26. twenty-six

184 9 2
                                    


Happy reading

Malam ini, Helen dan farell terlihat benar benar sangat bahagia. Mereka menghabiskan malam ituu dengan penuh canda tawa, hingga jam menunjukan pukul 11 malam. "Kak, udah malem. Kita pulang yuk."

"Hari ini kamu mau pulang kemana?"

"Gue ke hotel aja yaa kak. Gue Masi takut kak bara nungguin gue di apartemen."

"Yaudah, aku anterin yaa sayang."

"Iya, kak."

Farel dan Helen pergi dari sana dengan mengendarai mobil sport milik farell. Saat berada di jalann yang lumayan sepi, farell dan Helen di hadang oleh 1 mobil dan beberapa motorr. Mereka semua turun dari kendaraan yang mereka naiki. Sekitar ada 14 orang yang berdiri di depan mobil farell. Farell yang sama sekali tidak mengenali orang orng itu kebingungan. "Siapa mereka? Kenapa mereka ngalangin jalan gue? Apa mereka suruhan Rio?" Batinnya.

Helen yang tengah tidurpun terbangun karena merasa mobil nya berhenti "kak, udah sampe."

"Hel, kamu tunggu di sini yaa."

"Loh, Lo mau kemana kak? Mereka siapa?" Ucap Helen panik.

"Aku ngga tau. Aku coba tanya ke mereka ya."

"Jangan kak! Mereka banyakan sedangkan kakak cuman sendiri. Kalo kakak kenapa kenapaa gimana?" Paniknya.

"Kamu tenang aja yaa, aku ga bakalan kenapa kenapa." Saat tengah berbincang salah satu dari mereka mendekati pintu mobil farell dan mengetuk jendelanya.

"Buka!"

"Sebentar yaa sayang."

"Kak, tunggu!" Ucap Helen sambil melihat ke arah 2 laki laki yang tengah bersandar di mobil "kenapa sayang?" Ikut melihat ke arah pandangan Helen "kamu kenal mereka?"

"Kak, pergi dari sini cepetan." Paniknya.

"Kenapa sayang?" Ikut panik

"Dia, dia kak bara. Dan itu, orng yang mau di jodohin sama aku kak. Kita pergi sekarang kak."

"Apa?"

"Ayo kak, gue takut."

Tanpa pikir panjang farell langsung membanting stir mobilnya dan segera melajukan mobilnya. "Eh mau kemana lo!" Teriak salah satu dari mereka. "Kejar kejar!"

Orang orang itu pun bersama agan dan bara segera mengejar mobil farell.

"Kak, gue takut. Gue ga mau ikut kak bara."

"Sayang tenang yaa, aku telfon anak markas dulu."

Farell segera menghubungi anak anak  agar segera mengalihkan gerombolan bara.

Mereka terus kejar kejaran di jalanan. Rasa takut dan khawatir terus menghantui Helen. Sekitar 15 menit lamanya mereka kejar kejaran, mobil farell pun berhasil di kepung oleh barah dan anak buahnya. Mau tidak mau farell harus keluar untuk menyelesaikannya. "Kamu di sini aja yaa. Kunci pintunya."

"Ngga, kak. Gue ga bakalan ninggalin lo sendirian ke sana."

"Dengerin aku Helen. Aku ga bakalan kenapa Napa. Kamu percaya sama aku."

"Kak...."

"Percaya sama aku."

Saat farell ingin keluar anak anak geng tim blarr juga tepat waktu, Meraka juga datang bersamaan. "Ada apa ini!" Ucap oriana yang langsung maju menanyakan.

"Sayang tunggu di sini, kamu kunci pintunya."

"Tapi kak...." Bemun selesai bicara, farell sudah keluar dari mobil.

Their Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang