarah kami dimasa lalu.

" What is this place? " tanya Lucy kepada Caspian.

" You don't know? " tanya Caspian balik. Dia mengambil obor dan memimpin jalan ke suatu tempat. Peter dan Edmund juga membawa obor. Aku menggandeng Lucy dan kami mengikuti Caspian.

Caspian menyalakan api dan api itu merembet menyala keseluruh ruangan. Terlihat Stone table ada didepan kami dan ukiran bergambar Aslan. Lucy perlahan jalan dan mendekati stone table.

" He must know what he's doing " ucap Lucy kepada ku dan Susan. Kami menatap nya dan mengangguk.

" I think it's up to us now " ujar Peter kepada kami.

Tiba-tiba datang seekor faun kepada kami.

" Your majesties, someone is stalking us from a long distance. It looks like Telmarine " ucap Faun tersebut

-----------

Kami sedang berkumpul di Stone table dan berdiskusi langkah apa yang akan kita ambil. Kami berlima, Caspian, Glenstorm, Trumpkin, Nikabrik, Bulgy bear, Reepicheep, Asterius, dan trufflehunter yang berkumpul

" It's only a matter of time. Miraz's men and war machines are on their way. That's means those same men aren't protecting his castle " jelas Peter.

" What do you propose we do, your majesty? " ucap Reepicheep kepada Peter.

" We need to prepared for it "

" To start planning for... "

Peter dan Caspian berbicara disaat yang bersamaan. Peter menatap nya dengan sedikit tertanggu. Caspian menunduk dan membiarkannya berbicara.

" Our only hope is to strike them before they strike us " ujar Peter kepada kami.

" Crazy, no one has taken that castle " balas Caspian

" There's always a first time " lanjut Peter.

" We'll have the elements of surprise " ucap Trumpin

" We have the advantage here! " tegas Caspian.

Aku hanya menatap mereka yang sedang beradu argumen dan berfikir

" If we dig in, kita bisa menahan mereka tanpa batas waktu " ujar Susan

" I, for one, feel safer underground " sahut trufflehunter

" Look, i appreciate what you've done here, but this isn't a fortress, it's a tomb " ucap Peter kepada Caspian.

" Yes, and if they're smart, mereka akan menunggu kita hingga kita kelaparan " sahut Edmund.

Peter berjalan ke arah Glenstorm

" If i get your troops in, can you handle the guards? " tanya Peter kepada Glenstorm.

" Or die trying, my liege... " jawab Glenstorm.

" That's what i'm worried about... " ucap Lucy tiba-tiba.

" Sorry? " tanya Peter. " you're all acting like there's only two options. Dying here or dying there. " lanjut Lucy.

" i'm not sure you've been listening Lu... " balas Peter

" No, you're not listening! Or have you forgotten who really defeated the White Witch, Peter? " ucap Lucy

Semua yang ada diruangan menatap kearah ku yang sedang bersandar di sebuah batu.

" I agree if we attack Telmarine Castle tomorrow night. But, i disapprove of us attacking them tonight. " Jelasku

" If we attack them tomorrow night, it could be that when we come back, some of the people here will already dead and this place will be destroyed " ucap Peter kepada ku .

" We alson can't be stubborn and attack them rashly. We are outnumbered. After we attack them, they will come to us and our numbers must have decreased. My suggestion is we look for more troops first. " jelasku

Semua menatap aku dan Peter yang saling berdebat satu sama lain. Mereka mungkin bingung melihat High King dan High Queen berdebat di depan mata mereka.

" We don't have much time for that. We attack them tonight. " ujar Peter singkat, padat, dan jelas.

" Up to you. What ever it is i'm in. I'm just giving advice. All decisions are yours " ucap ku

" No. you, Susan, and Lucy stay here " kata Peter kepada ku.

Aku menghiraukan nya, aku berjalan dan mengambil armor ku.

" if anyone should risk their life for this sortie, it should be me. None of you should die " balasku kepadanya

Tegang! Mulai menegangkan! Part besok bakal seru bangettt! Siap-siap!!!

Narnia: We Are Back | Kings and Queens of Old Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang