8

387 40 0
                                    

Sheeka POV's

" Thank goodness you're safe.. " ucap Miraz kepada Caspian.

" Get up " ujar Caspian kepadanya.

" Caspian we have to go! " ucapku kepadanya tapi dia menghiraukan ku

" Caspian? What are you doing? " ucap istri Miraz

" Stay where you are " balas Caspian.

" I should think it's obvious, dear. Beberapa keluarga pasti menganggap ini perilaku yang tidak pantas." ujar Miraz sambil berdiri dari kasurnya dengan pedang Caspian yang masih berada di lehernya.

" That's doesn't seem to have stopped you! " tegas Caspian

" But, you are not like me, are you? Menyedihkan, pertama kalinya kau menunjukkan keberanian mu dan sayang sekali..."

Aku melihat istri Miraz mengambil crossbow diatas tempat tidurnya dan mengarahkannya kepada ku. Aku kalah cepat saat hendak mengambil sling ku.

" Put the sword down, Caspian. I don't want to do this " ucap istrinya.

Tiba-tiba pintu terbuka dari luar

" We don't want you to either! " ucap Susan dan mengarahkan panah nya ke arah istrinya.

" Sheeka! " ujar Peter. Aku memberikannya kode dengan tangan ku untuk menyuruh nya diam.

" this used to be a private room " ucap Miraz sambil memegang kedua pinggangnya

" What are you doing? You're suppose to be in the gate house " ucap Peter kepada Caspian.

" NO! Tonight for once, i want the truth. Did you kill my father?! " tegas Caspian sambil memajukan pedangnya lagi.

" Now we get to it " ucap Miraz.

" You said your brother died in his sleep? " Tanya istrinya sambil melirik Miraz.

Peter perlahan menarik ku ke belakangnya dan dia mengambil tameng nya perlahan.

" I will open the gate " ucap ku sambil berbisik lalu mengendap pergi tanpa menunggu jawaban peter

Peter POV's

" That was more or less true " jawab Miraz kepada istrinya

" Caspian, this won't make things any better " ujar Susan kepada Caspian.

" Kita bangsa Telmarine tidak akan mempunyai apa-apa jika kita tidak merebut. Your father knew that as well as anyone " jelas Miraz.

" How could you?! " ucap istrinya. " For the same reason. You will pull that trigger. For our son! " ujar Miraz kepada istrinya.

" STOP! " sekarang istri Miraz mengarahkan crossbow nya kepada Caspian.

" Stay right there! " tegas Susan.

" You need to make a choice, dear. You want our child to be a king or, do you want him to be like Caspian here. FATHERLESS " Ujar Miraz yang membuat istrinya melepaskan panah crossbow dan mengenai Caspian.

Susan melepas panahnya kepada Miraz tapi meleset.

Sheeka POV's

Aku berjalan cepat melalui lorong-lorong. Aku hampir sampai di pintu gerbang tetapi ada beberapa prajurit yang melihat ku dan menghadangku.

Aku mengeluarkan sling ku dan memutar kedua sisinya dengan cepat. Aku berputar dan sling ku melumpuhkan 2 prajurit. Ada satu prajurit tersisa.

Aku menggenggam kedua pisau sling ku dan beradu pedang dengan nya. Prajurit itu pun jatuh.

Tiba-tiba terdengar suara lonceng dari kastil

" It's too late " ucap ku sambil mengatur nafas.

Tiba-tiba Peter berlari kearah ku

" Now Ed!! Now! Signal the troops! " teriaknya kepada Edmund yang seharusnya memberikan tanda untuk pasukan kami untuk datang.

" I'm a bit busy, Pete! " jawab Edmund sambil melawan seorang prajurit diatas.

" Peter it's too late!! We have to call it off while we can " tegas Susan kepadanya.

" No! I can still do this. Help me " jawabnya sambil menyuruh kami membantu memutar gerbang.

" Exactly who are you doing this for, Peter?! " tanyaku dengan tegas kepadanya. Dia hanya menatap ku sambil terus memutar gerbang.

Tak lama Edmund memberikan tanda kepada pasukan kami. Mereka pun mulai berlari kearah kastil.

" We're under attack!! " dibelakang kami sudah dipenuhi oleh prajurit Telmarine dan para archer nya.

Aku berbalik badan dan memutar sling ku. Selagi Peter, Susan dan Caspian masih membuka gerbang.

Aku melumpuhkan prajurit yang dekat dengan kami. Prajurit kami sudah tiba dipimpin oleh Glenstorm dan Asterius.

" FOR NARNIA!!!! " teriak Peter.

Kami mulai menyerang Telmarine. Aku memutar cepat kedua sisi sling ku dan langsung melumpuhkan lima orang disekitar ku.

Lalu tiba-tiba ada prajurit yang mendekapku dari belakang. Aku mengangkat kaki ku dan menendang ke udara yang membuat prajurit itu menggelinding, aku menggenggam pisau ku dan menikamnya.

Peter POV's

Aku menyerang Telmarine dengan pedang ku sambil sesekali melihat ke arah Sheeka dan Susan. Saat aku sedang sibuk melawan mereka.

Tiba-tiba seorang prajurit terjatuh dari atas. Ternyata Edmund baru saja menjatuhkan satu archer yang sudah menargetkan ku.

" ED!! " teriakku kepadanya. Dia tidak sadar disebelahnya para archer sudah menargetkannya. Edmund berlari dan masuk ke kastil.

Saat aku sedang sibuk melawan mereka. Aku melihat Miraz berdiri di balkon dan menatap kami semua.

Aku menusuk prajurit didepan ku dan berlari untuk menghampiri Miraz. Dan ternyata aku diikut oleh satu Minotaur dia bergerak lebih cepat dan melompat ke balkon Miraz.

Aku meninju 2 prajurit yang menghalangi jalan ku sambil melihat ke arah Minotaur itu.

Tiba-tiba datang jenderal dari Telmarine dan memanah Minotaur dengan crossbow.
Miraz mengahampiri Minotaur itu dan mendorong nya hingga terjatuh.

Situasi semakin kacau, aku melihat kearah Susan yang sudah kewalahan. Sheeka? Where is she?

Perang dimulai!! Telmarine vs Narnian!!

Narnia: We Are Back | Kings and Queens of Old Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang