22. twenty two

1K 59 1
                                    

Tiktok : Littlerii26
Ig: wp.Littlerii26

Happy reading.....

Pagi buta sekitar pukul 5 pagi. Helen terbangun mendapati dirinya yang tengah memeluk seseorang, yaitu farell. Begitupun sebaliknya, farell juga memeluk Helen dengan posisi tidur. Refleks Helen menjerit dan mendorong farell hingga dia jatuh dari atas kasur. "AAAAAAAAAAA."

"Ahk...aw... Sakit, hel."

"L-lo, Lo ngapain di sini! Lo ngapain peluk peluk gue kak!" Helen langsung menarik selimut untuk menutupi tubuhnya "Lo nyentuh gue kak! Jahat banget Lo jadi cowok... Hiks.. gue benci sama Lo" tiba tiba saja Helen menangis. Farell panik, dia segera mencoba menenangkan Helen "hey, jangan nangis. Aku gak ngapa-ngapain kamu. Liat aja, kamu masih pake baju kan? Jangan nangis ya" ingin memeluk Helen tapi Helen mendorongnya.

"Terus kenapa Lo bisa tidur di sini? Meluk gue lagi."

"Semalem aku ketiduran, sayang. Maaf, ya. Tapi serius aku gak ngapa-ngapain kamu. Aku sayang sama kamu, gak mungkin aku ngerusak kamu."

"Bener?" Menyeka air matanya.

"Iya, bener. Yaudah, jangan nangis lagi ya."

Helen pun berhenti menangis. Dia menatap farell dengan tatapan bersalah "aku sholat subuh dulu ya. Kalo kamu mau tidur lagi, tidur aja. Nanti aku bangunin." Farell beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi untuk mengambil wudhu.

Saat farell melakukan sholat subuh, Helen tidak kembali tidur. Dia memperhatikan farell yang dengan khusyuk nya sholat. Bahkan Helen tidak pernah berfikir jika farell sangat mementingkan sholatnya dari pada hal lain. "Dia rajin juga" batinnya.

Setelah farell selesai sholat, dia mulai berdoa. Helen tidak tahu apa yang farell doakan dalam doanya. Yang jelas itu pasti doa kebaikan. Saat farell selesai berdoa, dia menoleh ke arah Helen, sontak Helen langsung menutup matanya Untuk pura pura tidur. "Gak usah pura pura tidur, aku tau kok kamu gak tidur" ucapnya sambil berjalan menghampiri Helen.

Helen yang mendengar itupun seketika membuka matanya dan menatap laki laki yang tengah di hadapannya ini "kenapa? Ada yang mau di tanyain?"

"Nggak. Tau dari mana tadi gue gak tidur?"

"Feeling aja, eh taunya bener. Kenapa?"

"Gapapa. Gue mau mandi dulu lah." Segera Helen beranjak dari kasur. "Kenapa buru buru? Ini masih pagi banget Lo sayang, gak dingin? Matahari aja belum keluar."

"Gapapa, biar seger." Helen langsung masuk ke kamar mandi untuk mandi.

Skip pukul 6 pagi

"Berangkat bareng ya."

"Iya."

"Tapi ke rumah aku dulu ya, aku mau ganti baju. Sekalian kita sarapan di rumah ya. Bunda pasti masak."

"Gapapa? Gak enak sama bunda."

"Gapapa, sayang. Udah yuk." Mereka berdua pun pergi ke rumah farell untuk mengantar farell ganti baju, sekalian sarapan.

Saat sampai di sana, Helen melihat saka ayahnya farell sedang duduk bersantai di Taman depan. Helen menghampiri sama dan bersalaman dengannya "eh, ada calon menantu ayah. Tumben pagi banget kesininya?"

"Helen nganterin kak farell yah, buat ganti baju."

"Oh, gitu. Kamu udah sarapan? Bunda tadi buat roti panggang loh."

"Aku..eeee."

"Wah kebetulan dong yah, farell sama.helen belum sarapan. Yaudah kita ke dalem dulu ya, yah. Ayok hel."

Their Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang