Typo coment
HAPPY READING.....
Satu Minggu berlalu. Dalam satu Minggu itu juga farell selalu menjemput Helen untuk ke sekolah bareng, dan menunggu Helen di depan gerbang sekolah saat bell pulang berbunyi. Helen Cukup muak dengan semua ini, farell sering Helen cuekin, bahkan Helen belum pernah menerima atau mau berangkat dan pulang bareng farell. Tapi farell gak ada kapok kapoknya, dia terus melakukan hal yang sama selama seminggu berturut turut.
"Akhirnya Lo balik indo juga, gimana kabar lo? Sehat? Mana oleh olehnya buat kita" tanya gafin.
"Gue sehat, buat oleh-olehnya gue gak bawa." Ucap oriana.
"Lah kok gak bawa? Gitu ya Lo, gak inget sama sahabat sahabat Lo." Celetuk Iyan.
"Yaudah deh, sebagai gantinya ntar gue traktir Lo semua makan."
"Asik makan gratis" semangat tegar, Iyan, dan gafin. "Kira kira makan apa ya? Barbeque an enak kali ya?" Usul Iyan.
"Bosen gue, gimana kalo steak aja?" Usul gafin.
"Sushi aja, biar kaya orang Jepang." Celetuk tegar.
"Udah steak aja, kebetulan ada restoran steak yang baru buka, salah satu menu nya ada steak Wagyu A5." Kata gafin.
"Wih daging Wahyu" semangat Iyan.
"Wagyu ego! Kalo wahyu mh nama tetangga gue." Malas gafin.
"Njir, kalian minta di traktir apa mau bunuh dompet gue? Gak ada steak, sushi ataupun seafood" kesal oriana.
"Seafood boleh juga tuh" celetuk farell.
"Loh, kok malah ikut ikutan El"
"Gue juga kan mau Lo traktir, jadi gue ngusulin makanan yang enak." Santai farell.
"Gak ada! Yang lu pada usulin tuh mahal semua"
"Pelit banget Lo or, padahal anak orang kaya" sindir iya.
"Gue bukan pelit, tapi hemat pengeluaran."
"Sama aja" gumam farell.
"Terus Lo mau traktir kita makan di mana?" Tanya tegar.
"Bakso depan gang Sono, bakso mang Ujang udah paling cocok. Enak, murah lagi" senyum oriana.
"Bakso doang mh gue juga bisa beli sendiri" sindir Iyan.
"Yaudah kalo Lo pada gak mau gak jadi gue traktir. Beli aja kalian sendiri" kesal oriana.
"Eh gak gitu dong or, sini duduk duduk, mau minum?" Ucap Iyan dan gafin. Mereka menuntun oriana agar duduk di sofa yang lebih luas, di pijitnya pundak oriana oleh Iyan dan gafin, seperti bos dan anak buahnya.
"Udah, udah. Kita omongin rencana kita aja buat bales dendam sama anak cobra." Ucap farell.
"Gue punya ide buat balas dendam kita" kata oriana.
"Ide? Gimana gimana?" Tanya iyan.
Mereka pun merapat mendengar penjelasan oriana tentang misi balas dendam Mereke. Di jelaskan ya pelan pelan susunan rencana mereka oleh oriana "gimana? Bagus ka ide gue" ucapnya bangga.
"Bagus juga, yaudak oke kita jalanin misi kita besok!" Putus farell.
"Siap! Pas pulang sekolah, kita semua kumpul di markas oke?" Seru gafin.
"Oke" ucap mereka barengan.
.....🥀.....
Keesokan harinya saat jam istirahat
KAMU SEDANG MEMBACA
Their Love Story
Teen Fiction*Tuhan itu adil. Kita saja yang tidak mensyukuri semuanya* Menceritakan tentang seorang gadis berusia 17 tahun yang pergi dari rumahnya karena akan di jodohkan oleh orang yang sama sekali tidak iya kenal. Kurangnya kasih sayang dalam keluarga membua...