15

388 41 0
                                    

" Lucy? " ujar ku dan melihat nya mengeluarkan dagger nya.

" That's my sister " ujar Sheeka disamping ku

Tak lama Aslan muncul disebelah Lucy. Telmarine kini terhimpit diantara prajurit Narnia dan Aslan.

" CHARGE!!! " teriak salah satu Lord Telmarine.

" ROARRRRRRR " Aslan mengaum sangat keras hingga air sungai bergetar.

Saat para prajurit Telmarine hendak maju tetapi tiba-tiba air sungai surut. Dan tak lama muncul sosok yang berasal dari air. Kami semua bingung melihat kejadian ini.

Dia mengangkat jembatan beruna yang terdapat Lord tersebut didepannya dan menghancurkannya. Kini para Telmarine sudah menyerah.

" Assemble at that bank! " ucap salah satu Narnian kepada prajurit Telmarine.

" You will not be harmed " lanjutnya.

Aku, Sheeka, Edmund, Susan dan Caspian berjalan menghampiri Aslan dan Lucy. Sesampainya disana kami langsung berlutut dihadapan Aslan.

" Rise, Kings and Queens of Narnia... " ujar Aslan kepada kami. Aku, Susan dan Edmund berdiri. Mengapa Sheeka tidak berdiri?

Aku melihat kearahnnya dia meneteskan air mata.

Sheeka POV's

" What's the matter High Queen Sheeka? " tanya Aslan kepadaku. Aku menunduk dan tanpa sadar meneteskan air mata.

" I guess i don't deserve to be the Queen of Narnia anymore " jawabku sambil tetap menunduk. Peter kembali berlutut menghadap ku.

" Hey? Why are you talking like that? " tanya Peter kepada ku.

Aslan menatapku. " You do what you have to do,dear one... I've never been wrong in choosing someone. I know you really deserve to be a High Queen. Now rise, Kings and Queens of Narnia " ujar Aslan. Aku berdiri.

" all of you... " ujar Aslan kepada Caspian.

" I do not think i am ready " ucap Caspian

" Karna alasan itu lah aku percaya kamu siap " ucap Aslan. Caspian pun berdiri.

---------------
Peter POV's

Aku sedang duduk di taman kastil Telmarine bersama Aslan. Dia meminta ku untuk menemuinya.

" What will you Kings and Queens do after this?... " tanya Aslan kepadaku.

" Actually, we like to stay here a liitle longer. But, something was wrong with Sheeka. And i decided to return to our world... " Jawab ku sambil melihat kearah Aslan.

" I agree, it's a wise decision Peter... " jawab Aslan.

" Sheeka is the toughest woman in Narnia. Even though she is strong, but she is mentally fragile... " lanjutnya sambil menatap Sheeka dari kejauhan yang sedang berbicara dengan Susan dan Lucy.

" Yes, i know... " ujar ku pelan sambil melihat Sheeka.

" And as for Susan... I hope you'll keep an eye out for her." Ucap Aslan sambil melihat Susan

Aku melihat kearah Aslan dengan bertanya-tanya.

" What for? " tanyaku kepadanya.

" As time goes by you will realise... " jawab nya.

" After this i will rarely help directly. But trust me, i will keep an eye on you all and give you a hint.. " ucap Aslan sambil menghadap ku.

" Where are you heading? " tanya ku bingung.

" Somewhere... " jawabnya sambil tersenyum.

" Go where exactly? " tanya ku masih bingung.

" My country... " jawabnya sambil melihat ku.

Aku tersenyum dan mengangguk.

" At least i'm sure you Kings and Queens are fits to led Narnia without my help.. " ucapnya kepadaku sambil berdiri.

" We will not disappoint you... " ucap ku sambil berdiri lalu membungkuk kepadanya

" I know you will not... " jawabnya lalu pergi.

Aku melihat Aslan menghampiri Sheeka.

Sheeka POV's

" Aslan.. " ucapku sambil sedikit membungkuk.

" I have come to you to say goodbye " ucap Aslan kepadaku.

" Where are you going? " tanya ku bingung.

" I will return to my country " jawab nya dan tersenyum.

" Does this mean we won't be seeing each other anytime soon? " tanya ku. Dia mengangguk

" Don't worry, i will always be with you even if it's not from a close distance..." jawab aslan sambil tersenyum. Aku mengangguk lalu memeluknya.

Peter terlihat menghampiri ku setelah aku selsai berbicara dengan Aslan. Hari ini Aslan meminta Caspian untuk mengumpulkan rakyat Telmarine di tengah kota.
Setelah kemarin adalah penobatan Caspian sebagai King of Telmarine and Narnia. Aku dan Peter sedang berjalan menuju kesana, sedangkan yang lain sudah berjalan duluan.

" Are you ready to tell me what happend? " tanya Peter kepada ku. Kami berjalan di koridor kastil Telmarine sebelum acara dimulai.

" I brutally killed many Telmarine archers, i was so angry at that time. But, after i saw their body fall, i was shaking, short of breath and a feeling of guilt haunted me .. " jelasku kepadanya.

Peter menatapku dengan sedih lalu memelukku dan mengelus rambutku.

" i'm sorry all this happened to you " ucapnya.

Tiba-tiba Caspian datang dan menghampiri kami. Tapi dia hendak berbalik karna sedang melihat kami.

" Caspian! " panggil ku kepadanya. Ia lalu berbalik lagi menghadap kami.

" We are ready, everyone has assembled " ucap Caspian kepada kami.

" Alright, we'll be there soon... " balas Peter kepada Caspian sambil tersenyum. Peter merangkul ku lalu kita berjalan ke tengah kota.

Besok bab terakhir huhuhuuuu... Ada yang ngerti maksudnya Aslan tentang Susan apa?🤔

Narnia: We Are Back | Kings and Queens of Old Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang