Suna Rintaro x Reader
Haikyuu-!! ©Haruichi Furudate
-ˋˏ✄┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈
Suna dan (Name), kedua anak itu bersahabat baik. Dengan hobi yang sama, keduanya dapat mengobrol lama bahkan sampai bergadang.
Kalian tanya hobi kedua anak ini apa?
Tentu saja bergosip.
Tidak untuk ditiru, ya.
Dalam persahabatan mereka, Suna dan (Name) melakukan simbiosis mutualisme.
Suna memberikan (Name) gosip dari para siswa, sementara (Name) memberikan Suna gosip dari para siswi. Sebuah simbiosis mutualisme yang bagus untuk penggosip seperti mereka.
Sudah menjadi rahasia umum, kalau kau memberi tahu rahasiamu pada (Name) atau Suna, maka siap-siap saja rahasia itu akan diketahui satu angkatan, malah mungkin saja satu sekolah.
Suna dan (Name) tidak menggosip sekadarnya, mulut mereka sangat lihai dalam memilih kata. Memang dasar duo penggosip yang licik.
Makanya, (Name) tidak pernah membayangkan, kalau suatu hari ia yang menjadi objek gosip orang-orang.
"(Surname), katanya Suna menyukaimu, lho." Itu yang teman sekelas (Name) katakan, berhasil membuat gadis itu tertawa geli.
Suna menyukainya? Tidak mungkin! Mereka 'kan hanya bersahabat, dan (Name) sangat yakin Suna bukanlah tipe orang yang mudah menyimpan rasa.
Bahkan saat menceritakan hal itu ke Suna, (Name) tidak bisa menahan tawanya. "Bisa-bisanya ada gosip seperti itu, 'kan? Aduh-- hahahahaha!" (Name) memegangi perutnya yang sakit karena terlalu banyak tertawa.
Sementara itu, Suna hanya tertawa garing, membuat tawa (Name) terhenti. "Hei! Responmu gak seru banget!"
Suna bertopang dagu, menatapi (Name). "Kalau misalnya ... itu bukan sekadar gosip bagaimana?"
- fin -
•
•
•
Hayoloh mbak nem, apa jawabanmu?Hope you like it! Please vote and comment!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗦𝗨𝗣𝗣𝗢𝗥𝗧 𝗦𝗬𝗦𝗧𝗘𝗠 [REQUEST CLOSED]
FanficTak dapat disangkal, merekalah penyemangat kala dirimu muak pada kehidupan. ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━ All chara belongs to their author WARNING! typo ; ooc ; cringe ; 15+