Tiktok : Littlerii26
Ig: wp.Littlerii26Happy reading.......
Tujuh belas panggilan tak terjawab. Panggilan dari farell tidak ada yang di jawab satupun oleh Helen. Terlalu kesal dengan farell saat dia berboncengan dengan perempuan lain membuat Helen malas untuk bicara dengannya "yakin gak mau angkat hel? Dia udah berkali-kali loh nelpon Lo. Setidaknya sekali aja angkat." Ucap Mona. Yah, saat ini Helen sedang di rumah Mona. Helen tidak mau pulang ke apartemennya, karena Helen yakin farell bakalan menghampirinya ke apartemen.
"Buat apa gue angkat? Ntar malah ngeganggu dia yang lagi berduaan sama cewek itu lagi." Ketusnya.
"You are jealous?" Ucap Mona di sertai tawa kecil.
"Nggak! Gue gak cemburu. Gue cuman kesel aja sama dia, berani jalan sama cewek lain sedangkan dia masih punya hubungan sama gue." Elaknya.
"Terus kalo bukan cemburu apa coba? Udah jujur aja hel, gue tau Lo udah mulai suka sama kak farell."
"Jangan sok tau!"
"Gue bukan sok tau, Helen. Tapi keliatan dari cara Lo natap dia, cara bicara Lo, cara Lo yang diem diem selalu merhatiin kak farell."
"Apasih Mon! Gue gak cemburu, gue gak suka sama kak farell."
"Yaudah, kalo gak suka Lo telpon aja kak farell, terus bilang putus." Tantangnya.
"Ya...ee... G-gue gue kan... Eee kak farell kan gak mau putus." Gugupnya.
"Yahhh, ketahuan deh gak mau putus sama kak farell. Udah hel, jangan bohongin perasaan Lo lagi kalo Lo suka sama kak farell."
"Diem Mona, gue lagi badmood."
"Gue cepuin lah sama Dea."
"MONA!" Merebut ponsel Mona "awas ya lo berani aduin ke Dea.
"Takut amat Lo" kekehnya.
.....🥀.....
"Gelisah banget Lo El, kenapa?"
"Cewek gue, gue gak tau dia ada di mana."
"Kok bisa?"
"Tadi gue abis nganterin angel terus pas balik lagi ke sekolah Helen udah gak ada. Gue cari ke apartemennya dan gak ada siapa siapa. Na."
"Lo udah coba telpon?"
"Gak di angkat."
"Coba Lo telpon temennya, atau Lo tanya Adek Lo. Helen kan suka main sa Adel Lo."
"Dea gak tau, Dea bilang Dea pulang duluan, jadi gak tau Helen kemana."
"Yaudah kita cari keliling Jakarta."
"Boleh juga. Kasih tau semua anak-anak, kumpul di sini markas. Kita cari Helen."
"Oke." Balas oriana.
.....🥀.....
"Mah, pah."
"Mamah, papah."
"Aduh, kenapa sih teriak teriak."
"Mah, aku berhasil! Aku sama bara berhasil nemuin keberadaan Helen." Semangat Agan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Their Love Story
Novela Juvenil*Tuhan itu adil. Kita saja yang tidak mensyukuri semuanya* Menceritakan tentang seorang gadis berusia 17 tahun yang pergi dari rumahnya karena akan di jodohkan oleh orang yang sama sekali tidak iya kenal. Kurangnya kasih sayang dalam keluarga membua...