⚠️Warning
BoysLove
Draco x Harry
rate : Mno war, no magic
no death chara
vers. writer imagination...
Meeting Draco kali ini berjalan dengan sangat gak lancar, pasal nya klien nya kali ini sangat sulit dipahami konsep dari kemauan nya.
"Jadi, untuk pertemuan selanjutnya saya mengharapkan yang lebih dari pada ini Mr.Malfoy".
"Baiklah Mr.Jo semoga di meeting selanjutnya kita bisa mendapatkan kesepakatan".
Kedua orang berbeda usia itu saling berjabat tangan, Draco dengan senyuman bisnis nya mengantarkan Mr.Jo keluar dari ruangan rapat.
Setelah selesai ia kembali ke ruangan nya, dan didalam nya Blaise menunggu dengan raut wajah yang penuh akan tekanan, padahal ia baru pulang dari liburan nya kemarin. Tapi sudah dilimpahi pekerjaan sampai segunung sama si pirang ini.
Pray for Blaise.
"Serius Drake?, klien seperti itu mau dipertahankan?".
"Bisnis dengan nya sangat menguntungkan, aku tau perusahaan nya kecil. Tapi Mr.Jo punya koneksi di hampir seluruh Asia dan itu akan sangat membantu kita".
"Ahh begitu".
"Terkadang kau gak bisa stuck di satu sisi Blaise, tapi penting juga untuk melihat sesuatu dari sisi yang lain. Sekalipun itu hal yang paling buruk, dalam mengambil keputusan ".
Blaise tertegun, ia tau memang gak mudah menjadi seorang pengusaha.
Apalagi diusia muda, seperti Draco, ditambah Draco memiliki seorang anak yang harus ia perhatikan juga segala kebutuhan nya.
Sahabat nya ini, seperti sudah sangat berpengalaman sekali. Meskipun Blaise tau, kalau keturunan keluarga Malfoy, di tuntut untuk dewasa bahkan sebelum waktu nya.
Gak heran kalau ketika dewasa, mereka menjadi sangat mengerikan dalam dunia bisnis.
Blaise berdoa, semoga dengan bantuan Harry, Scorpius gak akan kehilangan masa kecil nya. Bocah 3 tahun itu, masih belum mengerti apapun tentang dunia yang kejam ini.
Lupakan kalau ia sebenarnya berasal dari keluarga, dengan pendidikan paling kejam.
Malfoy itu gak hanya pintar tapi juga licik, dan akan mendapatkan apapun yang mereka ingin kan dengan berbagai cara, semua jalan ditempuh asalkan tujuan mereka tercapai. Gak heran kalau Scorpius kecil, sudah diajarkan banyak hal sebelum waktunya.
"Bagaimana Blaise, apa kegiatan ku selanjutnya?".
"Setelah rapat ini, anda ada jadwal makan siang dengan Mr.Nott". ujar Blaise saat tersadar dari lamunannya
"Dengan mertua mu?".
"Anda tau jelas akan hal itu Mr.Malfoy".
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞 [Boys Love] My Sweet Babysitter ||Drarry draco x harry
Romance⚠️❗ WARNING ❗⚠️ cerita homo, gay, boyslove, yaoi ⛔ gak suka, skip aja, gak usah baca, bahasa kasar, beberapa adegan 🔞 🏳️🌈 area manis pelangi warna warni DracoxHarry / Drarry . tentang cinta pertama yang tak terucap namun bersemi kembali, tentang...